Letusan Gunung Berapi Raksasa Yellowstone Hanya Masalah Waktu

italy-sicily-stromboli-volcano-eruption.jpg

Selasa April 12, 2016 Gunung Yellowstone – Sudah Hampir Meletus

Jadi aku (ruth) berdoa “Tuhan Yesus, bisakah kau menceritakan kepadaku tentang Yellowstone?”

Dan DIA menjawab “Yellowstone adalah Gunung Berapi Besar yang akan meletus. Kehancurannya begitu besar dan dahsyat, – tidak bisa di bayangkan. Listrik akan mati seluruhnya untuk beberapa hari. Akan menggoncang bumi – bumi akan bergetar.

Akan ada begitu banyak halyang terjadi bersamaan – ketika – AKU memulainya. AKU sudah mengatur semuanya – dan akan terjadi ketika AKU katakan akan terjadi, demikianlah firman Tuhan Semesta Alam. AKU sangat mengasihimu anak-KU. AKU siap mati di kayu salib lagi bagimu, jika diperlukan. Sebentar lagi seluruh kesusahan dalam hidupmu tidak akan ada lagi. Sebentar lagi kau akan masuk ke dalam Surga-KU ke dalam Rumahmu di Surga – disiapkan oleh-KU – supaya jiwamu bisa beristirahat dalam-KU – untuk selamanya.

 

Sebentar lagi – bencana besar dan musibah akan datang ke bumi. Begitu besar dan kuat sehingga orang orang akan menjadi gila. Tetapi kecuali kau adalah anak anak-KU , kau seharusnya tidak takut – karena AKU adalah Roh Kedamaian, Kasih, Sukacita, Kebaikan dan Kesabaran – tidak ada rasa takut dalam-KU atau dari-KU.

Jadi anak anak-KU, jangan jangan jangan – TAKUT. Jangan biarkan musuh datang dan mencuri kedamaianmu. Miliki iman dan bersandar kepada-KU – AKU – Yesus Alam Semesta – Pencipta Alam Semesta. Tidak ada yang bisa salah jika AKU bersamamu. Ingat ketika AKU memberikanmu mimpi – ada begitu banyak kekacauan di sekelilingmu karena mereka tidak memiliki-KU, tetapi kau ada dalam-KU – ada damai dan langit biru bersamamu. Langit biru, kedamaian dari Bapa, ada bersamamu. Tetaplah berada dalam-KU. Segera – AKU akan mengambil semua anak anak-KU dari Planet Bumi – karena mereka adalah milik-KU dan mereka ingin segera Pulang.

TheBlessedHope

 

 

Akan ada sukacita, pesta besar dan perayaan bersama dengan Anak Domba – oh, hari yang sangat menyenangkan. Kami semua di Surga sudah tidak sabar, semua menunggu kedatangan Gereja Sejati Tuhan.

Anak anak-KU – lakukan lomba terakhir – bekerja dengan giat untuk-KU – maka besar upahmu – segera – kehidupan di bumi akan selesai dan kau akan berharap kau seharusnya melakukan lebih. Jadi bersemangatlah dan selesaikan tugasmu untuk-KU. Banyak akan datang kepada-KU – percayalah kepada-KU , dan jiwa jiwa kau selamatkan untuk Surga – dari Neraka. Oh hari yang sangat mulia bagi semuanya. Amin Amin.

Yesus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Iklan