Tuhan, Apakah Ada Orang Kristen di Neraka?

hell1

Tuhan, Apakah ada orang Kristen di Neraka?
Minggu, April 10, 2016

Anak anak-KU, jawaban dari pertanyaan ini adalah “Ya”. AKU telah mengilhamkan hamba dan anak anak-KU kalau “orang Kristen” bisa ke Neraka. Setan selalu berusaha membuat anak anak-KU percaya mereka aman dari Neraka setelah mereka menyatakan mereka adalah anak anak-KU. Tetapi sifat dosa yang membuat orang Kristen berdosa terkadang. Tidak mungkin seorang tidak pernah berdosa. Dan dosa adalah yang memisahkan antara AKU dan anak anak-KU. Jadi anak anak-KU harus bertobat, walaupun mereka menyatakan telah dibersihkan dengan Darah-KU. AKU mengatakan Darah-KU memiliki Kuasa membersihkan semua dosa dosa. Tetapi AKU tidak pernah mengatakan dosa bisa diampuni tanpa pertobatan. Semua termasuk orang Kristen, yang berdosa dan tidak pernah bertobat tidak bisa aman. Dosa membawa pendosa ke Neraka.

Tugas setan adalah membuat seorang berdosa. Jika seorang tidak menolak dosa dosa bisa melakukan dosa kepada-KU (Tuhan). Darah-KU membersihkan dosa dosa masa lalu seseorang ketika dia datang kepada-KU. AKU selalu memberitahu anak anak-KU di Kitab “Jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang”(Yohanes 8:11) Bukankah ini jelas? Bukan hanya dosa mengurangi upahmu, tetapi juga bisa membawamu ke neraka. AKU sudah mengatakan di Ibrai 10:26-27 “Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka” Banyak orang telah membaca ayat ini, tetapi tidak memperhatikannya. AKU adalah pengorbanan, AKU telah membayar lunas untuk dosa dosamu. Tetapi AKU hanya bisa mati satu kali. Setan telah berusaha membuat anak anak-KU percaya mereka sudah aman begitu menerima Keselamatan-KU. Ini tidaklah benar.

jpfalsetchr

joseph-prince8

AKU tidak pernah berkata Kristen yang bertobat tidak bisa berdosa lagi. Itulah kenapa orang Kristen harus datang kepada-KU untuk bertobat akan dosa dosa mereka. Karena mereka tidak bisa mengatasi dosa mereka sendiri. Jadi AKU adalah solusi satu satunya utnuk membersihkan semua dosa dosa. Hanya dengan bertobat kepada-KU seorang Kristen diluputkan dari hukuman setiap dosa dosanya setelah dia menjadi anak-KU. Jadi siapapun yang percaya dia aman setelah menerima keselamatan-KU sebenarnya mengabaikan AKU telah memberikan nyawa-KU untukmu dan mengampunimu, tetapi kau harus rela bertobat, bukan hanya dosa dosa masa lalu, tetepi sekarang dan masa depan. Tidak ada dosa yang akan mendapatkan Kemurahan-KU. Setiap dosa harus dibereskan jika seorang ingin benar dihadapan-KU dan masuk di pintu yang sesak. Tetapi AKU adalah Tuhan yang Pengampun. Tidak sulit bagi-KU untuk mengampuni siapapun asalkan dia rela datang kepada-KU dalam pertobatan.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Alasannya orang orang merasa sulit untuk bertobat seperti seharusnya karena mereka mencurangi dirinya sendiri dengan dosa. Mereka percaya dahulunya adalah pendosa dan setelah menjadi Kristen semuanya baik baik saja. Apakah orang Kristen pendosa? Tentu saja. Apakah pendosa bisa ke Surga? Ya, tetapi jika mereka bertobat. Bisakah mereka bertobat dosa dosa yang akan datang? Tidak mungkin. Kau hanya bisa bertobat apa yang telah kau lakukan, bukan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Itulah kenapa dosa dosamu di masa lalu, sekarang dan masa depan tidak bisa diampuni saat kau memilih percaya kepada-KU. Kau harus selalu bertobat. Jadi bukan seperti yang orang orang pikirkan kalau hidup pertobatan itu sulit, tetapi sebaliknya, hanya pertobatan terus menerus, setiap dosa dosa akan dilepaskan belenggunya. Ini adalah kebebasan sejati dari-KU.

christian-persecution1

Jadi AKU berkata AKU akan mengampuni siapapun yang rela bertobat dari dosa dosanya. AKU tidak pernah meninggalkanmu jika kau memilih percaya Janji-KU, dan Janji AKU akan mengampuni siapapun yang bertobat kapanpun. Seharusnya tidak ada yang binasa seperti Saul, Ananias dan Yudas. Seorang bisa berbohong kepada dirinya. Tetapi tidak bisa berbohong kepada Roh-KU. Dan AKU adalah keadilan. Setiap dosa harus ditangani, AKU datang untuk menyelamatkan orang berdosa, tetapi AKU tidak bermaksud memuaskan orang yang sudah diselamatkan untuk berdosa kepada-KU tanpa bertobat. AKU ingin membuatnya hidup kudus dengan percaya dan taat kepada-KU, walaupun dosa tidak bisa dihindari, tetapi tidak ada alasan untuk sengaja berdosa dan tidak bertobat. Siapapun yang tidak bertobat akan dosa dosanya setelah diselamatkan tidak mendapatkan Janji-KU untuk diselamatkan. Siapapun dia, orang Kristen biasa, pendeta atau siapapun. AKU telah membawa banyak anak anak-KU ke Neraka sebagai saksi bahwa ada yang dahulunya orang orang Kristen sewaktu di bumi. Mereka memilih untuk percaya dusta iblis dan tidak pernah bertobat untuk dosa dosa mereka, jadi mereka di Neraka. Ini bukanlah lelucon. Ini menyakiti-KU juga. Karena dahulunya mereka dekat dengan Rumah-KU. AKU mengatakan jelas di Kitab-KU gerbang menuju kekekalan itu sempit  (Lukas 13:24 Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab AKU berkata kepadamu: banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat). Berapa banyak dari kalian memperhatikan ayat ini? Jika dosa begitu mudah dilawan, mengapa orang Kristen membutuhkan-KU? Mengapa Adam dan Hawa jatuh ? Berhenti percaya dusta dari setan dan hiduplah kudus untuk-KU hari ini. Karena jika kau bersama-KU, kau aman. Datanglah selalu kepada-KU dan bertobat semua dosa dosamu. AKU adalah Tuhan yang penuh kasih dan pengampunan. Apakah begitu sulit untuk mengatakan maaf kepada Bapamu?

Bapamu di Surga

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan