Janganlah Takut Kepada Penganiayaan Sebagai Pengikut Yesus Kristus. Bapa Akan Selalu Menyertaimu

Musims-Burn-Christian-Homes-in-Pakistan-Christian-Persecution.jpg

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 119:124-125: Perlakukanlah hamba-Mu sesuai dengan kasih setia-Mu, dan ajarkanlah ketetapan-ketetapan-Mu kepadaku.125 Hamba-Mu aku ini, buatlah aku mengerti, supaya aku tahu peringatan-peringatan-Mu.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 7 April 2016:

Putri-KU datang ke Ruang Tahta Kudus-KU di penglihatan yang KU-berikan; dia datang dengan kerendahan hati terhadap Papa Yahweh. Untuk itu AKU sangat memberkati dan mengasihinya karena kesetiaan hidupnya kepada Jehovah Elohim. Inilah yang menjadi dasar dari Pelayanan putri-KU yaitu ketaatan total kepada ANAK-KU Yeshua, mendengarkan kepada Komandan Tertinggi yaitu Tangan Kanan-KU. Putri-KU menjadi juru bicara, dan tidak ada lagi yang dia inginkan kecuali menyenangkan ANAK-KU dan tenggelam dalam Hadirat-NYA yang Kudus dan penuh Kasih. Bapa memberitahumu ini supaya kau tahu putri-KU mendengar langsung dari ANAK-KU Yeshua dan AKU, Papa Yahweh. Bapa selalu melindungi pelayanan ini, dan gerbang neraka tidak berkuasa atasnya. Bapa tahu betapa setianya kalian kepada ANAK-KU Yeshua, kalian adalah Mempelai-Nya yang Bersinar. AKU sangat bangga terhadap setiap dari kalian. Tetaplah belajar Firman Kudus-KU dan siap tempur ketika AKU akan memanggil Mempelai ANAK-KU untuk menerima Senjata Surgawi-KU. AKU berkata kepadamu, ini tidak lama lagi. Vatikan berusaha dengan sekuat tenaga untuk merebut Tanah-KU, bersama dengan obama; yang telah dikuasai setan. Bapa sudah memberitahumu sebelumnya siapa dia, jadi berhati hatilah. Sementara itu, AKU dan ANAK-KU, bersama dengan Mempelai akan bertempur melawan kejahatan dan membawa lebih banyak jiwa lagi kepada Kekekalan ANAK-KU Yeshua.

vatipalestine

anti




Janganlah kuatir orang orang Kudus-KU. Bapa akan terus menghiburmu dengan Kitab Suci-KU. Temukanlah itu. ANAK-KU mengatakan kepada putri-KU kalau Hadirat-Nya bisa melewati rasa sakit apapun di bumi. Bapa tahu betapa takutnya kalian kepada kesakitan, tetapi ingat AKU tidak ada dan tidak memberikan rasa takut. AKU akan membawa anak anak Kudus-KU melewati apapun yang mereka alami. AKU tidak akan membiarkanmu menderita. AKU akan melindungimu dengan banyak cara. Kau tidak bisa menghitungnya. AKU telah memberikan semua martir ANAK-KU apa yang mereka perlukan. Kasih karunia ANAK-KU sudah cukup bagimu. Tuhan Semesta Alam lebih besar dari yang ada di dalam dunia. Janganlah kuatir. Firman-KU mengatakan AKU akan bersamamu selamanya. Firman-KU seperti selimut hangat yang memberikanmu kenyamanan dan kehangatan bagimu. Bapa tidak akan membiarkan musuh mengalahkanmu. AKU adalah kuasa terbesar. Selain AKU tidak ada kuasa. Tidak ada kebaikan. Tidak ada pengampunan. Tidak ada kasih. AKU adalah Kasih. AKU telah mengasihimu sebelum AKU menciptakanmu, AKU pencipta segalanya, menciptakan tubuh manusia. AKU tahu apa yang membuat rasa sakit dan AKU tahu apa yang menghilangkan rasa sakit. Bukankah AKU bisa melakukan apa yang KU-katakan?

man-kneeling-in-prayer-273008-gallery




Mempelai ANAK-KU Yeshua, janganlah gelisah untuk apapun. Bapa tahu karena AKU telah membuka mata dan telinga rohanimu sekarang kalau Mempelai tidak akan bertemu ANAK-KU yang Sempurna di awan awan sebelum melewati banyak hal telebih dahulu. AKU juga sudah memberitahumu betapa luar biasanya ini bagimu. Kau tidak bisa membayangkan atau memimpikan bagaimana AKU akan menggunakanmu semua sebagai Anak Panah-KU. Kau akan menuai tuaian yang tergoncang. Bukannya takut, Mempelai seharusnya bersukacita dan bersyukur akan memikul ini semua, karena ini terakhirnya manusia akan melihat zaman kasih karunia. AKU telah berkata, tetaplah belajar Firman-KU karena kau akan menghibur banyak orang yang tidak mengenal ANAK-KU dan tidak pernah mengenal Tuhan. Kau akan menggunakan Firman-KU untuk menghibur domba domba-KU yang terhilang dan memberitahu mereka tentang ANAK-KU dan apa yang Dia telah lakukan bagi mereka selamanya. Kau akan memberitahu mereka bahwa AKU adalah Tuhan yang Hidup dan Sejati dan bagaimana Jehovah mengasihi mereka. Kau akan menyembuhkan tubuh mereka dan menunjukan kuasa ANAK-KU. Kau akan merawat domba domba-KU sesuai yang diarahkan ANAK-KU Yeshua. Kau akan memperlihatkan buah buah roh, mereka akan melihat siapa AKU melalui tindakan dan imanmu dalam ANAK-KU Yeshua.

190559_392015810912155_2070639796_n




Sudah ditentukan manusia akan akhirnya mati. Ini adalah benar untuk beberapa dari Mempelai ANAK-KU. Apakah kau akan menjadi martir atau tidak mati kalian akan tetap menjadi bagian Mempelai ANAK-KU. Dimana di Kitab Suci-KU tertulis Mempelai-KU tidak akan menderita? Mempelai tidak akan melihat semuanya yang akan terjadi, tetapi dia akan mengalami banyak sebelum AKU mengirim ANAK-KU untuk dia. Bukankah nabi nabi-KU, murid murid ANAK-KU, dan gereja mula mula mengalami aniaya? Kata “aniaya” membuat Tubuh Kristus menjadi bingung. Akan ada banyak penganiayaan di dunia, tetapi berbahagialah, ANAK-KU sudah mengalahkan dunia. Umat Kudus-KU akan dilindungi apapun yang terjadi kepadamu; Bapa sudah memberitahu ini berulang ulang kali. Berapa besar Kasih-KU kepada Ciptaan-KU?  Tidakkah ANAK-KU yang Sempurna, menderita dan mati bagimu; untuk kehidupan kekalmu? Jangan menyerah kepada rasa takut. AKU Bapa Yahweh akan melakukan banyak mujizat menggunakan Mempelai ANAK-KU, kau harus percaya kepada-KU untuk segalanya. Banyak iman akan bertumbuh dengan mendengar Firman-KU yang Sempurna. Kau harus memiliki iman seperti ini. ANAK-KU tidak akan membiarkan Mempelai-Nya melewati sesuatu tanpa Dia sendiri berdiri disisimu, dan Jika Dia ada disisimu apa yang kau takutkan? Takutlah AKU, yang bisa membinasakan tubuh dan jiwa ke api yang kekal.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, Menghibur Mempelai ANAK-NYA telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan