Kau Harus Setuju Denganku

akıl-hocası

Seluruh dasar kenapa domba domba-KU terpisahkan dan semakin jauh dengan yang lain adalah karena doktrin yang dibuat oleh manusia. Kesombongan mereka telah menjadikan jarak di antara sesama dan kasih dengan sesama telah menjadi dingin. Mereka lebih memilih berjalan dengan pikiran mereka benar menurut pandangan mereka daripada berjalan dengan Kasih-KU dan pengampunan. Kata kata tajam, perselisihan dan pertengkaran menjadi suatu kebiasaan antara domba domba ini.

SheepEnemy

Mereka begitu yakin mereka benar mereka tidak bisa melihat pohon pohon yang ada di hutan. Apakah kesombonganmu menghalangi kasih dengan saudara dan saudarimu? Pertobatan bukanlah hanya dilakukan satu kali, tetapi pekerjaan yang harus dilakukan berulang ulang. Pertobatan adalah suatu status. Suatu hubungan dengan-KU. Ini yang membangun hubungan dengan-KU. Putri-KU menjelaskan ini kepada anak anak-KU yang berjalan dalam dosa untuk bertobat berulang ulang ulang lagi seperti suatu permainan. Ini bukanlah pertobatan yang sungguh. Mereka berdosa, tetapi jika mereka memiliki hubungan dengan-KU, hati mereka tetap berada dalam pertobatan terus, karena AKU mengetahui hati mereka. Mereka mengasihi-KU dan tidak ingin mengecewakan-KU, dan jika mereka keluar dari jalan-KU, pertobatan mereka itu tulus. Ini sederhana seperti meminta maaf. Inilah kondisi hati mereka selalu. Mereka tahu mereka bisa berbuat salah dan berdosa.. mereka tahu tidak bisa lepas dari ini sampai hari mereka bersama-KU di Surga. Mereka berjalan dengan penyesalan dan penuh hormat kepada Bapa, bukan rasa takut kepada apa yang mereka akan salah lakukan. Ini artinya selalu dalam kondisi pertobata. Kerendahan hati dan pengakuan kalau Roh Kudus yang harus bekerja untuk mengubah hati mereka. Ini adalah kesadaran bahway musuh akan selalu datang menyerang selalu, mereka akan jatuh tetapi ada kerelaan untuk kembali kepada Juruselamat bukan dengan rasa bersalah dan malu, Sang Juruselamat tidak akan menolak.

Pertobatan bukanlah tindakan berulang ulang; tetapi kondisi yang seharusnya mengarahkan ke sukacita. Ini menghancurkan dosa. Menghancurkan musuh. Yang berdiri di antara domba domba-KU dengan hidup dalam pertobatan adalah daging kesombongan diri sendiri. Mereka membuat pertobatan adalah pekerjaan. Pertobatan bukanlah pekerjaan tetapi kondisi hati. Hati yang membuka dan membangun hubungan dengan-KU. Pertobatan menyebabkan sukacita karena membuka pintu kebenaran dalam hidup. Letakan keangkuhanmu. Biarkan AKU meletakan hati yang lembut dan mengambil hati yang keras. AKU tahu hati manusia, dan hanya kau dan AKU yang tahu hatimu sendiri. Jadi jangan jatuh dalam percobaan dari musuh. Hentikan saling menyerang dengan yang lain, hiduplah dalam harmonis. AKU tahu anak anak-KU tidak akan setuju dalam segala hal, tetapi setujulah kepada-KU. Letakan senjatamu. Lambaikan bendera putih bersatu melawan musuh karena sangat menyakitkan hati-KU untuk melihat kawanan domba-KU terpisah karena keangkuhan daging. Inilah yang musuh inginkan, membelah rumah-KU. Jangan biarkan ini terjadi. Bersatulah di dalam-KU.

Diterima oleh pilelk  11 April 2016

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan