Tuhan Elohim Abraham, Ishak dan Yakub adalah Tuhan Yang Akan Menyelamatkan Umat-Nya

23F0789F00000578-0-image-a-3_1418212117272

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal bersamamu. Datanglah padaNya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan yang tulus. Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam Doa:

Mazmur 67:3-4  Kiranya bangsa-bangsa bersyukur kepada-Mu, ya Allah; kiranya bangsa-bangsa semuanya bersyukur kepada-Mu. Kiranya suku-suku bangsa bersukacita dan bersorak-sorai, sebab Engkau memerintah bangsa-bangsa dengan adil, dan menuntun suku-suku bangsa di atas bumi.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 26 Maret 2016:

 

Janganlah takut. Tuhan bersamamu. Lihatlah dalam Firman-KU untuk berbagai contoh dimana AKU membebaskan Bangsa Israel-KU dari musuh musuhnya. AKU adalah TUHAN yang sama yaitu Pembebas dari Firaun. AKU yang membelah laut supaya mereka bisa melewatinya. AKU yang memutar balik bayangan jam matahari Hizkia supaya dia tahu AKU adalah Tuhan Alam Semesta dan percaya hanya kepada-KU. AKU menyelamatkan satu orang di Yeriko yang telah menyembunyikan orang Israel. AKU adalah Tuhan Elohim Abraham, Ishak dan Yakub. AKU membebaskan Petrus dari penjara. AKU membungkam mulut singa singa. Betapa kau mempercayai Tuhanmu? Hai orang orang Kudus-KU, kau tidak perlu takut, seperti umat-KU Israel tidak punya iman terhadap-KU, sehingga AKU membuat mereka tinggal di padang gurun selama 40 tahun. AKU tidak memberikan roh takut, AKU mengusir takut, karena ketakutan adalah siksaan. AKU adalah Tuhan yang menyelamatkan umat-Nya. Apakah ada yang sulit bagi-KU? Siapa yang menciptakan matahari?  kelembutan rusa? ikan paus raksasa di laut? AKU Jehovah membuat segalanya, besar dan kecil. AKU membuat raja raja duduk di tahtanya dan AKU yang merobohkan benteng. Tuhan Jehovah memiliki rencana yang hebat dan luar biasa bagi mereka yang patuh kepada Tuhan dan mengasihi-KU dengan segenap hati, jiwa, pikiran dan kekuatan, yang berpegang kepada ANAK-KU yang Sempurna. AKU adalah PERISAIMU dan GUNUNG BATU! SIAPA YANG BISA MELAWAN-KU?


Great_Tribulation

 

Anak anak-KU yang Setia, AKU Papa Yahweh, akan mengungkap kepadamu banyak kehancuran akan tiba ke tanahmu. Bangsa Kasdim adalah orang jahat, yang tidak menyembah-KU, Tuhan Allah Sejati, Mereka melakukan berbagai kenajisan di Mata-KU. Tidakkah kau tahu bangsamu, Amerika ada hubungannya dengan orang orang ini? Tidakkah Bapa tahu semua hubungan darah semua Ciptaan-KU? Apa ini artinya? Artinya Penghakiman yang KU-berikan kepada Kasdim, tetapi lebih serius akan tiba ke Amerika. Artinya pemerintahanmu sangatlah jahat seperti mereka. Ini artinya kenajisan yang sama, yang dilakukan Amerika. AKU akan menggoncang Amerika, dan kepalanya akan menjadi malu dalam teror. Umat Kudus-KU, kalian akan menjadi Terang-KU bersinar di Bumi. Ketika kehancuran tiba, kau akan menjadi Tangan dan Kaki-KU. Bapa memiliki pengampunan yang besar. Bahkan ketika Penghakiman-KU yang Dahsyat tiba, AKU mengharapkan umat-KU memiliki belas kasihan kepada mereka. Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri dan kasihilah musuhmu. Mempelai-KU, kalian akan membawa banyak jiwa jiwa kepada ANAK-KU. Kalian akan melakukan banyak mujizat dan tanda tanda lebih dari ANAK-KU lakukan. Ini adalah suatu masa waktu yang luar biasa. Kalian akan diambil dan berpindah di berbagai tempat di Bumi secara instan. Bapa akan mengirimmu dimana Dia inginkan. Sementara itu, satan dan tentaranya akan mengepungmu dan akan memaksamu untuk mengaturmu. Kau akan dicobai; kau harus selalu berjaga, jangan tertipu. Akan ada beberapa yang terjatuh karena ini; karena mereka tidak berpegang kepada Firman-KU yang Kudus dan Sempurna. Kesesatan Besar akan terjadi pada masa ini, dan Firman-KU mengatakan orang orang pilihanpun akan disesatkan. Mempelai ANAK-KU Yeshua, akan sepenuhnya dilindungi, AKU mengharapkan banyak dari kalian. Di masa ini, tetaplah makan Firman-KU, tetaplah menyembah dan memuji-KU dan tetap berdoa; Umat Kudus-KU tidak pernah melakukan suatu keputusan sebelum berdoa kepada AKU melalui ANAK-KU: ini sangat sangat penting. Inilah sebabnya kalian harus memberikan-KU setiap keputsanmu sekarang, supaya kau tahu bagaimana AKU berkomunikasi denganmu dan menuntunmu ke Garis Finish. Seperti yang Bapa katakan, kau akan mendapatkan perlawanan, dan hal hal yang terdengar baik seperti madu, tetapi dalamnya busuk. Ini adalah waktu yang tidak akan pernah terjadi lagi. Kau akan menjumpai kehancuran besar besaran, tetapi kau juga akan melihat Mujizat Besar Besaran dari Bapa: untuk dirimu dan untuk dilihan seluruh dunia. Tetaplah berpegang kepada ANAK-KU. Dia bersamamu, dan akan memegang tanganmu. Cukup sampai di sini. PERCAYALAH TUHAN JEHOVAH!

Bapa Yahweh Elohim, Kebenaran-KU terkadang sulit diterima, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan