Tuhan Yang Hidup vs Berhala Yang Mati

relic6

firman kepada Sue Piccini 14 April 2016

Hari ini umat-KU tidak menyembah-KU, tetapi menyembah banyak berhala. Mereka tidak mencari-KU tetapi mencari banyak berhala. Mereka telah menciptakan bagi mereka allah palsu dan mereka memilih untuk tidak mengikuti-KU, Tuhan yang Hidup. Bagaimana mereka bisa mendengar dari-KU? Apakah mereka akan mendengar atau mengenal-KU? Apakah mereka akan mengerti mereka membutuhkan-KU untuk hidup? AKU adalah Pencipta dan AKU memberikan nafas kehidupan kepada mereka dan AKU mengenal setiap manusia, tetapi mereka telah memilih untuk meninggalkan AKU dan mencari allah lain.

Hati-KU sakit karena mereka memilih yang sesat dan segera akan terhilang dari-KU selamanya. AKU telah mengirim pembawa pesan dari berbagai macam orang, tetapi mereka tetap tidak mendengar suara-KU. Tetapi mereka mendengar suara dari si jahat dan dia akan menuntun mereka ke kutukan kekal. Jangan tertipu berhala berhala palsu, tetapi datanglah kepada-KU Penciptamu, Tuhan yang Hidup.

mary

mencium hajar aswad.jpg

AKU mencari cari domba domba-KU, karena AKU adalah Gembala mereka. Datanglah kepada-KU dan kenal AKU, dengarlah Suara-KU dan ikuti AKU. Karena hari semakin dekat, dan AKU akan memanggilmu Pulang. Domba domba-KU mengenal Suara-KU dan akan datang ketika AKU memanggil mereka. Anak anak dari yang Maha Tinggi, bantulah AKU memanggil domba domba yang hilang untuk Pulang.

immersion-of-lord-ganesha-statue-in-the-water.jpg

Mempelai-KU, apakah kau mendengar panggilan-KU, Suara-KU menjadi semakin keras dan keinginan-KU untuk memanggilmu Pulang semakin kuat. AKU akan mengirim ANAK-KU Yesus dan semua malaikat akan mengumpulkan kalian ke sisi-KU segera. Bersiaplah untuk Pulang, kau akan mengerti tanda tanda zaman dan tahu waktumu di bumi tinggal sedikit. AKU berbicara kepadamu, AKU adalah Tuhan Semesta Alam, Kuat dan Berkuasa untuk membebaskanmu dari horor dan terror yang kau dengar dan lihat, segera.  Jangan menyerah anak anak-KU, karena AKU mengasihimu dan akan datang untukmu.

Tuhan akan DATANG!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Keluaran 20:4-6 Jangan membuat bagimu patung  yang menyerupai apapun  yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.Jangan sujud menyembah  kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah  yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya , kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu  orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Yesaya 42:11,17 Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung. Orang-orang yang percaya kepada patung pahatan akan berpaling ke belakang dan mendapat malu, yaitu orang-orang yang berkata kepada patung tuangan: “Kamulah allah kami!”

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan