Bapa Yahweh Membenci Kejahatan Dari Hollywood

Hollywood-Satanism-Trayvon-Martin-Rituals-Blood-Sacrifices-Outrageous-Videos-600x400

Bacalah: Efesus 6:10-18, 2 Korintus 10:4-5

Bawalah Firman ini dalam Doa:

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 15 April 2016:


Waktu seperti apakah di bumi sekarang? Waktunya sudah sangat sangat telat. Ini akan menjadi waktu yang penuh dengan goncangan. Bapa ingin kau tahu kalau AKU sedang menunggu rencana-KU yang sempurna untuk dimulai. AKU sudah mengatakan dan menetapkannya, maka semua akan dimulai di hari yang telah KU-katakan. Sangatlah penting umat-KU tahu apa yang akan menjadi Tanda Binatang 666 yaitu RFID Mikrochip., yang akan segera di berlakukan untuk membeli dan menjual. Beberapa dari anak anak-KU yang pembangkang berusaha untuk mengejek-KU dengan memasukan Mikrochipnya di tangan kiri.

AKU tidak akan bisa dipermainkan. Jangan menerima RFID Mikrochip dimanapun dalam tubuhmu. Bapa memberikan peringatan yang adil karena ini semua akan dimulai lebih cepat dari yang kau kira. Kau akan melihat perjanjian damai diutamakan oleh pemimpinmu supaya dia mendapatkan penghargaan untuk ini. AKU memberitahumu, dia akan menghabiskan masa kekekalannya dalam api selamanya memikirkan apa yang telah dia lakukan dan menyesal karena Bapa akan memberikan hukuman yang paling keras sama dengan yang KU-berikan kepada setan. Pertanyaan ini pernah ditanyakan: Apakah Allah Jehovah tahu dan mengingat siapa yang di neraka? Bapa menjawab Ya. Jehovah selalu mengetahui dan mengasihi mereka. Tetapi nasib kekal mereka sudah ditentukan. Ketika kau tidak menerima ANAK-KU Yeshua dalam hatimu sebelum kau meninggalkan bumi ini. Bapa akan memberikan segalanya yang kau perlukan untuk membawa domba domba ANAK-KU yang terhilang.

eoh1


Hollywood adalah kejahatan bagi-KU. Bapa jijik terhadap film dan pelacuran yang datang darinya. Bintang film, musik, semuanya akan segera mengenal siapa ANAK-KU. Hollywood adalah sarang ular dan kalajengking milik Setan. Jika kau menonton film yang memiliki segala macam kekerasan dan wujud kejahatan, hentikan itu. Apakah kau sadar kau membiarkan iblis masuk ke dalam rumahmu? Apakah kau sadar banyak dari aktor dan artis adalah milik Setan? Hati mereka sudah keras membeku karena ketamakan akan harta dan kuasa, dan seluruhnya kosong tidak ada kasih murni dari ANAK-KU.

Apakah maksud Bapa semua orang? Tidak. Tetapi kebanyakan dari mereka telah menerima populeritas yang dijanjikan Setan jika mengikuti dia. Jangan pernah berpikir hanya karena kalian adalah milik ANAK-KU Yeshua, rumah kalian tidak bisa dimasuki oleh para iblis. Sangat membuat-KU sedih ketika ini terjadi. Firman-KU memberitahumu siapa yang harus kau dengar dan siapa yang jangan kau dengar. Firman-KU menunjukan bagaimana umat-KU harus hidup di bumi ini. Bumi ini suatu hari akan tidak ada lagi kejahatan, yang ada hanya keindahan dan kasih, sesuatu yang bahkan hatimu tidak bisa mengerti. Bapa sudah memberitahumu, AKU telah mempersingkat hari harinya. AKU memiliki kemurahan hati untuk anak anak-KU yang pemberontak supaya bisa datang kepada ANAK-KU. Hari yang telah KU-tetapkan akan datang untuk memulai semuanya.

Bapa memiliki banyak sekali berkat dan kejutan untuk Mempelai ANAK-KU. AKU akan memberitahu dunia dengan Tanda Tanda-KU.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, memberitahu jangan menerima RFID Mikrochip dimanapun dalam tubuhmu, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Bilangan 6: 23-26

Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka:

24 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;

25 TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;

26 TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

27 Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka.”

Iklan