Baju dan Mahkota Yang Disediakan Di Surga

the-crown-of-life

Selasa Apr 12, 2016  Baju dan Mahkota di Surga, Mahkota Kehidupan

Aku (Ruth) merasakan Tuhan menaruh pertanyaan ini di hatiku, karena Tuhan memberikanku merasakan kalau ada orang orang tidka mau menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat karena mereka berpikir mereka harus memakai jubah putih sepanjang hari, selamanya dan ini membuat mereka tidak yakin mau melakukan ini atau tidak.

Jadi saya bertanya kepada Tuhan “Pakaian apa yang akan kita pakai di Surga?”

dan Dia menjawab “Pakaian yang ada di Surga, dibuat khusus untukmu. Tidak ada yang dari bumi. Ada berbagai macam pakaian untuk berbagai hal. AKU adalah Pencipta, AKU menyediakan segalanya yang kau butuhkan untuk hidup di Sini (dan juga di bumi), tetapi ingat pembicaraan ini tentang di Surga. Ada berbeda beda pakaian untuk perayaan yang berbeda – semuanya sangat indah. Dan jika kau berpikir tidak merasa nyaman memakai jubah putih di Surga, ketika kau sampai di Surga, kau akan berubah sepenuhnya – kau akan menjadi seperti-KU, kau akan mencintai segalanya yang ada di Surga. Ada orang orang yang kuatir harus memakai jubah putih sepanjang hari di Surga, tetapi mereka berpikir secara duniawi tentang hal hal Surgawi. Ketika mereka tiba di Surga – penampilan dunia mereka tidak akan ada lagi – mereka akan terkagum – akan bersukacita – atas segalanya di Surga.

Ingat tidak ada orang yang menggerutu di Surga. Semuanya akan mengikuti apa yang ada di Surga. dan AKU telah membuatnya SEMPURNA dan secara Sempurna juga kau akan berpikir segalanya. Tidak ada yang tidak sempurna di Surga. Jadi anak-KU janganlah kuatir tentang hal itu. Karena pilihan yang lain sangatlah tidak baik. Jauh lebih buruk.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Orang orang di Neraka semuanya telanjang – dan mereka berharap bisa memakai semacam jubah untuk menutupi diri. Tetapi tidak akan ada atau diberikan kepada mereka. Jadi jangan memilih untuk tidak mau ke Surga – hanya karena masalah jubah – karena ini adalah kebodohan darimu – jika ini yang kau pikirkan – HENTIKAN – sekarang dan usir pemikiran ini darimu. Itu adalah musuh ingin membuatmu ragu di pikiranmu – supaya kau tidak ke Surga – jangan dengarkan dia. AKU berkata, JANGAN DENGARKAN DIA, dia berusaha mencuri jiwamu dari-KU dan membawamu ke Neraka dengan mengatakan – apakah kau benar benar mau memakai jubah itu? siapa yang mau pakai jubah?

the-raptured-saints

Ya, siapa yang memakai jubah di bumi? Tidak terlalu banyak. Tetapi Bumi berbeda dengan Surga. Di Surga segalanya indah – bahkan jubahnya – dan kau tidak akan memakainya selalu. Dan ketika kau memakainya – kau akan senang – jadi jangan takut. Banyak sekali yang memikirkan hal ini. Ingat pikiran dan tubuhmu akan diperbaharui dan berubah supaya kau berpikir suci dan murni. Kau akan senang memakai Jubah Keselamatan! Dan menerima Mahkota Kebenaran! Siapa yang memakai mahkota di bumi? Sangat sedikit sekali! Tetapi di Surga, semua orang memakainya – semua anak anak Kerajaan-KU. Dan kau akan menyukainya. Hidup sangat berbeda di sini – berbeda secara baik. Kau tidak akan merindukan hidupmu di bumi – bahkan jika kau bisa kembali – tetapi kau tidak akan ingin mau – karena hidup di Sini adalah yang terbaik. Tetaplah berada dalam Kasih-KU – dan AKU akan memberikan Pakaisan Surgawi kepada kalian semua segera – cocok untuk anak anak-KU. Anak anak Bapa Kekal. Halleluya! Raja akan datang mengambil Mempelai-Nya! Haleluya! Haleluya!

Sang Raja sudah dekat – dan sebentar lagi akan menyelamatkan Gereja-Nya. Kalian berada di Tangan yang aman. Amin Amin Amin.

Demikianlah Firman Tuhan Semesta Alam. Hosanna Raja segala raja. Dia datang – Sang Raja datang sangat segera!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Telanjang di Neraka:
Yudas 1:23 selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa..

Matius 25:41 “Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

Wahyu 20:10 dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Wahyu 3:5 Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya.

Wahyu 3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

crowns

Mahkota yang ada di Surga:


#1 Mahkota Abadi
1 Korintus 9:24-25
Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya! 25 Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi.

#2 Mahkota Kemegahan
1 Tesalonika 2:19 Sebab siapakah pengharapan kami atau sukacita kami atau mahkota kemegahan kami di hadapan Yesus, Tuhan kita, pada waktu kedatangan-Nya, kalau bukan kamu?

#3 Mahkota Kebenaran
2 Timotius 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

#4 Mahkota Kemuliaan
1 Petrus 5:1-4 Aku menasihatkan para penatua di antara kamu, aku sebagai teman penatua dan saksi penderitaan Kristus, yang juga akan mendapat bagian dalam kemuliaan yang akan dinyatakan kelak. 2 Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri.3 Janganlah kamu berbuat seolah-olah kamu mau memerintah atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi hendaklah kamu menjadi teladan bagi kawanan domba itu. 4 Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu

#5 Mahkota Kehidupan
Wahyu 2:10b Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Iklan