Kehidupan Kekal Selamanya Di Surga Bagi Yang Sudah Menerima Keselamatan Dari Yeshua

the-raptured-saints

Firman pertama:
Bawa firman ini ke dalam doa. Saya terima firman ini dari Tuhan Abba Yahweh jam 16:51 tanggal 21 April 2016
Putri Ku cantik yang hatinya sangat sensitif, tuliskan firmanKu yang kekal dan berkuasa yang kau terima dariKu di Ruang TahtaKu.
“Ambil apa yang kau bisa. Bekerjalah supaya kaya. Kejarlah perkara-perkara duniawi”. Inilah mentalitas dunia yang diikuti anak-anakKu yang bebal; yang lebih suka perkara-perkara jahat daripada mengijinkan Tuhan bekerja dengan sempurna dimana kamu dapat menyimpan kekayaan di alam surga Ku, dimana tidak ada seorangpun dapat mengambilnya darimu. Saat mendengar radio putriKu tidak percaya apa sedang dibicarakan dan diperdebatkan di Amerika hari ini. Dia selalu minta maaf akan situasi dunia ini begitu juga hamba-hambaKu cantik lainnya yang juga merasakan perasaan Ku. Bagaimanapun juga, Abba tahu ini akan terjadi sebelum FirmanKu yang kudus ditulis bagi manusia untuk dipahami dan dibaca, bahwa kasih manusia akan menjadi dingin dan mereka juga akan membenci perintah dan hukum Ku. Dunia ini sudah dan akan selalu mencelupkan dirinya menuju kedalam kekejian dan kejahatan sampai murka Ku turun atas mereka seperti pencuri.
 
Hai orang-orang suci, jangan terlibat dengan perdebatan sengit dan jahat yang terjadi di tengah-tengah pemilu ini. Sebentar lagi tidak ada yang berarti. Bumi ini, AKU akan mengasapinya dengan kebenaran dan kekudusan dan semua kejahatan akan dibakar dalam sekejap. Orang-orang yang pandai bicara sekarang berubah menjadi hukum, dan hukum ini terang-terangan menentang AKU. Itu sudah menjadi rencana musuh, dan Abba mengijinkannya karena itulah yang ada di hati mereka. Bagaimanapun juga, mereka akan mengenal AKU, Tuhan Abba Yahweh, bahwasanya Pencipta Yang Maha Kuasa itu ada saat mereka mengalami neraka dan kesusahan di bumi ini.


Satu per satu. Tiap langkah satu persatu. Bila kau berjalan dengan AnakKu Yeshua, kau tahu begitulah Dia mengajar kalian. AnakKu sangat menderita begitu lama dan luar biasa sabar terhadap anak-anakNya yang Dia kasihi. Dengan teliti dia merancang jalanmu menuju kebenaran demi namaNya. Orang kudusKu, tidak ada kesenangan, damai, kepuasan, ketenangan, pengharapan, yang bisa didapat tanpa anakKu yang sempurna. Apa maksud Abba dengan tidak ada pengharapan? Kemampuan mengetahui apapun yang kau lakukan, bila kamu milik AnakKu, Ia akan mengampunimu. Pengharapan tinggal di alam surgaKu yang sempurna. Abba akan berkata apapun yang setan buat entah itu siasat, kebohongan, tipu daya, dia tidak bisa mengambil jiwamu. 
5865_1332021330487_full
Begitu kamu benar-benar menjadi milik AnakKu, kamu diselamatkan selamanya bersama Dia jauh dari murkaKu. Bahkan bila kamu hanya diselamatkan dengan api, dan yang lain terbakar, kamu akan diselamatkan. Bukankah AnakKu berkata pada si pencuri di kayu salib bahwa hari itu juga dia akan bersamaNya di surga? Tidak penting berapa lama kamu butuhkan, disitulah Tuhan yang suda lama menderita datang masuk. Bila kamu menerima AnakKu dengan tulus dan benar-benar dengan hati yang hancur dan dengan hati pertobatan, maka kamu akan bersama Tuhan mu selamanya. Kamu tidak akan mendapatkan semua upah yang bisa kau dapat, tapi kamu akan diselamatkan selamanya. AnakKu tahu saat orang itu tulus atau tidak.
 
Tuhan Abba Yahweh, yang melenyapkan mitos, sudah berfirman!
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
kLW956Y
 
** Baca Efesus 6: Kenakanlah selengkap senjata Tuhan setiap hari. 2 Korintus: Taklukkan pikiranmu bawa dengan ketaatan kepada Kristus. Tinggallah di dalam firman yang kudus. Jangan sampai ada di hatimu tidak mau mengampuni sesamamu dan berkatilah musuhmu. Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri. Lindungi dirimu dengan darah Yesus yang berharga, keluargamu setiap hari, binatang peliharaanmu dan keluar masukmu.
Bilangan Pasal 6:23 “Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka: TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka
Iklan