Tuhan Mengatakan Pentingnya Hari Raya KedatanganNya Untuk Menjemput Gereja

306050952_orig

Kamis Maret 31, 2016   10:08
Apa yang Tuhan katakan tentang Hari Raya KedatanganNya untuk menjemput GerejaNya.…


Saya (Ruth) bertanya kepada kepada Tuhan untuk konfirmasi penglihatan yang di website Nabi. Saya bertanya “Tuhan, apakah penglihatan Nabi Kevin Mirasi itu benar? (Maret 31, 2016 – Penglihatan Planet X di Mexico http://www.injesuschrististand.blogspot.ca)?  Apakah ini akan terjadi? Apakah ini berasal darimu?
Dan Dia menjawab “Ya, anak-KU. Dia adalah Hamba Tuhan yang Sejati. Penglihatannya sangat akurat dan akan terjadi. Kau berada dalam penggembalaan yang baik – dia sangat perduli dengan kawanan dombanya – untuk menggembalakan dengan baik.”

Kemudian saya berkata “Berikanlah konfirmasi hari Paskah”
Dia menjawab “April 22-30. Kau mendengarnya benar seperti yang telah KU-berikan”

Kemudian aku bertanya “Bagaimana dengan Rapture? Hari Raya yang mana? Mengapa tidak datang di hari biasa saja, bukan Hari Raya?”
Dia menjawab “Tidak, AKU tidak akan kembali selain di Hari Raya. Orang orang bisa ke Surga kapanpun – ketika AKU memanggil mereka pulang. Tetapi AKU hanya akan datang pada Hari Raya – karena hari hari sudah di tetapkan oleh Tuhan sebagai hari yang spesial. Kejadian spesial terjadi di hari yang spesial. Kau tidak bisa melakukannya di hari manapun. Mereka sudah ditentukan untuk lebih dari normal, mereka dipersiapkan untuk tujuan tertentu – jadi harus juga dirayakan berbeda dengan hari biasa – walaupun kau harus selalu merayakan akan Tuhan setiap hari. Spesial adalah spesial. Kedatangan-KU adalah spesial. Adalah Perayaan yang megah. Di waktunya untuk segala sesuatu di bawah matahari – seperti kata Salomo. Waktu untuk menangis, waktu untuk melahirkan, waktu untuk mati, waktu untuk tertawa, waktu untuk bersyukur kepada Tuhan, waktu untuk bernyanyi dan waktu untuk menerima Tuhan Yesus kepadamu. Itulah kenapa AKU harus kembali di Hari yang Spesial – hari yang dipersiapkan untuk hal hal spesial.

TheBlessedHope

Dan Kedatangan-KU – melalui penjemputan Mempelai-KU – akan sangatlah spesial bagi-KU dan Gereja-KU – jadi harus terjadi di hari yang sangat spesial bagi-KU. Ini adalah Hari Gereja dilahirkan – itu adalah hari Mempelai-KU dibentuk – Jadi AKU harus menyimpannya untuk perayaan itu. AKU harap ini membantumu nak. Banyak orang terkejut ketika kau berkata Rapture terjadi dan tanggalnya . AKU tahu – mereka sudah diajarkan demikian. Mereka hanya tahu sebagian dari kebenaran – jadi mereka mempertahankannya seperti kebenaran seluruhnya. Tetapi mereka melupakan untuk melihat Hari Raya-KU untuk melihat alasannya – atau kemungkinan BISA terjadi di hari yang spesial – kemudian berargumen adalah yang mereka lakukan – kemudian berpegang penuh kepada pemikiran dan filosofi ayat tertentu di alkitab – tanpa mempelajari bagian lain dari alkitab – supaya semuanya lengkap. Jadi inilah misterinya.

Tetapi banyak anak anak-KU – sudah mempelajari dan menyelidiki dan sudah tahu pola bagaimana Pekerjaan-KU – jadi mereka lebih terjaga dan lebih menerima ketika tanggal diberikan kepada mereka. Jangan kuatir Hari Rayanya. Di antara dua hari ini, AKU ‘tidak tahu’ akan ‘hari’ dan ‘jam’nya jadi ini adalah bagian yang tidak KU-ketahui – dan itulah yang sudah KUkatakan kepadamu. Terima kasih telah membagikan ini kepada dunia. AKU melihat kau sangat sibuk. Jangan kuatir – waktunya sudah tepat – banyak yang akan percaya ketika sudah mulai mendekat.

The_Angels_with_the_Seven_Trumpets

AKU mengasihimu anak-KU. Lihatlah ke atas, penyelamatanmu sudah mendekat. Tersenyumlah, berbahagialah dan segera AKU akan membawamu Pulang bersama dengan-KU. AKU akan memberikanmu pelukan – menerimamu dalam pelukan-KU dan menghapus semua air matamu. Hidup selamanya bersama-KU adalah yang terbaik! AKU tidak sabar menunggu.

Yesus

Juruselamat Dunia dan segera Raja yang akan datang atas Bumi dan semua jiwa. Raja di Surga dan Bumi. Amin AMin.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Imamat 23:4 ‘Inilah hari-hari raya yang ditetapkan TUHAN, hari-hari pertemuan kudus, yang harus kamu maklumkan masing-masing pada waktunya yang tetap.

Keluaran 12:14 Hari ini akan menjadi hari peringatan bagimu. Kamu harus merayakannya sebagai hari raya bagi TUHAN turun-temurun. Kamu harus merayakannya sebagai ketetapan untuk selamanya.

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Iklan