Tuaian Jiwa Jiwa Untuk Indonesia Sudah Siap

Tanggal 17 april 2016

Saat selesai doa, kemudian rohku dibawah Tuhan u. melihat seluruh dunia terutama di indonesia, aku melihat beberapa bgn kepulauan negri ini sudah mulai berwarna kuning keemasan….bahkan disusul pulau lain berwarna sama…terus tiap titip ada warna kuning keemasan mulai melebar kekiri dan kanan…begitu pula dengan kepulauan negri lain tiap suku bangsa ada beberapa titik berwarna kuning keemasan terus menerus permekaran kuning keemasan, ada yg sedikit tersebar dan ada yang melebar makin banyak dan terus bertamb banyak, kemudian Tuhan katakan….sebentar lagi tuaian sudah masak dan panen sudah siap sedia karena hasilnya berbulir2 banyak, para malaikatku sudah siap untuk memanen karena waktu musim panas akan segera tiba.

Matius 24:32-33 (TB) Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.

Kolose 1:5-6 (TB) oleh karena pengharapan, yang disediakan bagi kamu di sorga. Tentang pengharapan itu telah lebih dahulu kamu dengar dalam firman kebenaran, yaitu Injil,
yang sudah sampai kepada kamu. Injil itu berbuah dan berkembang di seluruh dunia, demikian juga di antara kamu sejak waktu kamu mendengarnya dan mengenal kasih karunia Allah dengan sebenarnya.

Wahyu 14:14-16 (TB) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada suatu awan putih, dan di atas awan itu duduk seorang seperti Anak Manusia dengan sebuah mahkota emas di atas kepala-Nya dan sebilah sabit tajam di tangan-Nya.
Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: “Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak.”
Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumi pun dituailah.

Kemudian aku melihat ada 7 para malaikat memegang sangkakala, satu persatu meniup, dari malaikat ke 1.2.3.4.5.6 mereka meniup akan tetapi giliran malaikat ke 7 ada tangan besar menahan lalu Roh kudus ingatkan ayat alkitab yang tertulis bahwa :

Matius 24:1, 30-31 (TB)
“Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari l yang satu ke ujung langit yang lain.

Wahyu 10:11 (TB) Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi.” Dan suara yang telah kudengar dari langit itu, berkata pula kepadaku, katanya: “Pergilah, ambillah gulungan kitab yang terbuka di tangan malaikat, yang berdiri di atas laut dan di atas bumi itu.”
Lalu aku pergi kepada malaikat itu dan meminta kepadanya, supaya ia memberikan gulungan kitab itu kepadaku. Katanya kepadaku: “Ambillah dan makanlah dia; ia akan membuat perutmu terasa pahit, tetapi di dalam mulutmu ia akan terasa manis seperti madu.”
Lalu aku mengambil kitab itu dari tangan malaikat itu, dan memakannya: di dalam mulutku ia terasa manis seperti madu, tetapi sesudah aku memakannya, perutku menjadi pahit rasanya.
Maka ia berkata kepadaku: “Engkau harus bernubuat lagi kepada banyak bangsa dan kaum dan bahasa dan raja.”

Bukan pada hari hari ini banyak anak2 Tuhan diberikan hikmat dan karunia nubuatan u. Terus menyampaikan peringatan2 akan kedatangan sang Raja semesta bahwa Dia hendak melaksanakan janjinya segera membawa serta para memperlai untuk masuk dalam kerajanNya, sesungguh persiapan u. Membawa para memperlai sudah benar2 didepan mata dan hari H perkawinan anak dombapun hampir tiba setelah genap keputusan yang disampaikan para hamba2Nya seperti yang pernah dijanjikan 2000 tahun akan tanda kedatangNya, aku melihat pada web, page dan berita akhir zaman baik lokal maupun diluar negri akan terus bermunculan pewahyuan disampaikan para hamba2, nabi, utusan dan gembala2 mengenai pesan nubuatan pewahyuan peringatan pada tanda2 kedatangan serta peringatan untuk mengingatkan semua manusia akan hari penghakiman yang tertulis dikitab wahyu, maka banyak sekali pesan2 dan janji keselamatan yang dituliskan untuk terus dikibarkan dengan tak jemu2 u. Mengingatkan kita semua agar terus berjaga-jaga, berbalik dari dosa2nya dan mau kembali ke jalan yang ditunjukkan Yesus, sebab sesungguhnya Yohanes 3:16-21 (TB) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak;tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah.”
Pada kesempatan ini, marilah kita kejar kekudusan agar semata2 jangan sampai
kena tulah pada hari murka Tuhan spt disampaikan nubuatan nabi Yesaya yang dituliskan hari tuhan di kitab yes 24, hari nuh dan lot di kitab mat 24.

Tuhan Yesus memberkati

===========================================

Dari Ruth 2 April 2016

Jiwa jiwa di Indonesia sudah matang untuk datang kepada Tuhan. Jangan berhenti. Sekarang bukan saatnya untuk berhenti – tetapi maju terus. Maju terus, maju terus – karena segera perlombaan akan berakhir dan banyak yang akan datang kepada karunia keselamatan-KU di kayu salib – untuk menerima warisan kekekalan di dalam-KU, Yesus Kristus Tuhan. Tuhan atas segalanya. Tuhan di Surga dan di bumi. Kemenangan adalah milik-KU karena AKU telah mengalahkan maut – AKU bangkit – maut tidak dapat menahan-KU dan AKU bangkit di hari yang ketiga. Sekarang AKU duduk disebelah kanan Bapa dan sangat sangat segera, ketika Bapa memberitahu-KU, maka AKU akan menjemput anak anak-KU Pulang. Mereka akan Pulang ke Perjamuan Kawin Anak Domba. Disanalah AKU memberikan upah dari-KU untuk para hamba hamba-KU. Hamba hamba dari Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Kami akan memberikan ucapan selamat kepadamu dan besar upahmu karena telah memberikan hidupmu untuk mengikuti-KU. Yesus Kristus Tuhan.

===========================================

Dari Ryan Fanuel

TUAIAN SUDAH MENGUNING! Pada hari kamis, 10 Maret 2016 saya beribadah di gereja, pada awal ibadah saat melakukan penyembahan tiba-tiba saya langsung menangis. Biasanya tidak pernah seperti itu jika Roh Kudus menjamah saya, saya harus beberapa lama melakukan pujian dan penyembahan baru saya dapat merasakan hadirat-Nya. Tetapi pada malam itu saya langsung menangis, seperti ada yang menarik saya dengan berlari. Saya merasakan seperti akan dibawa ke surga lagi. Seiring berjalannya ibadah, setelah mendengarkan firman. Saya dan jemaat lainnya melakukan pujian dan penyembahan dengan berbahasa roh, saya didatangi hamba Tuhan sambil menjamah dan mendoakan saya. Tiba-tiba saya melihat malaikat Tuhan, dia langsung menarik saya rasanya seperti dibawa lari. Ternyata saya dibawa kembali ke surga, melihat ladang Tuhan. Seperti padi benar-benar sudah menguning dan warnanya kuning keemasan sangat indah dan sangat terang di area ladang itu.

Lalu saya melihat istana Tuhan sungguh indah sekali semuanya bangunannya seperti emas, disana saya melihat banyak kursi-kursi kosong. Setelah selesai semuanya, Roh Kudus seperti berbicara dalam hati saya. Maksud semua yg diperlihatkan itu adalah tuaian jiwa-jiwa sudah menguning atau waktunya, tetapi setelah melihat kursi-kursi kosong itu seperti para pekerja / penuainya hanya sedikit. Yohanes 4: 35b Lihatlah sekelilingmi dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai. Matius 9:37 Maka kata Yesus kepada murid-muridnya: “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.” Apakah saudara sebagai orang percaya dan beriman memilih menjadi tuaian atau pekerja / penuai jiwa-jiwa? Jika saudara ingin menjadi penuai, marilah kita bertekun dalam Tuhan, baca firman sebanyak-banyaknya, melakukan pertobatan setiap hari, berdoa, pujian, dan penyembahan setiap ada waktu luang dan wajib setiap pagi dan malam, melakukan firman dan kehendak-Nya, sehingga dapat menjadi penuai jiwa-jiwa yang seutuhnya. Karena waktu-Nya sudah sangat..sangat dekat hari kedatangan-Nya.

Segala kemuliaan hanya bagu DIA, Tuhan Yesus Kristus Tuhan Yesus memberkati.

 

Iklan