Pewahyuan Gaun Pengantin Yang Tak Bernoda

rapture

Pewahyuan Gaun Pengantin Yang Tak Bernoda

Rasul Simon Peter
20/02/2015

Jam nya sudah sangat dekat untuk kedatangan Anak Manusia, Tuhan Yesus datang kembali untuk pengantin yang dewasa dengan pakaian yang penuh kemuliaan. Bagi orang-orang tanpa pakaian tersebut tidak bisa ikut pengangkatan karena mereka tidak punya pakaian pengantin.

# Matius 22:11-13  “Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.”

Di akhir jaman ini hanya ada 2 jenis gereja, yang satu adalah yang telanjang dan lainnya yang mengenakan pakaian dari Tuhan. Gereja yang telanjang dikenal sebagai gadis-gadis bodoh yang tidak pernah peduli dengan minyak di dalam botol mereka, mereka adalah gereja suam-suam kuku yang tidak peduli dengan pakaian kekudusan. Mereka tidak peduli dengan kekudusan yang di dalam dan di luar yang mana tanpanya tidak ada yang bisa masuk ke surga.

f03a7-bridge

Pakaian ini adalah pakaian rohani yang tidak bisa dilihat kecuali dengan mata rohani, pakaian yang sama dikenakan Adam dan Hawa sebelum mereka jatuh, namun setelah mereka berdosa mereka menghancurkan pakaian mereka dengan dosa dan mereka menjadi telanjang. Pakaian ini diberikan kembali kepada kita saat Yesus mati di kayu salib dan darahNya membuat pakaian kita semua bersih. Tidak ada yang bisa membersihkan pakaian itu kecuali darah Yesus.

 

The blood of Jesus will never loose its power!

 

Ada dua bahan yang digunakan untuk membuat pakaian itu, yaitu kekudusan dan kebenaran. Mempelai Kristus harus mempunyai pakaian bersih ini untuk menikah dengan Tuhan Yesus,  mempelai Kristus harus menjaga pakaiannya dari segala noda dan cela. Setan si pendakwa selalu menyalahkan tiap noda di pakaian kita, noda-noda milik Setan, suatu saat Setan menyalahkan pakaian Yosua tapi Malaikat Tuhan menegur Setan, Setan tahu Yosua saat telanjang (pakaian kotor) namun saat Dia bertobat pakaianNya dijadikan bersih dan kudus.

# Zakharia 3:2-4  Lalu berkatalah Malaikat TUHAN kepada Iblis itu: “TUHAN kiranya menghardik engkau, hai Iblis! TUHAN, yang memilih Yerusalem, kiranya menghardik engkau! Bukankah dia ini puntung yang telah ditarik dari api?” Adapun Yosua mengenakan pakaian yang kotor, waktu dia berdiri di hadapan Malaikat itu, yang memberikan perintah kepada orang-orang yang melayaninya: “Tanggalkanlah pakaian yang kotor itu dari padanya.” Dan kepada Yosua ia berkata: “Lihat, dengan ini aku telah menjauhkan kesalahanmu dari padamu! Aku akan mengenakan kepadamu pakaian pesta.”

image1

Setan tidak akan pernah berhenti mendakwa mempelai Kristus sampai pengangkatan, semua noda kecil akan mencemari dan mengotori pakaian. Banyak orang yang menganggap dosa itu seperti membunuh, mencuri, pelacuran, mabuk dan sihir. Tapi mereka tidak peduli dengan dosa kecil seperti kebencian, iri hati, marah, kepahitan, cemburu, nafsu birahi, dusta, dan sombong. Tiap dosa kecil akan mengotori pakaianmu, akan membuatmu tercemar dan ternoda. Noda-noda itu tidak akan membuatmu ikut pengangkatan karena membuat pakaianmu terlalu berat untuk naik ke sorga. Noda-noda dosa itu akan membuatmu tetap tinggal di bumi dan tarikan gravitasi akan menahanmu di bumi sebab kamu sudah menjadi milik bumi.
‪# Roma 13:11  Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.

Banyak orang Kristen tidak tahu bahwa tanpa kekudusan tidak ada yang bisa masuk ke surga, pakaian kekudusan haruslah panjang dan menutup seluruh tubuh, haruslah tanpa celah yang memperlihatkan bagian tubuh. Tubuh kita adalah bait Roh Kudus dan kita harus menutupinya supaya kudus dan tanpa cela. Sekarang Setan sudah menipu pengantin yang suam-suam kuku supaya memakai pakaian yang tidak kudus, mereka memakai payudara yang terbuka, rok mini, baju ukuran kecil dan baju ketat yang mana semuanya itu najis dan tidak bermoral, mereka tidak dapat bergabung dengan pesta pernikahan kudus Anak Domba. Pakaian semacam itu tidak bisa dibiarkan masuk surga di pernikahan kudus Domba Tuhan.

Disana murni gambaran Kudus Tuhan dan wajah Tuhan.

Haruslah kekudusan yang menyeluruh dalam dan luar, hati dan tubuh. Makin kudus dirimu harus makin hati-hati kamu menjaga pakaianmu karena dosa-dosa kecil akan merusak pakaianmu. Semakin putih pakaianmu makin lebih lagi kamu membimbing pakaianmu karena sedikit noda bolpen saja dapat mencemarinya. Kamu harus mengawasi dan membimbing pakaianmu agar tidak kena polusi debu dunia ini.

bride

# Filipi 2:14-15  Lakukanlah segala sesuatu dengan tidak bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,

Kamu harus mencuci pakaian pengantinmu setiap jam untuk mencegah dosa menodai dan mengotorinya, noda-noda itu memikat setan dan kejahatan di dalam hidupmu. Kamu harus membersihkan pakaianmu dengan pertobatan dicuci dengan darah Yesus. Pakaian ini harus menjadi gambaran Kristus dan mewakili karakter Yesus Kristus, ketika dunia melihat pakaianmu mereka harus melihat Kristus, pakaianmu harus dibangun murni oleh firman Tuhan. Hias pakaianmu dan murnikan dengan darah Yesus sebab pernikahan Domba Tuhan sudah siap.

# Mazmur 119:1-3 Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela, yang hidup menurut Taurat TUHAN. Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap hati, yang juga tidak melakukan kejahatan, tetapi yang hidup menurut jalan-jalan yang ditunjukkan-Nya.

# Roma 13:12 Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!

# 1 Tesalonika 5:23  Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

# Wahyu 22:14,17 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.

Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!

Persiapkan pakaianmu, segera kita akan bergabung di pernikahan Domba Tuhan.

Bagikan kepada para mempelai

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN*OB*)

1brides

 

Iklan