Lakukan Yang Firman-KU Katakan Dan Semuanya Akan Ditambahkan Kepadamu

tithing_2

Semua pujian dan kemuliaan hanya untuk Jehovah!

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa.

Mazmur 4:5 Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.

Aku (Wendi) menerima Firman dari Bapa Yahweh 6 April 2016:

Putri dari Sion-KU, tuliskan Perkataan dari Hati-KU yang Sempurna untuk orang orang Kudus-KU.

AKU telah memberikan banyak dari kalian kekayaan; AKU telah memberikan banyak dari kalian kekurangan. AKU menyirami kalian dengan Berkat-KU  dan beberapa dari kalian belum bisa menerimanya. Mereka menunggumu, tetapi sekarang sedang dihalangi oleh musuh. Karena kau memiliki celah di Perlengkapan Perangmu. Tutuplah celah ini. Berdoalah sesuai Kitab Suci-KU, dan ikuti apa yang ANAK-KU Yeshua dan Roh Kudus tuntun kepadamu. Banyak dari kalian merasa kalian tidak akan pernah merasakan Kedamaian-KU, yang KU-janjikan di Firman-KU; kau harus menyerahkan semua hatimu, pikiranmu dan jiwamu kepada ANAK-KU Yeshua. Kau harus membiarkan dia menjadikanmu serupa dengan apa yang Dia kehendaki. Ya umat-KU, kalian begitu dekat untuk bekerja bagi-KU dan pulang ke rumah. Tetapi, apa yang kau lakukan untuk ANAK-KU dan Kerajaan-KU, akan memberikan dampak besar kepada apa yang kau terima di kehidupan kekalmu bersama Tuhan-mu yang Sempurna JEHOVAH. Beberapa dari orang kudus-KU mendapatkan lebih banyak hak istimewa dan berkat dari Ruang Tahta Kasih-KU daripada yang lain. AKU berkata kepadamu ikuti apa yang Firman-KU katakan dan semuanya akan ditambahkan kepadamu. Jangan dengarkan dunia atau manusia, tetapi kepada Tuhan-mu Satu Satunya yang Sejati yang memberkati.


 

Sebentar lagi, kau akan bisa terbang kemanapun kau ingin pergi. Akan sangatlah luar biasa bagimu, setelah kau melihat banyak penderitaan dari Murka dan Kehancuran-KU. Waktunya sudah menjadi semakin dekat dan lebih dekat lagi. Jangan lupa untuk berdoa untuk dua saksi-KU. Jangan lupa berdoa untuk domba domba-KU yang terhilang. Pada mulai saat ini akan ada tamu tamu yang datang kepada ANAK-KU untuk keselamatan dan kehidupan kekal. Ya; tamu tamu akan pergi naik Rapture tuaian pertama, buah sulung-KU. Ada banyak pertanyaan tentang waktu Tiga Hari Kegelapan. Bapa memberitahumu sekarang, ini akan terjadi sebelum Rapture Jelai Pertama. Ini akan menjadi peristiwa yang dahsyat bagi umat-KU yang terhilang, murtad dan suam kuku, kejadian fantastis dan mulia bagi Mempelai ANAK-KU. Orang orang Kudus-KU akan menerima Kemuliaan-KU sebelum hari hari kegelapan. Ini bukanlah menggantikan yang dapat binasa dengan mengenakan  yang tidak dapat binasa. Ini adalah menerima kuasa dari yang Maha Tinggi, Kepenuhan-KU, Ruach Ha Kodesh-KU untukmu melakukan pekerjaan kekal Bapa. Jangan berpikir kau tidak bisa mati ketika kau bekerja untuk-KU, tidakkah AKU berkata beberapa dari Mempelai-KU akan menjadi martir dan dianiaya untuk Nama-Nya? Biarkan AKU menyingkap apa yang Bapa pilih untuk berikan. Bawa setiap pesan kepada-KU. Beberapa dari orang orang kudus-KU berpikir mereka mengetahui segalanya. Tidak ada yang bisa tahu kecuali AKU yang mengungkap.

Bapa Yahweh Elohim, AKU yang menyingkap rencana-KU yang sempurna telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

 

Iklan