Bangunlah! Tuhan Peringatkan Dia Sudah Mau Datang! Antikristus Sebentar Lagi Terungkap!

 

2012-movie

diterima oleh Sharon Garrison 17 April 2016

Peringatan! Anak anak, kalian harus bersiap! AKU datang! Kalian mulai letih menunggu Mempelai Priamu. Kau harus tetap berjaga jaga karena AKU datang! Jangan lengah. Pastikan pelitamu penuh. Jangan kembali malas. Banyak mendengar peringatan-KU mulai terbiasa akan itu. Kau harus tetap berjaga dan tidak kembali ke jalanmu yang dahulu. Kumohon anak anak-KU tetaplah berjaga. Jaga minyakmu penuh. AKU datang! Musuh berusaha terus menyerang. Lindungi dirimu dari tipu muslihatnya. Waktu yang sekarang kau tinggali sangatlah menipu, kau harus selalu terjaga akan segalanya. Pertahananmu adalah penyeranganmu dan kepada siapa kau percaya? Percayalah kepada-KU! Kenakan perlengkapan perang dan berdiri! Panggil Nama-KU. Panggil Para Malaikat-KU. Gunakan kuasa Darah-KU, jangan ciut karena kalian adalah anak anak dari yang Maha Tinggi, Adonai. Alfa dan Omega, Awal dan Akhir! Hiduplah benar dan jangan seperti dengan dunia ini. Jangan ikuti orang banyak. Tetaplah dalam jalan-KU. Kuduslah karena AKU kudus. Kuatlah dalam AKU di segala hal, AKU datang!


Anak anak-KU, AKU telah mengatakan kepadamu peristiwa yang akan terjadi. Sekarang AKu ingin kau tetap berada dalam Kehendak-KU. Kau lihat jika kau berada dalam Kehendak-KU, kau akan ada dalam perlindungan-KU dan inilah dimana kau seharusnya berada. Peristiwa peristiwa ini akan terjadi begitu cepat dan jika kau tidak berada dalam Kehendak-KU, kau akan harus melindungi dirimu sendirian. AKU mengasihimu dan ingin melindungi anak anak-KU. Jika kau tidak tahu apa Kehendak-KU untukmu, datanglah dan tanya, AKU akan menunjukanmu. Ya, Roh Kudus-KU akan menuntunmu kepada segala pengertian tetapi kau harus datang dan bertanya. Kemudian AKU akan menunjukanmu, kemudian kau akan berada dalam Kehendak-KU dan dalam Kehendak-KU, AKU melindungimu. Kehendak-KU artinya memiliki hati untuk melakukan apa yang menyenangkan-KU. Ini bukanlah apa yang dunia anggap baik. Ini tentang apa yang AKU pandang baik dan apa yang menjadi pekerjaan-KU di setiap waktu. Ya, kau bisa bertanya. Karena kau memiliki kehendak bebas. Banyak memilih secara tidak bijak karena keinginan pribadi. Ini bukanlah saatnya untuk kebodohan seperti itu tetapi waktunya sudah sungguh habis. Perhatikan peringatan ini. Tetaplah berada dalam Kehendak-KU. Mendekatlah kepada-KU maka AKU akan mendekat kepadamu.

Kasih, karena AKU adalah Kasih, AKU mengasihimu, melindungimu,

Tuhanmu yang mengasihi, Yeshua Ha Mashiach

maxresdefault (1)


Diterima oleh Dwayne Swift 15 April 2016:

Katakan kepada Umat-KU, inilah saatnya. Semua yang mengenal-KU akan melewati pintu yang sempit dan sesak yang di tawarkan kepadamu sewaktu pertobatan. Katakan kepada Umat-KU, masa ini akan berbeda dengan yang sebelumnya. Daya tarik gravitasi akan mengakibatkan gempa bumi dahsyat dan tsunami. Katakan kepada umat-KU, ketika sangkakala dibunyikan, AKU akan berkata, Naiklah Kemari! Semua orang percaya tahu waktunya sudah tiba. Sekejap kilat melewati ruang dan waktu. Katakan kepada Umat-KU, mereka akan secara instan berada dalam Hadirat-KU dan mengikut-KU ke dalam Kerajaan Surgawi dengan banyak rumah dan jalan emas. Katakan kepada Umat-KU, apa yang mereka lakukan sekarang akan menentukan warisan di Surga. Katakan kepada Umat-KU, semuanya sudah siap dan sekarang adalah proses Antikristus akan diungkapkan. Shalom.

BESTPIX President Obama's Offical Visit To Israel And The West Bank Day Two

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

Iklan