Gereja Ini Adalah Pembunuh Orang Kristen Terbanyak Sepanjang Sejarah

7802c2a7c742269ea1a622b47ad012b0

Bacalah Efesus 6:10-18, 2 Korintus 10:4-5

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 9 April 2016.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Putri-KU yang kepenuhan oleh Roh Kudus, tuliskan Perkataan yang telah kau terima dengan sendok Kudus-KU dari Ruang Tahta.

Anak anak Kudus-KU, Bapa berbicara kepada setiap dari kalian yang memiliki Hati ANAK-KU Yeshua. AKU berkenan dengan imanmu berjalan dengan ANAK-KU. Seperti yang kalian ketahui, iman tidak bisa terlihat, tetapi ini yang membawamu lebih dekat dengan ANAK-KU, tanpa ini, kau tidak bisa berjalan dalam Roh, yaitu Roh Kudus-KU. Banyak dari umat-KU berjalan dan mengasihi ANAK-KU bertahun tahun tetapi belum sampai ke tahap berjalan dalam Roh-KU dengan iman. Ada banyak tingkatan anak anak-KU berada. Jangan pernah menghakimi seorang karena kau tidak mengetahui hati mereka. Kau tidak tahu bagaimana Tuhan bekerja dalam mereka. Selalu waspada dimana seorang berada dan jadilah cerdik seperti ular. Anak-KU Paulus mengatakan datanglah ke level mereka dan jangan membuat batu sandungan bagi saudara saudarimu .

Image-5

6678976_f248

Bersiaplah untuk memberikan jawaban kepada pertanyaan jika perlu berdoalah dahulu, karena mereka akan mengetahui betapa serius jawabanmu. Putri-KU sangat ber hati hati untuk tidak mengatakan bagaimana dia mendengar dari Jehovah langsung karena banyak orang orang kudus-KU tidak percaya AKU mempunyai nabi nabi masa modern, terutama juga dia adalah perempuan. Bukankah firman-KU mengatakan AKU akan mencurahkan Roh-KU ke atas semua manusia, putra putri-KU? AKU bisa menggunakan siapapun untuk tujuan-KU. Jangan pernah membatasi-KU. Banyak Gereja ANAK-KU tidak dipenuhi dengan Roh, dan tanpa Ruach Ha Kodesh, kau tidak bisa dekat dengan ANAK-KU. Ini bukanlah sesuatu yang bisa diajarkan, tetapi kau harus berserah kepada TUHAN-mu Jehovah Elohim.

eoh1


 

theinquisition4.gif

Sesat, penghujat, tidak bermoral; ini adalah yang gereja Katolik tuduhkan kepada anak anak-KU yang hanya mengikuti ANAK-KU dan bukan mengikuti agama Katolik ciptaan manusia. Anak anak-KU dibakar, ditenggelamkan, dipotong dan berbagai siksaan lainya di tangan gereja Katolik Roma. Ini akan terjadi lagi, hanya dicampurkan dengan agama dunia lain, agama yang mengajarkan toleransi. Iblis membuat anak anak-KU berpikir untuk jangan menerima orang yang tidak membiarkan orang lain inginkan dalam hidupnya, mereka akan dipanggil fanatik dan tidak toleransi. Perintah Tuhan Jehovah tidak pernah berubah. Adalah kenajisan bagi Mata-KU yang Kudus dan Benar untuk orang orang menyembah tuhan allah lain selain Diri-KU, AKU. Suatu kenajisan bagi-KU untuk melihat pria tidur dengan pria lain secara tidak wajar. Suatu kenajisan bagi-KU untuk memiliki lidah dusta dan pemikiran yang angkuh. Apakah kau sadar apa yang akan terjadi ketika mereka membawa Kuil Baal yang najis keberbagai tempat di Bumi? Putri-KU dan banyak umat- Kudus-KU berdoa AKU akan menghancurkan berhala palsu ini. Tetapi PAPA akan memberikan anak anak pembangkang apa yang mereka inginkan. Mereka telah menolak-KU dan ANAK-KU, mereka sudah diukur dan dihitung.

 

 


Kudus dan benar, ini adalah Jehovah Elohim yang Maha Kuasa. AKU membawa jawaban bagi umat Kudus-KU. Sangatlah penting bagi-KU memberikan ringkasan apa yang akan terjadi di masa depan. ANAK-KU memulai pelayanan ini dengan pesan pesan apa yang akan terjadi nantinya. Pesan pesan ini memiliki akhir sebagai pesan dan nubuat terakhir dari Tuhan. Banyak menyimpulkan dengan salah, siap menghakimi tanpa datang kepada-KU dahulu. Tuhan Jehovah tidak melakukan seperti yang manusia ingin KU-lakukan. Jalan-KU tidak bisa diselami atau dimengerti tanpa AKU memberitahumu. Manusia lekas untuk berasumsi buruk kepada seorang tanpa memiliki seluruh faktanya. AKU memberitahumu walaupun putri-KU kacau dan sempat berpikir untuk berhenti menulis pesan pesan dari Tuhan Jehovah Elohim.

popehandsign

 

Tetapi akhirnya dia menyadari ini baru awalnya. Bapa Maha Kuasa hanya yang bisa menghakimi karena AKU mengetahui segalanya. Tidak ada yang bisa mengerti pikiran Elohim. Tidak ada manusia yang bisa tahu apa yang Elohim akan lakukan berikutnya. AKU adalah Tuhan yang penuh dengan misterius dan keajaiban. Bapa ingin orang orang Kudus-Nya memiliki iman dan percaya dalam-KU. Bapa Jehovah mengetahui setiap dari usia dan kemampuan Mempelai-Nya. Bapa mengetahui ada berapa jumlah rambut di kepalamu. Apakah burung pipit bisa jatuh ke tanah tanpa AKU mengetahui dan membiarkanya? Percayalah Papa Yahweh dalam segala hal. Bersukacitalah, Bersukacitalah, Bersukacitalah. Mempelai ANAK-KU, kalian akan melihat berbagai mujizat besar dengan otoritas ANAK-KU.

Papa Yahweh Elohim Kekal, AKU satu satunya Hakim, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan