Alkitab Akan Disita Oleh Pemerintah, Hafalkan Firman Tuhan Sekarang

ban-bible

Firman dari Bapa Yahweh 12 April kepada Wendi:

Untuk segalanya ada masa waktunya. Ada waktu menangis, ada waktu untuk tertawa. Papa Yahweh sebentar lagi akan memulai masa akhir zaman yang baru. AKU telah memberikan umat Kudus-KU banyak wahyu melalui pembawa pesan-KU, setiap pembawa pesan memiliki setiap bagian dari misteri; tetapi tidak akan cukup untuk menggambarkan sepenuhnya.

 

Bapa ingin memberitahumu kalian belum melihat apapun dari Murka-KU yang akan datang. Beberapa jam lagi, kalian akan melihat semuanya terjadi di depan matamu. Semua yang telah AKU katakan kepada kalian, akan terjadi, ingat ada simbol ada juga secara harafiah. Bapa menggunakan kata kata terkadang; dengan bermacam macam cara, metaforik, dan analogi. Kau tahu Jehovah menggunakan angka untuk berkomunikasi dengan umat kudus-Nya. Ini adalah proses yang harus dipelajari. Putri-KU mengetahui ini dan ini adalah jalan ANAK-KU menuntunnya. Orang biasa tidak mengerti ini; orang biasa artinya tidak dipenuhi oleh roh. Jika kau tidak percaya Tuhan menuntun anak anak-Nya, kau tidak akan bisa mengerti dipimpin oleh Roh-KU. Dia terus mendekatkanmu kepada ANAK-KU, jauh dari keinginan nafsu daging. Jika kau tidak dipenuhi dengan Roh Kudus-KU, kau tidak akan bisa hidup sesuai dengan yang KU-tentukan. Jehovah tidak akan melakukan semuanya untukmu, AKU ingin anak anak-KU bekerja dengan ANAK-KU, melakukan apa yang Dia ajarkan kepadamu. Ini akan membawamu kedamaian dan sukacita yang tidak bisa diambil siapapun juga.

 


Umat Kudus-KU yang lapar, Bapa senang dengan pendatang baru para Mempelai ANAK-KU Yeshua dan dengan keinginanmu untuk ingin lebih mengenal ANAK-KU  melalui Firman Suci-KU. Ini akan mengajarmu bagaimana Roh Kudus-KU menuntun apa yang Bapa ingin kau ketahui. Hafalkan karena dalam waktu dekat Kitab Suci-KU akan disita dan susah untuk didapati. Ini akan membawa kelaparan baru untuk Firman-KU. Bapa mengambil dan orang orang akan memiliki hasrat lebih untuk mendapatkannya. Saat ini, ciptaan-KU tidak menghargai apa yang tersedia. Inilah yang akan terjadi dengan Amerika Serikat. Mereka terus melakukan pelacuran dengan tuhan allah lain dan ini membuat-KU murka, Jehovah dan toleransi atas semua terjadinya ini. Umat Kudus-KU yang mengatakan dalam hati, biarlah mereka lakukan apa yang mereka mau selama tidak mempengaruhi aku, ini tidak membuat Jehovah senang juga.  Anak anak-KU tidak tahu bagaimana memahami Firman-KU karena mereka tidak memiliki pengajar yang mengajarkan kebenaran. Keinginan-KU adalah setiap orang mengerti apa yang AKU beritahu. Papa Yahweh mengasihi semua yang telah AKU ciptakan. AKU bisa dan akan membuat diri-KU diketahui semua manusia. Bapa bisa dan aakn membuat bumi tahu atas sakit Hati-KU. Teruslah melihat untuk tanda tanda-KU yang ajaib. Bapa memberitahumu ini sudah lebih dekat dari yang kau bayangkan. JANGANLAH menyerah, AKU , Jehovah Elohim telah memberitahumu semua akan terjadi sesuai Waktu-KU yang Sempurna.

Bapa Yahweh Elohim Adonai, Mempelai-KU bersiaplah, segera kuasa surga akan digoncang, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan