Jangan Gelisah, Jangan Takut, Jangan Tertidur, Tuhan Sudah Mau Datang

jesus-the-king-of-kings

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 16 April 2016:

Jangan gelisah. Gelisah akan menjadi kuatir dan kuatir akan menjadi jalan yang salah dari yang telah Jehovah telah tentukan. Iblis menggunakan begitu banyak tipuan kepada umat-KU. Sulit bagi Bapa melihat umat-Nya jatuh ke dalam lubang sumur, sumur yang kering akan Air Kehidupan-KU. Bapa ingin kalian untuk taat kepada ANAK-KU. AKU ingin kalian sepenuhnya bersama dengan Dia. Apakah kau berpikir Bapa akan membiarkanmu jalan ke jalanmu sendiri tanpa hajaran dan cambukan. Jika kau adalah anak anak-KU yang Kudus, kau akan dibersihkan dengan Api Pemurnian ANAK-KU, walaupun kamu memilih untuk berjalan ke arah yang salah. Lebih baik menderita untuk kebenaran daripada untuk musuh. Bapa akan membiarkan banyak hal terjadi untuk menjadikan hatimu seperti yang AKU inginkan. Sangat menakutkan untuk jatuh dalam Tangan-KU, tetapi jangan takut karna apa yang KU-lakukan adalah untuk kebaikanmu. Takutlah akan Jehovah, dan semua akan menjadi baik baik saja. Berjalan jalanmu sendiri dan mengabaikan-KU akan menjadi pengalaman yang paling menyakitkan untuk mengembalikanmu kepada ANAK-KU Yeshua. Jika kau adalah milik ANAK-KU, Bapa tidak akan pernah melepaskanmu, juga ANAK-KU. Bahkan jika kau memadamkan Roh Kudus-KU dalammu, kau ada di genggaman Tangan-KU dan Kitab Kehidupan Anak Domba. Bagaimana kau taat kepada-KU sekarang, bermanfaat untuk nantinya. Semuanya akan mulai kacau sebentar lagi, kau harus kuat dan berteguh akan ANAK-KU. Kekuatan datang dari ketaatan. Tunjukan kepada-KU ketulusanm dan AKU akan menjauhkanmu dari air yang dalam.


Dengarlah AKU, Bapa Jehovah. Siapa di antara kalian yang kembali tertidur? Bapa melihat banyak dari kalian mulai letih menunggu. Bahkan putri-KU memiliki masa masa letih bersama dengan ANAK-KU. Hai umat Kudus-KU, tetaplah kuat dalam ANAK-KU Yeshua. Dia akan membawamu melewati semuanya. Hembusan nafas dari Hidung-KU cukup untuk membangunkan seluruh bumi dengan kasar. Orang orang akan terkejut. Apakah Bapa akan memberikan tanda sebelum penghakiman total tiba? Bukankah Bapa mengatakan Dia akan melakukannya? AKU akan mengirim tanda yang sedang dalam menuju perjalanannya, tetapi dunia akan mengabaikannya. Umat-Ku akan mengenali Tanda ini dari-KU dan itu adalah tanda peringatan bagi dunia. Tidak ada yang bisa mengabaikannya , Setan dan anak buahnya akan berusaha menjelaskan. Jangan pernah tidak terjaga. Karena itu bisa mengakibatkan kekacauan dalam hidup dan keluargamu. Kalian sudah hampir pulang, dan kalian sedang berada dalam babak terakhir di perlombaan ini yang bisa bandingkan seperti setitik uap dibandingkan dengan kekekalan yang diberikan ANAK-KU bersama dengan Jehovah. Bapa sudah mengatakan kalian akan melihat bangkitnya si Pendurhaka, tetapi kalian tidak akan berada lama di bumi setelah dia muncul. Kalian semua harus tetap belajar lebih lagi akan Firman-KU, karena satan akan berusaha menghancurkan Firman-KU, Alkitab-KU, dan ini akan dibiarkan oleh-KU Jehovah Elohim untuk sementara waktu. Bayangkan kalian sebentar lagi membantu anak anak-KU yang terhilang untuk kembali Pulang. Oh sukacita dari satu jiwa saja diselamatkan dari neraka ke dalam Surga-KU, semuanya bersuka cita. Ini adalah waktu  untuk merayakan dan kebahagiaan. Kalian akan tahu apa maksud-KU ketika kalian akhirnya bersama dengan-KU dan ANAK-KU.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, waktunya sudah hampir habis, jangan menyerah, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan