Waspada Kesaksian Neraka Palsu: Perempuan Yang Memakai Celana Tidak Bisa Ke Surga

47568921.cached

Memakai celana tidak akan membuatmu tidak bisa ke Surga, kata Tuhan Semesta Alam.

Apa yang membuat anak-anak Tuhan tidak bisa ke Surga adalah tujuan kita dan kenapa kita berpakaian seperti itu.

Tuhan lebih menyukai putri-putriNya untuk memakai pakaian wanita atau rok panjang; Ia ingin kita menutupi (paha)kaki kita. Ini betul apa yang dikatakan Nabi Owuor di video yang saya sebarkan 2 hari yang lalu. Kita harus menutupi tubuh kita! Hukum apakah itu yang sedang kita ikuti mengenai pakaian kita, teman-teman? Ini adalah hukum kasih (Matius 22:36-40).

890x350xmodest-dresses-for-women-10-890x350.png.pagespeed.ic_.eDWY4IzyGR1.jpg

Tuhan berbicara padaku dengan penuh kuasa pada hari yang lalu mengenai perdebatan para wanita yang mengenakan celana panjang, merasa di hakimi karena tidak kudus dan tidak dapat ke Surga. Apakah kamu sudah pernah ke Amerika Utara? Jika kamu adalah seorang nabi atau pewarta dari Afrika dan kamu datang ke negaraku berkotbah menentang celana panjang; jika kamu datang dari benua kamu berkotbah mengenai pewahyuan surga dan neraka; dan jika kamu datang ke bangsaku dan berbicara mengenai hukum Musa dan melupakan bahwa kita ada di masa anugerah, tidak ada seorangpun akan hadir.

Tetap letakan hal yang utama di tempatnya. Hal yang utama adalah mengajarkan kasih Kristus dan pentingnya hidup kudus, karena tidak seorangpun akan melihat Tuhan kecuali jika mereka hidup dalam kekudusan. Roh Kudus akan meyakinkan anak-anakNya mengenai bagaimana mereka seharusnya berpakaian dan gereja-gereja seharusnya juga mengajar mereka dalam kasih, bukan menghakimi. Namun ini benar apa yang diucapkan di video tersebut-kita harus membersihkan gereja-gereja kita. Kita harus mengajarkan yang lain di dalam kasih bahwa berpakaian yang tidak sewajarnya tidak menggambarkan berpakaian dengan kasih. Kita tidak perlu memukul kepala sesama kita seperti para saduki dan farisi.

Tuhan berbicara dengan kuasa pada pagi ini ketika saya (Gwendolen Rix) mengantar anak putri saya ke sekolah. Dia berkata padaku sepanjang malam ketika aku terus terbangun untuk berdoa. Ia berkata:

20131010-184344.jpg




PutriKu, mereka telah salah akan hal ini! Apa yang mereka lupakan adalah bahwa mereka harus hidup kudus dan layak bagiKu. Sekarang, bagaimana seseorang hidup dengan cara ini di jaman anugerah yang sekarang? Mereka harus punya hati yang murni di hadapanKu! Mereka harus mendekat dan mendekat padaKu setiap hari dan membiarkan Roh KudusKu untuk memimpin mereka. Aku telah mengirim 2 hukumKu yang terbesar untuk menggantikan yang lama yang Kuberikan pada Musa.

christian-secular

Anak-anakKu harus berjalan dengan kasih..kasih..kasih…kasih! kasih tidak diperlihatkan dengan pergi ke gereja memamerkan kulitmu sehingga saudara laki-lakimu tidak dapat fokus akan pesanKu pada saat itu. Kasih tidak membiarkan putri-putriKu memakai pakaian yang terbuka untuk berbelanja dan menyebabkan pria lain bernafsu atas mereka. Kasih itu murni. Kasih itu sabar. Kasih itu sopan. Kasih tidak menjerat. Kasih tidak menyebarkan tipuan pada putri-putriKu bahwa pria di suatu kantor akan menyukai mereka jika mereka mengenakan rok mini. Kasih tidak mengatakan pada putri-putriKu untuk mengenakan pakaian ketat yang menonjolkan bentuk tubuh mereka. Tidak, anakKu yang terkasih. Tolong sebarkan pesan ini kepada seluruh anak-anakKu untuk membacanya. Berhenti bertengkar mengenai hal celana panjang akan menyebabkan para putriKu keluar dari surga. Katakan pada mereka untuk fokus pada hati mereka. Seperti apa rupa hati mereka di hadapan cermin kekudusan?

modestfeatures27.jpg

Aku juga mau membahas satu hal lagi yang telah di pikirkan di hati putriKu pagi ini. Dan itu untuk para wanita yang tinggal di Amerika Utara dan pergi berbelanja mencari pakaian yang lebih baik. Untuk putri-putriKu yang ingin berpakaian kudus, jika kamu harus mengenakan celana karena pekerjaanmu, pastikan celana itu longgar dan tidak menunjukkan tubuhmu atau menonjolkan bagian tubuhmu. Tanyakan atasanmu jika boleh mengenakan rok. PutriKu melayaniKu sebagai seorang suster selama 25 tahun dan dia mulai mengenakan rok karena ia seorang pemimpin di Rumah sakit. Dia dihina selama beberapa bulan, tetapi mereka akhirnya terbiasa. Kamu selalu punya pilihan dalam memiliki seseorang mendesain sebuah rok yang baik bagimu dan mendesain rok lainnya dengan pola yang sama. Pastikan jika kamu tampak bersemangat dan dipenuhi dengan sukacita sebagaimana kamu adanya, atau bagaimana kamu berpakaian mewakilkan Ku dan BapaKu. Sekian pesan ini, para kekasihKu mengenai topik ini.

Tuhan Yeshua.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan