Wahyu 17 & 18: Hukuman Besar Akan Datang Ke Kota Vatikan Katolik Roma

 

worldwarzbanner2 (1)

Ini adalah penglihatan yang diberikan kepada Gwendolen Rix 15/5/2015 (Firman diterima dari Tuhan Yesus Kristus):

Anak anak-KU yang KU-kasihi, AKU memberikan penglihatan kepada putri-KU Gwendolen pagi ini tentang apa yang akan terjadi di sebut sebut “Kota Suci” di Roma, Italia, Kota Vatikan. AKU memperlihatkan kalau Malaikat-KU Mikhael berdiri di kubah Basilika Santo Petrus sedang dalam posisi bersiap menunggu perintah dari Tuhan Semesta Alam untuk menghukum Kota Vatikan. Dia sedang berdiri dengan pedang apinya dan kakinya yang seperti bara api siap untuk bertindak. Anak anak-KU ada pertempuran besar di surga untuk peristiwa¬†yang akan mengarah ke Vatikan.

vatipalestine.png

pope-francis-political-power-harlot-mystery-babylon-congress-september-23-obama-vatican-catholic-church

Setelah Perjanjian Damai di tanda tangani untuk membelah Tanah Suci-KU, AKU akan membelah semua bangsa yang terlibat di dalamnya. Kota Vatikan adalah kota yang berdaulat kepada dirinya sendiri. Kota ini sudah merancangkan peraturan peraturan yang sudah dipikirkan dengan matang untuk melindungi mereka sementara mereka selalu berusaha untuk merendahkan Tuhan dan Juruselamatmu. Anak anak-KU, AKU berbagi dengan putri-KU apa yang akan terjadi, yaitu Kota Vatikan, bersama dengan gedung dan segalanya akan dihancurkan oleh Tangan TUHAN yang Maha Kuasa. AKU yang menjalankan rencana akhir zaman-KU dan AKU akan menghancurkan semua bangunan karena merendahkan-KU dan Bapa-KU dan menggunakan kekayaan bangsa bangsa untuk menghancurkan anak anak-KU. AKU sudah mengatakan ini, maka akan terjadi dalam waktu dekat.

Terus berdoalah bagi mereka yang ada di dalam Gereja Katolik karena mereka telah menjadikan rutinitas sehari hari untuk menyembah berhala dan kepada ibu-KU di bumi, Maria. Ibu-KU di bumi tidak mati di Kayu Salib sebagai penebusan dosa semua umat manusia. Juga tidak ada santo dari manapun yang melakukannya. Anak anak-KU bukalah Alkitabmu pada hari ini. Tidak ada ayat yang mengatakan untuk melakukan kenajisan ini. Dimana tertulis dalam Kitab Suci-KU untuk memanggil siapapun di bumi ini sebagai ‘bapa suci’? Tidak ada.

Janganlah memanggil siapapun ‘bapa’ di bumi ini , karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di Surga dan jangan mengaku dosa dosamu kepada siapapun yang dipanggil ‘bapa’ tetapi hanya kepada Bapamu di Surga. Kebinasaan kekal menanti mereka yang menyembah berhala palsu seperti yang ada di gereja gereja Katolik Roma. Bertobatlah dari kenajisan ini sekarang juga.

Ambil dan pikul salibmu untuk Dia yang telah mati untuk dosa dunia. Lakukan hari ini karena besok mungkin sudah terlambat. Bagi anak anak-KU yang bingung bagaimana mereka bisa tertipu oleh gereja yang mereka telah bersumpah untuk setia seumur hidup mereka, AKU ada pesan khusus untukmu. Datanglah kepada-KU hari ini, saat ini, bertobat dari menyembah ibu-KU dan tokoh tokoh gereja Katolik. Mintalah kepada-KU untuk menunjukan kesalahan dari perbuatan perbuatan ini.

Luangkan waktu membaca Kitab Suci-KU. Luangkan lebih banyak waktu lagi berdoa langsung kepada-KU, bukan kepada yang lain. Singkirkan rosariomu dan duduklah dalam Hadirat Kudus-KU. AKU adalah Pintu, AKU adalah Jalan, AKU adalah Terang. AKU memiliki putra yang sangat KU-urapi yang sudah KU-berikan banyak karunia untuk membedakan yang benar dan salah, namanya adalah Jonathan Kleck. Jika kau mencari dan menonton videonya kau juga bisa mendapatkan karunia memahami secara spiritual dari-KU dan Bapa-KU di Surga tentang penipuan dari Gereja Katolik Roma. Gunakan sedikit waktu untuk menonton beberapa videonya. Berdoalah sebelum menonton supaya Bapa di Surga memberikanmu mata untuk melihat seperti yang telah KU-berikan kepadanya. AKU mengasihi kalian semua anak anak-KU. Jangan berlambat lambat untuk membersiapkan dirimu untuk berkumpul di awan awan.

Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan