Berdoalah Bagi Dunia, Materai Ke Enam Kitab Wahyu Akan Dimulai

IS IT DRAGON? IS IT A KLINGON SHIP? NO, IT?S THE ?HAND OF GOD? REACHING DOWN FOR EDINBURGH CASTLE

Berdoalah Untuk Dunia. 3 Maret 2016

Kita harus terus berdoa untuk seluruh dunia. Ada banyak yang tidak terbungkus oleh DarahKu yang kudus. Segera, kedamaian akan lenyap. Kekacauan akan terjadi karena banyaknya kematian. Banyak yang akan mengutuki NamaKu oleh karena apa yang terjadi, menolak datang padaKu dan meminta belaskasihKu atas jiwa mereka. Aku katakan padamu bahwa Aku mengenal setiap hati, karena Aku adalah Hakim yang Benar. Aku berharap tidak ada yang binasa tetapi Aku telah berikan waktu yang cukup bagi setiap orang untuk menentukan pilihan dengan kehendak bebas mereka. Tidak akan ada alasan lagi. Aku tidak akan menahan TanganKu. Ini sungguh menyedihkan tetapi dosa-dosa dunia telah menjulang tinggi sampai ke Surga. Saat ini, Aku memisahkan gandum dan lalang, karena banyak pemisahan mulai bertumbuh di antara kalian. Seperti yang tertulis, ini akan terjadi demikian. Kamu, anak-anakKu, kenalilah FirmanKu dan ketahuilah ini sebagai kebenaran. Jalannya semakin sempit selagi Aku berbicara. Tetaplah di jalan ini. Jangan pernah menengok ke kiri atau ke kanan, karena itu berbahaya. Tetapi ketahuilah. Tuhan kamu satu-satunya akan meluruskan jalan yang bengkok; karena Aku tidak akan meninggalkanmu anakKu, bahkan hingga ke akhir jaman. Kamu telah menabur benih yang baik. Lanjutkan hal ini karena ladang telah menguning dan siap untuk dituai. Para pengerjaKu, Aku memerlukan kamu untuk taat dan mengikuti petunjukKu. Kamu harus terus menegur dengan kasih. Mereka akan mulai melihat damaiKu yang melewati segala pengertian, memancar darimu; karena kelembutan dan belas kasih. Karena kasih adalah satu-satunya cara mereka akan melihatKu karena mereka telah diperbudak oleh dunia ini. Aku sangat peduli pada mereka tidak peduli berapa besar dosa mereka. Jadilah pengantara bagi mereka, anak-anakKu; karena Aku telah menentukan ini bagimu. Fokuskan matamu kepada surga; karena akan tersedia hadiah bagimu.

Yeshua HaMashiach.


 

Firman dari Tuhan-“Materai ke enam sedang dibuka” oleh Sharon Garrison

Tadi malam ketika saya sedang menyembah, Tuhan menyatakan bahwa kita sekarang sedang memasuki materai ke enam di dalam kitab Wahyu dan Dia ingin aku menyampaikannya padamu. Ini adalah meterai akan murka, yaitu murka Tuhan. Ia mau aku katakan padamu bahwa semua umatNya akan dimeteraikan, yang mana telah terjadi juga. Aku hanya mau berbuat benar untukNya hari ini:

Anak-anakKu hari ini adalah hari yang baru, kamu perlu menetap pada imanmu, persiapkan kejadian-kejadian yang akan mengguncang dunia ini, mereka yang milikKu, kamu sudah tahu karena Aku telah katakan padamu. Ya, ini adalah saatnya murkaKu untuk dilepaskan, kalian yang milikKu tidak perlu kawatir karena kamu telah dimeteraikan tetapi kamu harus terus menjalankan pekerjaanKu, kamu harus membawa jiwa sebanyak-banyaknya kepadaKu, Aku perintahkan padamu, Aku adalah Tuhan, memerintakan kamu untuk bersiap, ketika waktunya dimulai, kamu harus segera membantu mereka yang terhilang, kamu tidak akan punya banyak waktu karena Aku datang segera, kamu telah mengetahuinya, kamu akan ada disini pada mulanya tetapi Aku akan membawa kamu sebelum yang terburuk muncul, jadi bersiaplah. Kalian yang milikKu, kuatkanlah hatimu karena Aku beserta kalian. Bagi yang bukan milikKu, kamu akan melihat, ya, kamu akan melihat semua yang telah kamu sakiti, yang telah kamu jauhi, karena setiap lutut akan berlutut, Aku berjanji akan hal itu, karena Aku adalah Aku, Aku adalah pencipta segalanya, Aku datang untuk memulihkan yang salah, Aku adalah Raja atas segala raja, oleh karena itu Aku peringatkan, berlututlah dan bertobat, mintalah belaskasih! Karena penghakimanKu segera tiba.

Tuhan Elohim, Yeshua HaMashiah dan Roh Kudus.

Dan Dia juga mau saya membacakan ayat ini untuk kamu.

Roma 8:11 Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Roma 8:38-39 Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan