Kegelapan Datang, Banyak Akan Menyerah, Tetapi Yang Bersama Dengan Kuasa Kristus Yesus dan Perlengkapan Rohani Akan Menang

darkness

Kegelapan Datang, Banyak Akan Menyerah, Tetapi Yang Bersama Dengan Kuasa Kristus Yesus dan Perlengkapan Rohani Akan Menang.

Rhema dari 13 Maret 2015

“Umat Kudus-KU yang KU-kasihi, AKU membawamu pesan peringatan melalui hamba-KU, Mark, bukan untuk menakutimu dan membuatmu putus asa tentang apa yang akan terjadi, tetapi untuk membuatmu datang berkobar kepada-KU, Perisaimu dan Bentengmu, karena hari hari jahat mendekat. Anak anak-KU yang memanggil Nama-KU dengan iman dan ketaatan akan dilindungi dengan Sayap-KU, dan tidak ada iblis yang bisa mengalahkan mereka yang dilindungi dengan Darah ANAK-KU, Yeshua HaMashiach. Berdirilah teguh dengan Gunung Batu, Juruselamatmu dan kenakanlah perlengkapan Allah, karena ini adalah satu satunya jalan kau bisa bertahan dengan Kuasa-KU terhadap serangan dahsyat dari kegelapan.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Jangan berlambat lambat, karena kegelapan sudah hampir tiba di duniamu dan hanya mereka yang memegang Terang dan Kehidupan ANAK-KU akan bisa menembus kegelapan bersama dengan Kemuliaan-KU. Putra-putri-KU akan berjalan dengan Kuasa dan Kedamaian-KU dan iblis akan lari darimu ketika mereka melihat Kemuliaan-KU yang ada dalammu. Mereka yang milik kegelapan akan lari dari Terang-KU, Kemuliaan-KU karena mereka ingin jalan kematian dan kegelapan. Mereka tidak mengenal-KU, tidak mengenal Jalan-KU, dan adalah milik si iblis.

Berdirilah teguh dan bersiaplah! Bersatulah kepada-KU, datanglah kepada-KU, AKU adalah JEHOVAH NISSI! Kau tidak akan takut, kau akan mengalahkan kegelapan dengan Kuasa-KU melalui kematian dan kebangkitan ANAK-KU, Tuhan dan Juruselamatmu! Banyak akan tersesat pada masa kegelapan besar, dan kau, kekasih kekasih-KU, akan membawa Terang Elohim ke Ladang Penuaian dunia, karena penggenapan Rancangan-KU melalui ANAK-KU , Yesus Kristus dari Nazaret. Kemudian akhir zaman akan dimulai dengan Rapture Mempelai ANAK-KU dan zaman tribulasi besar akan dimulai di bumi, karena Hari TUHAN yang dahsyat itu tiba!

YAHWEH NISSI, ELOHIM ABBA

Efesus 6:12-18

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. 14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, 15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, 17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, 18 dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,

Berdiri hanya dalam Kristus,
Mark Chen

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan