Di Tengah Bencana dan Badai Kehidupan, Tetaplah Dekat Dan Andalkan Tuhan

Japan Earthquake

 

Bawalah Firman ini dalam doa:

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 17 & 18 April 2016:

Putri yang membuat Bapa tersenyum, Tuliskan Perkataan-KU yang Kekal untuk Umat-KU yang telah kau terima dari Ruang Tahta-KU. Tuliskan ini semua.

Umat-KU yang Kudus, kalian telah ditebus oleh ANAK-KU yang sempurna, yaitu Mesiasmu, yang Di-Urapi, Kristus, Juruselamat Dunia. Dia memberikan siapapun yang datang kepadaNya kehidupan yang kekal. Bukankah kau lega berada dalam keluarga Elohim yang terus bertambah? Kalian akan segera berperan besar dalam mencari domba domba-KU yang terhilang, memberitahu Kabar Baik tentang ANAK-KU. Kalian, Mempelai ANAK-KU, akan bersaksi seperti yang tidak pernah kau bayangkan. Bahkan jika kalian adalah pendiam seperti putri-KU, kau akan diberikan keberanian yang diperlukan untuk Kawanan Domba-KU bagaimana ANAK-KU membuatmu bahagia dan bersukacita, bagaimana kau bisa hidup menyenangkan Dia, bagaimana memiliki kerinduan kepada-Nya. Orang orang akan mengutukmu karena kau datang dengan Nama-Nya yang Kudus dan Benar, tetapi ada juga yang akan menerimamu dan kasihmu untuk sesama melalui ANAK-KU. Kau akan memiliki urapan yang luar biasa sehingga orang orang akan merasakan kasih ANAK-KU mengalir darimu. Semuanya mungkin bersama dengan Jehovah. Bapa memberitahumu tetaplah menikmati pekerjaanmu karena kalian adalah anak panah-KU. Beberapa anak panah-KU akan disebarkan secara lokal. Beberapa secara internasional. Dimanapun Bapa mengirimmu, kau akan benar benar dibenci atau benar benar dicintai. Ini adalah kondisi dunia pada saat itu. Kau akan membantu membawa tamu tamu ke Perkawinan ANAK-KU, Mempelai dan tamu tamu bersamaan. Jadi ketika Rapture terjadi, semua akan siap untuk perayaan terbesar yang pernah ada dan yang akan hanya pernah ada untuk sang Mempelai akhirnya pulang bersama dengan Suami-Nya.


how-to-repent

Sebentar lagi, akan terlambat bagi beberapa ciptaan-KU karena ketika Murka-KU tiba, akan ada banyak nyawa yang hilang. Akan ada longsor, gunung meleleh, api dan uap turun dari Surgawi. Komunitas akan digoncang keras, orang orang terhuyung pusing. Bumi akan mengeluarkan kebusukan yang telah mengotorinya. Bapa Yahweh mengasihi setiap dari Kawanan Domba-Nya. AKU telah membawa kalian melewati air yang dalam, yang terlihat tiada akhir terkadang. AKU membiarkanmu loncat ke air dan membiarkanmu memukul mukul dalam air, sementara itu, ANAK-KU selalu berada bersamamu karena Dia ada bersamamu melewati badaimu. Dia dan TanganNya diulurkan untuk kau genggam, dan Dia tidak akan pernah melepaskanmu. AKU menyelesaikan pekerjaan-KU, pemurnian-KU, penyucian-KU. Banyak dari kalian diberitahu tidak ada lagi gunung gunung dalam jalanmu atau belokan, semua jalanmu ke garis finish adalah lurus mulai dari sekarang. Tetapi kalian harus tetap bersama dimana ANAK-KU inginkan. Kau masih akan mengalami naik turunnya hidup karena ini diperlukan untuk membuatmu tetap rendah hati dan tidak menyerahkan dirimu kepada keingingan dagingmu. Jadi inilah yang akan terjadi sampai akhir hidupmu di bumi. Kalian telah melalui begitu banyak, sementara kalian melihat ke belakang, kalian melihat percis apa yang ANAK-KU telah lakukan dalam hidupmu dan hubunganNya dengan setiap anak anak-Nya.


newj

Datanglah ke Ruang Tahta-KU yang Kudus. Datanglah dan nikmati Kedamaian yang hanya datang daripada Tuhan Semesta Alam. Datanglah dan rasakan Kasih Karunia-KU. Apakah sulit bagi-KU memberikanmu berkat dan karunia? Datanglah ke taman yang akan kau tinggali di Surga jika kau berjalan dalam Roh Kudus-KU. Jangan pernah berpikir Roh Kudus-KU akan meninggalkan bumi sampai akhir Zaman Karunia selesai. Roh Kudus-KU adalah Penahan yang menahan rencana rencana iblis, karena dia akan membiarkan antikristus datang untuk menunjukan ketamakan, kesombongan, kekejaman dan keangkuhannya. Jika Bapa membiarkan hal hal terjadi, jangan kuatir hasilnya. Percayalah Tuhanmu untuk apapun yang kau hadapi. AKU memagarimu. AKU melindungimu seutuhnya. AKU tahu dan melihat banyak umat-KU kuatir mereka akan ada di bumi sewaktu Tanda Binatang 666 di mulai. Tuhan adalah Penolongmu. Siapa yang kau takuti? Firman-KU mengatakan manusia akan mati ketakutan karena apa yang menimpa bumi. Ini akan terjadi ke dunia dan kepada mereka yang hidup dalam daging bukan secara Roh dari Tuhan yang Hidup. Tuhan adalah Perisaimu dengan Kasih dan Tangan-Nya yang Kekal. Apakah ada yang bisa mematahkan atau melewati ini? TIDAK ADA. Carilah Kitab Suci-KU. Temukan perlindungan-KU dan berdoalah kepada-KU. Bapa mendengar doa doamu. AKU tidak akan pernah bekerja sesuai dengan yang kau harapkan. AKU akan terus memberitahumu, Percayalah kepada-KU.


all-eyes

Harapkan yang tidak terduga akan terjadi. Harapkan langit untuk terbelah. Harapkan untuk melihat Anak Manusia di awan awan ketika AKU mengirim ANAK-KU Yeshua untuk datang dan menjemput Mempelai-Nya, mereka yang telah melalui banyak dan menang. Harapkan Pekerjaan Tangan Bapa kepada bumi yang jahat ini ketika ANAK-KU datang untuk Umat Kudus-Nya. Akan ada tangisan dan ratapan, karena mereka akan melihat yang telah mereka tikam dan menangis seperti mereka menangis untuk seorang anak. ANAK-KU yang Sempurna dianiaya oleh Farisi dan Saduki dan ahli taurat. Ingat ada yang bilang “Sejarah akan terulang” Darimana ini munculnya? Sejarang akan terulang dengan jelas. Pembantaian dan penganiayaan umat-KU akan dimulai lagi oleh setan, tetapi kali ini jauh dan LEBIH BURUK LAGI. Bapa memberikan pesan untuk anak anak-Nya yang akan melewati masa pencobaan di bumi. AKU memintamu untuk menyimpan ini di suatu tempat supaya seorang bisa menemukannya karena engkau, Mempelai-KU akan bersama dengan-KU dan ANAK-KU di Surga untuk mulai terbiasa bersama dengan Tuhan-mu dan mengetahui engkau sedang tidak bermimpi, kau akhirnya sudah pulang dimana seharusnya kau berada. Pulang bersama Papamu.

Bapa Yahweh, AKU merindukan umat-KU untuk bersama dengan-KU telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan