Mendirikan Kuil Baal di New York dan London Untuk Memancing Murka Tuhan: Celakalah Anak Anak Edom! Kau Akan Dihancurkan!

temple-of-baal-NYC

TUHAN ingin memberikan Rhema ini kepadamu, berdasarkan dari nubuat Yeremia 49:7-22. Di nubuat ini, TUHAN menuntunku untuk membacanya dua kali dan Roh Kudus telah memberikan kebenaran spiritual kepadaku melalui ini. Walaupun nubuat ini secara sejarah sudah terjadi ke Kerajaan Edom dan sudah tergenapi, tetapi ada nubuat spiritual yang sebenarnya masih berlangsung dan berjalan kepada keturunan spiritual Edom.

Berdoalah untuk memahami pesan ini dan bawalah kepada TUHAN dalam doa untuk konfirmasinya kepadamu. Seperti biasa saya juga memberikan kordinasi ayat alkitab, juga informasi akhir zaman tentang Rhema ini dari Tuhan. Tuhan memberkatimu dengan kebenaran melalui pesan ini.

Mark Chen, 4 April 2016


 

baal1Artikel : 19 April: Kuil Baal New York dan London Bersamaan dengan Hari Raya Korban Darah bagi Binatang itu

http://www.kitabhenokh.com/index.php/berita-akhir-zaman/sorot-hot-info/item/212-19-april-kuil-baal-new-york-dan-london-bersamaan-dengan-hari-raya-korban-darah-bagi-binatang-itu


 

temple-of-baal-NYC

Anak anak-KU, banyak dari kalian gelisah akan berita pembangunan Gapura Kuil Baal yang akan disiapkan untuk kota New York dan London. Kau seharusnya kuatir dan gelisah karena Gapura ini dibuat sebagai replika pengganti monumen yang sudah dihancurkan oleh ISIS di Palmira, dan akan menjadi simbol bahwa kegelapan spiritual yang bermanifestasi di duniamu sekarang.

Bagi mereka yang melawan-KU dan Umat Pilihan-KU Israel, adalah keturunan spiritual Esau atau Edom. AKU sudah memberitahumu di nubuat yang KU-berikan kepada Nabi-KU Yeremia 49:7-22 akan tergenapi secara spiritual ketika AKU menghajar keturunan Edom di 70 Masa Daniel. Bagi mereka yang ingin menelan umat-KU, Israel, akan terjadi kepada diri mereka sendiri, dihancurkan dan diinjak oleh Murka-KU.

Hikmat dan kepemimpinan di Amerika Serikat sudah pudar dan bobrok melawan kejahatan, dan bagi mereka yang memiliki hikmat sejat, adalah mereka yang berjalan dengan-KU di Jalan-KU. Hikmat sejati hanya ditemukan dari-KU, Tuhan Semesta Alam, bukan dari tuhan dunia ini yang dikutuk oleh dosa. Tetapi para pemimpinmu membiarkan orang orang jahat melakukan apa yang mereka mau dengan begini, kau sedang menghancurkan dirimu sendiri dengan mendorong-KU dari pemerintahanmu, dari kehidupan moralmu, dari militermu, dari pendidikan anak anakmu dan dari masyarakatmu.

AKU sedang membangkitkan tentara untuk menyerang Amerika Serikat, Negara yang Merdeka dan Bebas telah memilih untuk memberikan kebebasannya untuk berjalan dengan mereka yang jahat dan tidak bertuhan. Kau akan merasakan kehancuran, menjadi tawanan dan pembuangan. Bau busuk dari kematianmu akan terasa di tanahmu, bagi mereka yang bebal dan terus meninggalkan-KU dan Jalan-KU, kalian akan menerima upah dari dosa, yaitu maut. Kau berpikir bisa meninggikan dirimu diatas-KU, tetapi AKU akan membawamu ke dalam tidak ada harapan! Sesungguhnya AKU berkata kepadamu, pengejek jahat yang akan segera sadar akan adanya Tuhan di Surga, kau akan menyesal kau telah mengejek-KU dan menghina orang orang Kudus-KU yang setia.

Tidak akan ada yang bisa lolos dari kesengsaraan yang telah AKU tetapkan untukmu, kecuali mereka yang sungguh berani di antara umat-KU. Ada gadis gadis bijaksana yang berdoa untuk bangsamu yang jahat, anak anak-KU yang berani berdiri di antara orang orang Amerika, karena mereka tahu perang bukan hanya terjadi dengan daging dan darah, tetapi dengan alam roh. Mereka adalah prajurit berani ANAK-KU, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Tuhan dan Mesias Dunia. AKU akan menyelamatkan mereka dari hari pencobaan yang akan datang kepada seluruh bumi, karena mereka tidak akan menderita murka dan hukumanku kepada bumi.

Sakit bersalin akan terus bertambah di bumi, tanda tanda di matahari, bulan dan bintang akan semakin terlihat bagi mereka yang terjaga secara spiritual dalam Yesus Kristus, ANAK-KU. Berjagalah, karena tanda tanda Anak Manusia akan bermanifestasi dalam langitmu segera, seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahanya sampai ke barat, seluruh dunia akan melihat kedatangan Anak Manusia di awan awan dengan kuasa dan kemuliaannya, dan kemudian waktu kegelapan besar akan tiba meliputi bumi.

Tetaplah setia berjalan dengan-KU melalui Roh Kudus yang ada didalammu, banyak yang menjadi letih dan kembali ke jalan dunia. AKU berkata ini kepada semua umat-KU: Hanya yang setia kepada ANAK-KU sampai akhirnya yang akan diselamatkan dari masa pencobaan yang akan tiba di bumi ketika masa kasih karunia-KU ditutup dengan Rapture Mempelai ANAK-KU , bagi mereka yang memilih TIDAK untuk menunggu, berjaga dan berdoa akan tertinggal untuk masuk ke Masa Kesengsaraan Besar. Ketahuilah ini, tidak ada yang bernilai di bumi ini yang setara dengan kehilangan kursimu di Perjamuan Kawin Anak Domba, hanya mereka yang bertahan hingga akhir, dengan kasi karunia melalui ANAK-KU Yeshua, akan termasuk layak dalam Mempelai-Nya!

AKU, ABBA BAPA, telah berbicara dan biarkan Firman-KU terdengar dan dipehartikan, karena Hari TUHAN yang dahsyat dan menakutkan akan segera tiba, dan siapa yang dapat bertahan? Tidak ada yang dapat bertahan melawan murka dan penghakiman-KU, diselamatkanlah mereka yang memiliki tangan bersih, hati murni melalui iman, pertobatan dan ketaatan dalam Yesus Kristus, ANAK-KU!

ABBA BAPA, TUHAN SEMESTA ALAM

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Kordinasi Alkitab :

Yeremia 49:7-22

Obaja 6-18

Matius 24:26-31

Lukas 21:25-28

Mazmur 24:1-5

 

 

Iklan