Sang Pencipta Alam Semesta Menjelaskan KeTuhanan Tritunggal: Bapa, Anak dan Roh Kudus

kLW956YApril 5, 2016

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 5 April 2016:

Putri dari Taman Eden-KU yang Kudus dan indah, tuliskan Perkataan dari Bapa Yahweh yang sempurna dan kekal dari Ruangan Tahta-KU.

Datanglah Kepada-KU melalui ANAK-KU Yeshua. Papa menunggu semuanya untuk dituntun oleh ANAK-KU ke dalam Pelukan-KU. Banyak dari kalian tidak mengerti  Tritunggal Jehovah. Ini adalah konsep yang sulit dimengerti dengan pikiran manusia. Kau tidak bisa datang Kepada-KU sebelum menerima ANAK-KU dahulu dan berjalan bersama-Nya, dan setelah kau lebih mengenal-Nya. Maka sesuai dengan waktu-Nya, Dia akan memperkenalkanmu kepada-KU, Bapa Suci. AKU adalah Pribadi Pertama dari KeTuhanan. ANAK-KU Yeshua adalah Pribadi Kedua, dan Roh Kudus adalah Pribadi Ketiga dari KeTuhanan Tritunggal yang Sempurna. KAMI bekerja untuk membawa anak anak KAMI, Ciptaan KAMI, kepada KAMI dengan tertib karena AKU adalah Tuhan Kudus yang Tertib. Cara kau melihat Tuhan bekerja dalam Kitab Suci dan dalam kehidupanmu dan lainnya adalah bagaimana Jehovah  memilih bagaimana seharusnya semua terjadi. AKU memilih cara ini sebelum dasar bumi diletakan. ANAK-KU yang KU-kasihi tahu Dia akan memberikan Nyawa-Nya kepada ciptaan-Nya sebelum semuanya terjadi. ANAK-KU tahu DIA akan ditolak oleh banyak anak anak-NYA sebelum waktu dimulai. Tetapi, DIA tetap melakukan rencana keselamatan sempurna bagi semua yang telah KAMI tentukan karena KAMI mengasihi ciptaan KAMI. AKU tahu setiap dari kalian, setiap keputusan yang kau akan lakukan dan keputusanmu untuk menerima ANAK-KU sebelumnya. Jangan berusaha mengerti ini. Kau tidak akan pernah mengerti dengan pikiranmu apa yang Jehovah telah lakukan dan akan terus lakukan. AKU mengasihi kalian semua, orang orang kudus-KU yang berjalan dengan ANAK-KU yang sempurna, Yeshua Ha Mashiach

Bapa Yahweh Elohim Kekal, Tuhan Tritunggal tidak memiliki awal dan akhir, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

 

Iklan