Percayalah Hanya Kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta, Jangan Ragu Lagi!

The-Heavenly-Throne

“Percayalah kepada DIA yang menopang seluruh bintang bintang dan alam semesta”

Firman diterima Susan Davis 28 Febuari 2016:

Anak anak-KU, ini adalah TUHANmu. AKU datang untuk memberikanmu perkataan. Firman-KU murni dan suci dan sempurna. Kalian adalah anak anak-KU yang KU-kasihi. AKU merancangmu dengan Tangan-KU sendiri. AKU menaruhmu dalam rahim ibumu. Tidak ada yang melakukan ini kecuali AKU.

AKU lebih besar dari penjelasan ilmiah apapun. AKU lebih besar dari yang manusia bisa bayangkan. AKU lapar dan haus akanmu untuk kembali kepada ALLAHmu. Kalian telah menjauh dari-KU, kau telah mencari sesuatu yang lebih dekat lagi daripada Tuhanmu.

AKU adalah Tuhan yang melingkupi seluruh alam semesta, tetapi kau malah memilih yang lebih rendah. AKU menopang seluruh alam semesta. AKU sendiri melakukan ini, tidak ada lagi kekuatan yang bisa mengontrol seluruh pekerjaan ciptaan-KU. AKU sendiri yang menahan bintang bintang di langit. AKU menahan awan awan di udara. AKU sendiri menahan gunung gunung pada tempatnya.

AKU melewati batas imajinasi. Manusia tidak bisa mengerti akan AKU dan Kebesaran-KU. Mereka berspekulasi SIAPA DIRIKU- tetapi pemikiran mereka selalu salah. Tidak ada manusia yang bisa memahami Kebesaran-KU. AKU melewati penjelasan dan akal budi manusia.

AKU meminta kepada anak anak-KU percaya kepada-KU, percayalah TUHANmu. Percayalah kepada Dia yang menopang seluruh bintang bintang dan alam semesta. Hanya percaya kepada-KU , jangan letakan kepercayaanmu pada yang lain. Ada banyak tuhan allah lain yang tidak bisa dipercayai. Semua pengajaran pemikiran diluar Firman-KU akan menyesatkanmu.

Datanglah ke dalam Terang-KU, Terang-KU yang murni dan benar. AKU di atas segalanya, tidak ada yang lebih besar dari-KU. Letakan seluruh pengharapanmu pada-KU. Jangan mengejar yang lain. Segera, AKU akan menarik Gereja-KU dan dunia akan bebas berbuat jahat. Kejahatan akan terjadi sampai Kemurahan Hati-KU menghentikannya ketika AKU datang dan membasmi semua kejahatan. Ini harus terjadi. Sudah tertulis.

Datanglah kepada-KU melalui Firman-KU dan carilah AKU dengan berlutut. Berikan kepada-KU penyerahan yang rendah hati dan AKU akan mendengar permohonanmu. Datang dan biarkan AKU memenuhimu dengan ROH-KU dan mengisi minyak pelitamu sebelum terlambat. AKU adalah pencinta jiwamu. Biarkan AKU menuntunmu ke tempat yang aman. Semua yang KU-katakan adalah kebenaran.

Datanglah sekarang, jika terlambat maka akan fatal akibatnya.

KASIH, KASIH, KASIH, itulah SIAPA DIRIKU.

TUHANmu telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kordinasi Alkitab:

Ayub 1:21 katanya: “Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!”

Kejadian 1:16 Maka Allah menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.

Mazmur 147:4 Ia menentukan jumlah bintang-bintang dan menyebut nama-nama semuanya.

Mazmur 104:3 yang mendirikan kamar-kamar loteng-Mu di air, yang menjadikan awan-awan sebagai kendaraan-Mu, yang bergerak di atas sayap angin,

Mazmur 90:2 Sebelum gunung-gunung dilahirkan, dan bumi dan dunia diperanakkan, bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Allah.

Iklan