Bapa di Surga Mengatakan Pemilu Presiden 2016 Amerika Tidak Akan Terjadi

Candidate-Collage-e1453867653380

Bawalah Firman ini dalam doa:

Saya (wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 24 April 2016:

Bapa Yahweh suka memberikan umat-Nya pesan pesan. Bapa tahu sangat menarik untuk bisa membaca pesan pesan langsung dari Tuhan Semesta Alam Jehovah. Suatu hari nanti, kau akan bisa mendengar-KU dengan telingamu. Suatu hari nanti, kau bisa melihat-KU, Bapa Yahweh, dengan matamu. AKU menunggu dengan semangat dan sukacita untuk hari itu. dan AKU tahu kau juga merasakan hal yang sama. Waktu yang tidak pernah terpikirkan olehmu, sudah tiba. Ingat apa yang Bapa telah beritahumu: pemilihan umum presiden, yang banyak berpikir akan terjadi tetapi AKU, Elohim Jehovah sudah memberitahumu ini TIDAK akan terjadi. Kejahatan sudah merajalela pada masa itu

Tuhan selalu memberitahu anak anak-Nya apa yang akan terjadi, dan AKU selalu mengatakan ketika Murka-KU tiba, datang sebagai pembalasan, dan AKU tidak akan menahan Tangan-KU sampai semuanya tergenapi. AKU tidak akan berbelas kasihan. AKU memiliki rencana yang sempurna, dan semuanya akan terjadi.

AKU memberitahumu, umat kudus-KU, kalau AKU akan mengirim beberapa darimu ke pertempuran dimana kau akan bertemu musuh secara langsung. Jangan takut karena ini adalah panggilanmu. Kau akan menghancurkan kejahatan yang kau temui dengan api yang mengalir darimu, api yang menghanguskan dalammu. Ya benar. Bukankah Bapa memperingatkanmu kalau kau akan melakukan hal hal lebih besar dari ANAK-KU? Segera kau akan mengetahui Bapa telah mengatakan kebenaran kepadamu. Kau akan melawan apa yang milik dunia. Saatnya sudah mendesak. Bapa berkata BERSIAPLAH!
————————————————————-

Bapa Yahweh, Tuhan Semesta Alam, Awal dan Akhir, Alfa dan Omega, Aleph dan Tab, AKU datang melalui hamba dan putri-KU yang setia Wendi. Dia telah menerima pesan pesan dari-KU dan ANAK-KU cukup lama. Tugasnya menulis pesan pesan ini sudah hampir selesai. Dia sudah sangat tekun dalam tugasnya di pelayanan ini seperti dia telah belajar dari ANAK-KU akan apa yang DIA inginkan dari putri-KU. Tuhan Allah Semesta Alam bukan boss atau supervisor biasa. Tidak ada supervisor yang akan memberitahumu untuk melakukan tugasmu dengan iman. Tetapi, dia mengikuti ANAK-KU dan telah membuat Papa sangat bangga. Wendi telah belajar banyak dalam beberapa tahun ini, tapi sebelumnya dia hidup tidak bergairah kepada ANAK-KU seperti sekarang ini. Seperti juga banyak dari kalian, ANAK-KU membawamu kepada-Nya dengan kasih dan iman. Putri-KU sudah diberitahu tidak banyak lagi yang perlu dilakukan sampai nanti tiba di garis finish, ini berlaku bagi kalian semua. Bapa menyelesaikan pendidikan bagi umat kudus-Nya, Mempelai ANAK-KU, karena mereka akan melakukan takdirnya di bumi segera. Bapa tahu dimana kalian semua berada secara mental dan dalam hati. AKU tidak akan pernah mengirim umat-KU ke serigala serigala sebelum mempersiapkan mereka.

Bapa Yahweh Elohim, waktunya sudah sangat dekat bagi umat-KU untuk mendapatkan perintah untuk berjalan, telah berbicara!

Bacalah Efesus 6:10-18, 2 Korintus 10:4-5. Bungkus dirimu dengan Darah Yeshua yang sempurna, keluargamu, binatang peliharanmu, setiap saat. Bungkus semaunya yang kau sentuh. Tetaplah berada dalam Firman Tuhan yang Kudus dan Sempurna, Jangan ada kepahitan di hatimu kepada siapapun.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan