Matius 24:36: Apa Artinya “Hari dan Jam Itu Tidak ada Seorangpun Yang Tahu?”

 

heavn

Minggu Maret 20, 2016  Jam 7:39

Apa artinya “Hari dan saat itu tidak ada seorang pun yang tahu”?

Tanya(Ruth): Yesus, apakah Engkau akan datang pasti tahun ini?

Jawab : “Ya. Firman-KU harus digenapi”

all-eyes

Tanya: Tuhan, apa artinya “Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu” ? Mengapa begitu banyak orang berdebat tentang ini, ada yang percaya kita ‘bisa’ tahu musim Kedatangan-MU – tetapi ada yang secara tegas mengatakan ‘tidak ada yang tahu’ termasuk Yesus sendiri. Jadi Tuhan, kumohon jelaskan kepadaku karena aku percaya kita bisa mengetahui (musimnya) – kami adalah anak anak-MU dan Firman-MU mengatakan, Bapa tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. Dan juga, tertulis kami adalah anak anak Terang, tidak hidup dalam kegelapan sehingga hari itu tidak tidba tiba datang seperti pencuri, artinya tidak terduga. Tuhan tolong jelaskan semua ini.
Jawab:  “Firman-KU mengatakan ‘tidak ada yang tahu hari dan saatnya, malaikat malaikat tidak, hanya Bapa sendiri’ Artinya hanya Bapa yang tahu tepat hari, menit, jam dan detik Dia akan mengatakan kepada-KU untuk pergi dan menjemput Mempelai-KU dan membawanya pulang kembali. Tetapi bukan seperti AKU sama sekali tidak tahu apa apa. AKU tahu Hari Raya, AKU tahu Firman Tuhan, karena AKU adalah Firman Tuhan. Hanya saja Bapa yang memiliki keputusan terakhir – Dia yang membuat keputusan terakhir – ketika waktunya sudah tepat maka Dia akan mengirim-KU kemudian AKU akan pergi. AKU tahu segalanya tentang Hari Raya – Karena AKU ada disana ketika Firman diucapkan. AKU tahu apa artinya Hari Raya dan kapan harinya tiba. Ada beberapa Hari Raya yang dirayakan dalam beberapa hari – Hari Raya Kedatangan-KU (Rapture) – Shavuot (Hari Ray Tujuh Minggu) adalah perayaan dua hari. Jadi AKU tidak tahu hari yang mana Dia akan mengirim-KU – jadi itulah bagian yang tidak KU-ketahui – apakah hari pertama atau kedua – dan jam pada hari tersebut. Jadi Firman Allah itu benar – AKU tidak tahu hari dan jam – tetapi AKU tahu pada saat Hari Raya. AKU harap ini membantumu mengerti lebih baik. Banyak sekali dari anak anak-KU bergumul dengan ini.

Tanya:  Yesus – mengapa ada banyak kalender dan perbedaan Hari Raya Yahudi? Kalender mana yang Bapa gunakan?

Jawab:  “Dia menggunakan kalender Yahudi Modern – karena orang orang berhenti menggunakan kalender yang lama.”

Tanya:  Jadi Tuhan- kapankah Paskah? Kapankah Shavuot?

Jawab:  “Paskah adalah April 22-30.  dan Shavuot adalah Juni 12 and 13.”

Second_Coming_Heaven_bible_twvlpz

Tanya:  Bagaimana dengan Hari Kenaikan? Apakah itu penting? Mengapa Engkau tidak kembali pada hari itu?
Jawab:  “Karena pada hari itu AKU terangkat ke Surga, sendiri. Tetapi sekarang, AKU kembali untuk Gereja-KU – jadi AKU tidak perlu kembali pada hari itu. Gereja lahir pada Hari Pantekosta atau Shavuot – jadi akan berakhir pada hari yang sama. Ini adalah misteri yang AKU ungkap kepada dunia. Walaupun AKU sudah memberitahumu sebelumnya, kali ini dengan lebih banyak penjelasan dan alasannya. AKU bisa melihat kau sedang bingung, ini semua karena informasi yang salah tentang Kedatangan Tuhan. Anak anak-KU tahu Hari Raya – karena ingatlah, AKU mengatakan di dalam Firman – Alkitab-KU, tetapi kau harus mencarinya sendiri dan menyelidikinya- jika kau tidak paham Hari Raya. Banyak orang barat tidak tahu, karena banyak orang non Yahudi serius mengikuti ini. Mereka tahu yang hari hari besar, tetapi yang lainnya, tidak terlalu diperhatikan. KU-harap ini membantumu nak.

TheBlessedHope

Sekarang ingat – akan ada kesusahan sebelum AKU datang untukmu. Bersiaplah untuk ini. Berdoalah dan berpuasa. Persiapkan makanan dan air. Tetapi AKU akan melindungimu dan keluargamu di rumah. Tetaplah di dalam-KU. Darah Yesus ada padamu dan rumahmu. AKU telah meletakan malaikat malaikat besar dan kuat di seluruh dunia – di rumah anak anak-KU dan kemanapun mereka pergi. Jadi Perlindungan-KU sudah ada pada tempatnya – karena segera Materai ke-6 akan dibuka, dan gempa bumi, gempa bumi dahsyat akan terjadi. Dunia sudah mulai merasakannya, sudah terjadi beberapa gempa bumi akhir akhir ini. -Russia, Hawaii, Indonesia. Akan ada lagi. Tetapi anak-KU, tetaplah di dalam Firman-KU – dapatkan kedamaian dan pengharapan dari-KU – karena AKU akan membawmu dan keluargamu melewati hari hari yang sulit. Dan kemudian, saatnya kemuliaan – kemuliaan TUHAN bersinar dari langit dan membawamu semua pulang.

Sungguh akan menjadi Hari yang Mulia. AKU sudah menantikan ini lama sekali – dan segera, akan tiba. Haleluya! AKU datang untuk Mempelai-KU!

Tetaplah berjaga, tetaplah bersiap – AKU akan bertemu denganmu semua segera!

Yesus – Raja dari segala raja, Tuan dari segala tuan – Juruselamat Dunia

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini untuk menerima Yesus:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Wahyu 19:6-9  Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Filipi 2:9 -11  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Iklan