Pesan Dari Tuhan Yesus Untuk Tetap Berada Dalam TerangNya

newj

 

Yohanes 8:12 “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”


 

Putri-KU. Tuliskan perkataan ini bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar.

Banyak yang berpikir Mujizat-KU bukan untuk masa kini. Mereka berpikir Mujizat-KU selesai bersama dengan Para Rasul-KU. Mereka berpikir Mujizat-KU tidak untuk orang percaya hari ini, seperti juga musuh berhasil membuat kebohongan ini dipercayai. Banyak ciptaan-KU percaya, mengisi pikiran dan berpatisipasi dengan sihir ilmu hitam dari musuh. Menurut mereka ini menyenangkan dan membuka banyak pintu bagi si jahat dan para setan. Pada saat yang sama, Kebenaran-KU, Kasih-KU dan Mujizat-KU tidak dikenali sama sekali. Banyak yang tidak percaya Pesan Pesan-KU, perkataan Rhema. Mereka membuat penjelasan sendiri membuat anak anak-KU meragukan Pesan-KU. Mereka mengejek dan menghina kepada Pesan-KU ketika tidak cocok dengan pandangan mereka dan menyerang Kebenaran-KU. Musuh bekerja beratus ratus tahun untuk menabur keraguan dan kebohongan di masyarakatmu dan menyesatkan sebanyak mungkin. Berdoalah supaya kau tidak terjerat akan dustanya.

AKU adalah Terang, dan jalan-KU sederhana. Tetaplah di dalam-KU. Tetaplah dalam Terang-KU, dan jangan biarkan dirimu tertipu dan ditarik ke dalam dusta dunia ini. Terang-KU adalah terangmu dan akan menuntun setiap dari pikiran dan langkahmu. Tidak setiap orang sempurna, tetapi kebenaran menang di setiap anak anak-KU yang berserah kepada-KU. Hidupmu di bumi ini tidak akan sia sia. Kasih-KU harus menjadi fokusmu. Tetap di Terang-KU menjadi fokusmu. Jika kau berjalan mengikuti dunia, kau membuka celah bagi musuh dan kau menjauhkan dirimu dari Tujuan-KU. Sangatlah penting anak anak-KU tahu betapa AKU mengasihi mereka. AKU mati bagimu anak anak-KU, pengorbanan sempurna bagi jiwa jiwamu. Kau harus menerima ini dalam bentuk yang paling murni. Ini adalah karunia dari Bapa-KU untuk setiap jiwa di bumi yang akan menerimanya. Banyak dari kalian berpikir kehidupan kekal bisa didapatkan dengan pekerjaan dan perbuatan. Jangan percaya dusta ini dari satan, karena hanya dengan menerima-KU dalam hatimu adalah pekerjaan Roh Kudus-KU yang ada di dalammu.

Beberapa dari kalian mengukur hidupmu dan menghitung dosa dosamu, tetapi kau terus kembali ke dosa dosamu dan pada waktu yang sama, berbalik dari-KU dan Pekerjaan-KU di Kayu Salib. Kau mengukur hubungan Kita dengan perasaanmu, bukan dengan performa. Mengertilah Kebenaran ini. Di dalam daging, kau akan selalu berdosa. Dagingmu akan menang. Ini bukanlah alasan untuk kalah. Jika kau tahu di situasi tertentu kau akan dicobai melebihi dari yang kau bisa tangani apakah kau tetap maju terus? Tidak. AKu bersama denganmu anak anak-KU. Selalu, tetapi kau membiarkan kegelapan mengelilingimu, ini memadamkan Roh Kudus-KU sehingga kau tidak bisa lagi mendengarNya. Tanpa Roh Kudus-KU kau akan lemah, tanpa Roh Kudus-KU kau membiarkan serangan yang lebih besar. Jika kau memisahkan dirimu dari-KU, musuh boleh menyerang dan dia akan terus menyerang. Kau tidak diciptakan untuk menjauh dari-KU. Dunia akan terus menyerangmu dengan berbagai kenikmatan dan keinginan nafsu. Jika kau masuk ke dalam dunia tanpa-KU, kau sedang membahayakan dirimu. Ketika anak anak-KU hanya fokus kepada-KU dan hanya kepada-KU, dosa akan lari dari mereka dan berjalan dalam Terang-KU akan menjadi kebiasaan.

Jika kau fokus hanya kepada-KU, bahkan dosa kecil yang sulit disingkirkan akan kalah melalui proses. Kau akan melihatnya; AKU akan mengubah dirimu, AKU berjanji AKU tidak akan meninggalkan dimana AKU menemukanmu. Daripada berusaha mencoba untuk mengingat setiap dosa, carilah AKU. Daripada mengatakan anak anak-KU untuk fokus dosa dosa mereka, katakan kepada mereka untuk fokus kepada-KU. Ada yang mengkhotbahkan injil palsu kalau manusia bisa memilih-KU tetapi harus mendapatkan kasih karunia untuk diri mereka sendiri. Karunia keselamatan yang telah KU-tebus adalah karunia bagi mereka yang menerimanya. Ini adalah pengampunan-KU bagi mereka yang tidak layak menerimanya. Manusia berpikir bisa menilai hati saudara saudari mereka tidaklah mengenal-KU. Mereka dipermainkan musuh dan akhirnya menghukum yang pemikirannya lemah dari Jalan-KU. Menyerang anak anak-KU dengan dusta dan menjerat banyak orang supaya jatuh.

Bukalah hatimu kepada-KU sekarang. Kau bukanlah milik manusia, tetapi milik-KU. Biarlah AKU yang menentukan takdirmu. Biarlah AKU masuk dalam hatimu dan memenuhimu dengan Terang-KU. Boneka boneka milik musuh, pembuat kejahatam sedang memangsa domba domba-KU dengan roh menghakimi, roh palsu yang menggantikan kuasa Keselamatan-KU dan mengirim domba domba-KU dengan rasa bersalah, malu  dan gelap. Mereka tidak lagi percaya dengan Pekerjaan-KU yang sudah selesai. Mereka percaya selamanya berada dalam dosa dan tidak bisa melihat Rencana-KU untuk mereka. Jika kau melihat serigala serigala ini, peringatkan ini; mengutuk atau menghukum bukanlah dari-KU. AKU bekerja dengan kasih dan janji mereka akan menjadi seperti-KU. Rasa bersalah dan malu tidak ada tempatnya dalam ciptaan-KU yang baru. Jika kau fokus akan dosa dosamu, rasa malumu, AKU tidak bisa membuatmu maju dengan Terang-KU. Jika kau berjalan bersama-KU kau akan mulai menyadari dusta dari musuh. AKU adala Kesempurnaan bukan kebingungan. Carilah untuk mengenal-KU. Carilah Kehendak-KU untukmu. Carilah untuk berjalan dalam Kasih-KU, jangan fokus kepada dosa. Berjalanlah dalam kemenangan-KU dan kehendak-KU dalam hidupmu.

Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

 

Iklan