Bagaimana Cara Menang Setiap Peperangan Rohani

maxresdefault (5)

 

Janganlah berpikir kalau AKU, Bapa-mu, tidak melihat semua yang kau lakukan. AKU melihat apa yang kau lakukan secara tersembunyi. AKU melihat majalah itu, website internet, dan tempat tempat yang kau lihat dan kunjungi. AKU melihat SEMUANYA. AKU melihat hatimu. Kau tahu apa yang akan KU-katakan? Bersihkan rumahmu. Secara roh bayangkan sebuah pintu dan kau mengusir semua yang jahat. Bayangkan dirimu membersihkan rumah. Kemudian tutup pintunya dan kemudian datang berlutut kepada-KU berseru kepada-KU, mohon kepada-KU untuk menjauhkan roh roh itu darimu – roh nafsu, roh kemarahan, roh takut, roh kegelisahan. Panggilah AKU untuk membebaskanmu dari roh roh ini. Jika kau merasakan roh ini mulai kembali lewat celah pintu ke dalam rumahmu, tubuhmu, berlututlah kembali dan lakukan lagi. MOHONLAH KEPADA-KU untuk menahan mereka di luar. Kau MENYERAHKAN HIDUPMU dan berikan kepada-KU, katakan kepada-KU karena AKU INGIN MENDENGARNYA. “Aku menyerahkan hidup-KU kepadamu TUHAN. Lakukan yang Engkau inginkan kepadaku hari ini”. Ketika kau menyerahkan hidupmu Kepada-KU musuh akan lebih sulit menyerangmu kembali.

sleep_paralysis_by_nile_can_too-d4k0xav

Ingat kau sedang berada pertempuran terpenting dalam hidupmu –baik melawan jahat. Perang ini dilakukan oleh musuh kepada setiap dari kalian di dalam pikiranmu, jiwamu dan hatimu. Tanganmu atau matamu akan mau melakukan apa yang rohmu katakan JANGAN itu tidak baik, tidak kudus. Kau akan mempunyai pikiran – terkadang dibisikan ke dalam telingamu oleh musuh. Kau mendengar kata jorok ketika kau membaca alkitab. Musuh membisikan ke telingamu dan kau berpikir jahat. Perang ini kau tidak akan bisa melawan sebagai warga biasa. Kau sedang melawan musuh yang berpengalaman dalam perang. Dia adalah musuh yang tangguh dan sulitnya juga -kau tidak bisa melihatnya – dia tidak terlihat kepada banyak dari kalian kecuali mereka yang mendapatkan penglihatan atau mimpi.

family_black_reading Bible-resized-600

Kau harus meletakkan senjatanya, senjata kemarahan, ketakutan dan kegelisahan dan ambilah SENJATAKU, SENJATA TUHAN. Senjata ini adalah senjata yang musuh tidak bisa gunakan. Gunakan senjata ini: KASIH – kasihilah musuhmu, SUKACITA, DAMAI, SABAR, KEMURAHAN, KEBAIKAN, KESETIAAN, dan PENGUASAAN DIRI. Kau mengetahuinya sebagai buah roh tetapi ini adalah SENJATA-KU dan melawan ini musuh tidak bisa menyerangmu. Dia tidak berdaya, dan dia akan mundur. Berdoalah supaya dipenuhi dengan Roh Kudus-KU, bacalah Alkitabmu setiap hari, berdoalah kepada-KU yaitu berbicara kepada-KU, pujilah AKU, ini adalah Syarat-KU. Ini adalah Rencana Perang-KU untukmu.

YAHUSHUA HA MASHIACH, AMEN AMEN AMEN, AMEN.

Firman Tuhan kepada Donna McDonald 12/19/14
(Ketika DIA berkata kasihilah musuhmu artinya mereka yang menganiayamu. Kau tidak harus melibatkan mereka, tetapi cukup mengasihi mereka)

Galatia 5:22-23 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan