Tahun 2016-2020: 3.5 Tahun Masa Kesengsaraan Dunia Akan Terasa Seperti 100 Tahun: Kalender Bumi 7000 Tahun Sudah Selesai, Pilih Surga atau Neraka.

2020

Tanya: Tuhan Yesus, apakah semua akan terjadi seperti itu? Tidak ada lagi keselamatan setelah tahun 2020? Itu sangatlah dekat, apakah Masa Tribulasi Besar juga termasuk di dalamnya?

Jawab:  “Ya, sangat sangatlah dekat. Masa Tribulasi Besar tidak akan ada sampai 7 tahun karena AKU akan mempersingkat waktunya akibat dari kehancurannya yang terlalu dahsyat. 3.5 tahun akan tetap terasa seperti 100 tahun. Ketika tinggal di dalam kekacauan, setiap hari. Sudah cukup dahsyat kehancurannya, siapa yang dapat bertahan Murka akibat Tangan-KU? Sekarang semuanya terlihat baik baik saja, tetapi perang sedang mendekat. Dari kejauhan genderang perang terdengar. Akhir zaman sudah tiba. Tangan-KU yang akan mengatur segalanya. Karena AKU adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Janganlah takut. Bersiaplah terangkat Rapture dan AKU akan membawamu pulang bersama-KU selamanya.

Kemudian aku bertanya lebih lanjut.
Tanya: Tuhan kenapa tidak bisa lebih lama dari 2020? kenapa tidak memberikan lebih banyak waktu lagi?
Jawab:  “Karena waktunya sudah habis, ketika sudah habis, habislah. Pintu keselamatan akan ditutup dan seharusnya begitu. Ini adalah generasi terakhir sebelum Kedatangan-KU. Bergembiralah dan bersiap bertemu dengan-KU. Dunia tidak bisa berlanjut seperti ini karena dosa dosa dan kejahatannya.

Tanya:  Tuhan, aku ingin benar. Aku ingin yakin aku mendengar ini darimu dan informasi ini benar.
Jawab:  Kau mendengarnya dari-KU. AKU tahu ini harus terjadi. Waktunya sudah hampir habis. Yesus akan datang. Persiapkan hatimu untuk bertemu dengan-Nya.

year-2020

Tanya: Bisakah Engkau memperpanjang waktunya? lebih dari 2020? ada yang berpikir 2025, 2027 dan tahun tahun lainnya.
Jawab:  AKU tahu orang orang berharap berbagai macam, mereka merencanakan, berusaha untuk menghitung segala sesuatu. Tetapi apa yang telah AKU berikan kepada hamba-KU, yang akan bersama-KU di Masa Tribulasi Besar (Nabi Kevin Mirasi), yakinlah AKU tahu apa yang AKU katakan. AKU ada semenjak awal waktu. Ingat Kitab Suci mengatakan AKU datang lebih cepat dari yang orang pikirkan. Manusia selalu ingin merencanakan hidup dan menjalani impian mereka. Tetapi AKU berkata, kehidupan sesungguhnya adalah bersama-KU. Segera, kebahagiaan sejati akan dimulai, bersama dengan-KU di Surga.

woetotheworld-1000x600

Kesengsaraan dan kesusahan besar akan tiba di bumi. Tidak seperti yang dunia pernah lihat sebelumnya. Bahkan Perang Dunia 2 tidak separah yang akan terjadi. Ini akan melingkupi seluruh dunia, itulah kenapa begitu hebat kesengsaraannya. Tidak akan ada tempat yang aman. Tempat yang paling aman adalah bersama dengan-KU, bersiaplah untuk Kedatangan-KU. AKU segera datang. AKU sudah berkata kepadamu suatu misteri. Sekarang AKU berbagi dengan dunia. AKU ingin semua memiliki kesempatan yang adil untuk diselamatkan. Tetapi akan ada akhirnya AKU menutup pintu. Tidak bisa dibuka lagi selamanya. Surga itu kekal, tetapi pintu keselamatan tidak.

Perjamuan Kawin Anak Domba harus dimulai segera. Lonceng Pernikahan akan berbunyi. Dengarlah AKU berbicara kepada hatimu. AKU memanggil panggilan terakhir sekarang. Ada banyak ruangan di sini dan AKU ingin mengundang lebih banyak lagi. Datanglah kepadaku untuk memberikan istirahat bagi jiwamu – di dalam Perlindungan-KU. Karena AKU berkata kau akan aman. Walaupun ada banyak masalah disekelilingmu – kau, anak-KU akan aman. Beginilah Firman Tuhan Semesta Alam, yang Layak segala Kemuliaan, Kehormatan dan Pujian.

Mempelai Pria memanggil satu kali lagi – datanglah – datanglah kepada Perjamuan Kawin. Datanglah kepada-KU. Datanglah kepada Perjamuan Kawin Anak Domba bersama dengan Mempelai. Mempelai harus mempersiapkan dirinya untuk Hari Perkawinan. Sangat segera, Bapa tahu kapan waktunya, Dia akan memberitahu-KU, dan AKU akan melakukan perjalanan untukmu – bertemu denganmu di awan awan. Haleluya! Hari yang sungguh mulia. Orang orang-KU banyak sekali yang menunggu hari ini sudah sangat lama sekali. Banyak orang sudah mati dan pergi ke Surga, tidak pernah menyaksikan ini selama hidup mereka. Tetapi AKU akan membangungkan dan membangkitkan mereka. Tetapi kalian, yang masih hidup di planet Bumi – ini adalah suatu hadiah bagimu – untuk melihat ke atas dan melihat Yesus turun dari awan awan dalam suatu pemandangan yang indah!

Jadi anak anak-KU yang KU-kasihi, wahai seluruh Dunia, perhatikan panggilan-KU. Jangan hanya membacanya kemudian menyimpannya. Ambilah tindakan – bersiaplah – bersiaplah – bersiaplah. Seperti perkawinan. Bertobatlah dari segala hal. Jadilah Kudus di hadapan-KU. KU-mohon. AKU ingin Mempelai yang suci dan tidak bernoda, mereka yang mempersiapkan dirinya.

Anak anak-KU, bersiapkan panji panjimu untuk bertemu dengan-KU. Bergembiralah, bersukacitalah. Persiapkan hatimu untuk Tuhan. Amin Amin. Demikian Firman Tuhan Maha Kuasa. Yang pernah ada, yang ada dan yang akan datang.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

Wahyu 19:9   Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”




 

Rabu 2 Maret, 2016  9:21
Rencana Tuhan 7000 Tahun, Pilih Yesus Sekarang, Bertobatlah dari dosa – Merokok, Minum Alkohol, dll, Gempa Bumi California Segera.

Tanya: Tuhan, apa yang bisa Engkau katakan tentang rencana 7000 tahun-Mu?

Jawab: Ketika AKU menciptakan Dunia – AKU ingin segalanya baik dan bagus – tetapi AKU tahu tidak akan begini jadinya. Ketika AKU menaruh Adam dan Hawa di Taman , AKU tahu mereka kan dicobai – dan mereka akan tunduk kepada dosa. AKU tahu ini akan terjadi. Karena kehendak bebas (free will) Yang telah AKU berikan kepada setiap manusia, setiap jiwa. Jadi AKU membuat suatu rencana. Rencana untuk menyelamatkan dunia dari dosa dosanya. AKU mengirim ANAK-KU yang Tunggal ke Dunia, supaya dunia bisa diselamatkan melalui Dia. Siapapun yang percaya Nama-Nya, Kasih Karunia-Nya, Rencana Keselamatan-Nya dan Rencana-KU melalui Yesus bisa diselamatkan. Itu artinya mereka sudah  menyelamatkan jiwa mereka, kehidupan kekal mereka dari murka Tuhan supaya tidak perlu ke Lubang Neraka. Tetapi AKU juga memberikan pilihan untuk menerima Dia atau tidak. Jika orang memilih untuk tidak menerima Dia, Yesus, Satu Satunya Anak Elohim – ANAK-KU, maka mereka harus hidup selamanya jauh dari Hadirat-KU.

Karena mereka masih memiliki dosa dalam hati mereka, dan dosa pertama yaitu tidak percaya kepada ANAK-KU Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi. Jika kau tidak menerima Yesus dalam hatimu, artinya kau tidak mau Dia, kau tidak mau apapun dari Dia. Jadi jika kau tidak mau apapun dari Dia di bumi, sementara kau masih hidup, kau tidak akan mendapatkan apapun dari Dia untuk kehidupan kekalmu juga. Kau tidak bisa membenci Dia di dunia, tidak membutuhkan Dia, tiba tiba ketika kau berdiri di Ruangan Tahta-KU melihat segala keindahan dan kemegahan Surga tiba tiba berkata – “oh aku mau Yesus dalam hatiku sekarang. aku bertobat sekarang Bapa, ampuni aku sekarang”. AKU berkata, sekarang sudah terlambat.

Dan juga AKU harus membuangmu dari hadapan-KU – walaupun menyakitkan hati-KU. Karena AKU tahu kau tidak akan suka berada di sana (neraka), tetapi AKU harus karena tidak ada DOSA yang boleh masuk ke dalam Kerajaan Surga-KU. karena AKU KUDUS dan AKU hanya bisa dekat dengan anak anak-KU yang Kudus. Kau KU-anggap kudus-bagi-KU ketika kau bertobat dan mengaku- kau berkata – ya itu benar- aku orang berdosa – dan kau sungguh sungguh maka AKU bisa mengampunimu karena AKU telah mengorbankan ANAK-KU yang Suci Yesus dihadapan-KU, dan semua Pekerjaan-Nya di Kayu Salib tidak sia sia. Dan kemudian ketika kau bertobat – AKU mengambilmu kembali sebagai anak-KU, putra atau putri-KU dan AKU akan membiarkanmu hidup di Surga – semua karena belas kasihan Yesus. Jadi ketika kau harus memilih, sewaktu hidup. Karena disanalah AKU meletakan manusia untuk hidup – sampai nanti AKU mengirim Yesus untuk menjemput mereka – ya, yang pernah mati sebelumya ada di Sini. Tetapi bagi kalian yang masih hidup sekarang, pesan ini adalah untukmu. Setelah AKU menciptakan Adam dan Hawa, AKU membiarkan manusia menguasai bumi setelah 6000 tahun – kemudian AKU akan menguasai dunia di Kerajaan Millenium. Jadi totalnya adalah 7000 tahun.

judgment-700w

Setelah ini, adalah ketika AKU harus melakukan Penghakiman Tahta Putih – dan ini adalah penghakiman terakhir kepada seluruh manusia. Di sini, yang masih hidup atau yang sudah mati sebelumnya akan ada perpisahan kekal – kehidupan kekal bersama-KU, Bapa atau kematian kekal bersama setan. Jadi pilihannya jelas. Jangan salahkan AKU, Tuhan sebagai kejam dan lainnya – karena ini salah, adalah dusta dari Neraka. AKU penuh kasih, AKU baik, AKU menyatakan kasih-KU dengan mengirim Penebus – ANAK-KU yang Tunggal – Yesus Kristus. Jadi kau memutuskan untuk TIDAK memilih-KU sementara hidup di planet bumi. Kemudian kau mengejek-KU, memanggil-KU nama nama yang tidak baik. Mengatakan AKU jahat dan sebagainya. Sementara AKU ini sama sekali tidak seperti yang dikatakan.

AKU adalah kasih, kasih dan kedamaian. AKU lemah lembut dan baik. AKU adalah buah buah Roh – yaitu sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan – tetapi ada lebih – AKU adalah kasih – dan kasih ada di dalam-KU dan melalui-KU. Sangat menyakitkan-KU ketika orang berkata AKU bukanlah kasih. Karena mereka memilih hidup dalam dosa dan tidak mau bertobat kemudian menyalahkan-KU untuk pilihan hidup mereka. Itu tidaklah benar. Ketika AKU memberikanmu pilihan, AKU sungguh memberikan pilihan. dan pilihanmu adalah pilihanmu.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Jadi, jika kau salah memilih – itulah yang kau dapatkan. Pilihan yang salah adalah tidak memilih Yesus dan memilih setan. Jadi jika kau memilih setan, kemudian maka kau harus tinggal bersama dia. Karena kau begitu mencintai dia di dunia maka kau akan harus bersama dengan dia selamanya, dan dia akan berada di neraka. Jadi sekarang AKU berkata kepadamu sekarang. AKU memberikanmu waktu untuk bertobat, mengatakan kau menyesal dan berbalik dari kehidupan dosa bersama dengan setan – memberikanmu kesempatan untuk berbalik dan kembali kepada-KU – inilah kasih. AKU menarikmu dari lubang neraka. Inilah Kasih. AKU sekarang memperlihatkan kepadamu, SEKARANG. Jadi jangan pernah mengatakan Tuhan bukanlah Kasih – karena DIA adalah KASIH!

Dan semua umat Tuhan akan mengatakan “Amin”. karena itulah Dia – Kasih murni dan hanya KASIH. Jadi begitulah rencana-KU – Rencana-KU untuk manusia. Sebentar lagi kau tidak akan lagi terdampar di planet bumi. Kau akan loncat gembira, kau tidak perlu lagi bekerja keras. Apa itu perlu sedih? Kau akan meninggalkan semua sakit hati, semua kekuatiran di planet bumi. Apakah kau tidak mau kebahagiaan, sukacita, kedamaian selama lamanya? Kau seharusnya SENANG karena waktunya sudah hampir tiba! Ya! Sangat menyenangkan ! kau seharusnya berkata ‘kita akan dikeluarkan dari penderitaan hidup, sakit hati dan kesusahan, – mari kita berada di Kaki Yesus”

Ini jauh lebih baik daripada TETAP berada di planet bumi menyaksikan Murka Tuhan – dan DIA AKAN MEMPERLIHATKAN KEKUATAN PENUH KEMARAHANNYA. Jadi bijaksanalah dengan kehidupan kekalmu. PIlihannya JELAS – PILIH YESUS

org_vyla89

Kau tidak ada ruginya dan bisa mendapatkan segalanya. Tidak ada ruginya kehilangan planet bumi dan memiliki segalanya selamanya – ini adalah pilihan terbaik pilihan yang benar. Pilih Yesus, ANAK-KU, Juruselamat dunia dan datanglah hidup bersama dengan-KU. Tangan-KU terbuka lebar untuk menerimamu!

 

AKU ingin kau berkata “Ya Yesus, aku menerima Engkau ke dalam hidupku hari ini. Kumohon datanglah dan bersihkan hati dan jiwaku denagn Darah Anak Domba yang Berharga. AKU percaya Yesus adalah yang mati bagi dosa dosaku dan Dia melakukannya untukku. Sekarang aku berterima kasih untuk itu dan aku menerima apa yang Dia lakukan bagiku di kayu salib, sebagai pembayaran penuh atas dosa dosaku. Yesus, tulislah namaku di kitab kehidupan.. namaku adalah________ dan aku memberikan hatiku untuk-MU. Mulai hari ini aku akan mengasihi dan melayanimu -selamanya – sampai Engkau memanggilku pulang kembali. Aku berterima kasih Yesus untuk segalanya yang Engkau lakukan bagiku. Tolong aku untuk hidup yang menyenangkan-MU mulai sekarang. Kumohon tolong angkat aku Rapture dengan Gereja-MU, Mempelai-MU ketika Engkau akan melakukannya – aku ingin hidup selamanya di Surga bersamamu. Aku berdoa di dalam Nama Yesus. Amin.”

Itu saja – kau harus berbicara dan katakan kepada-KU dan AKU akan mencatatnya. AKU akan menulis di Kitab – yang mengatakan kau sudah diselamatkan – dan kau adalah MILIK-KU. Kemudian ketika Rapture terjadi, AKU bisa membawamu pulang – karena AKU mendengar darimu dan kau memberitahu-KU keinginan hatimu dan apa yang ingin KU-lakukan kepada jiwamu.

AKU tidak akan pernah mengontrol pikiran seorang. Setiap orang memilih sendiri kehendak mereka – keinginan, pilihan apakah mereka ingin bersama-KU atau tidak. AKU hanya datang jika AKU diundang, supaya Kita bisa menjadi Sahabat. Tidak ada yang mau tamu tidak diundang bukan? Tentu saja! tidak ada yang belum bertobat boleh masuk ke dalam Rumah-KU di Surga.

Selamat tinggal untuk sekarang – segeralah mengambil keputusan dimana kau ingin tinggal. Karena segera Gempa Bumi California akan terjadi. Banyak yang akan mati dari itu – dan AKU ingin mereka memilih-KU – Yesus – sebelum mereka mati. Jika mereka adalah milik-KU, AKU akan membiarkan mereka masuk ke dalam-KU, selama lamanya.

Kehidupan bersama-KU sungguh luar biasa. Adalah yang TERBAIK. Hidup bersama Yesus Kristus – Anak Allah adalah yang terbaik -dimanapun dan kapanpun! Jadi datanglah kepada-KU sekarang. AKU masih mengundang, memanggil seluruh dunia ke Perkawinan-KU

the-raptured-saints

Jika kau adalau pria – bukan artinya kau akan ‘menikah’ dengan-KU seperti menikah di bumi. Tidak ada hubungan seksual di Surga. Semua hubungan seksual berhenti di planet bumi. Jadi jangan berpikiran yang buruk. Ketika AKU berkata Mempelai-KU – artinya adalah orang orang yang sungguh mengasihi-KU- seperti mereka mengasihi suami atau istri mereka – sampai kau rela melakukan apapun demi mereka. Jadi AKU akan mengasihimu juga sama dan lebih lagi.

Jika kau adalah pria, jangan salah paham. AKU mengasihi semua orang sama. Tetaplah berada dalam Kasih-KU,

Yesus Kristus, Juruselamat Dunia. Bapa di Surga, Yesus dan Roh Kudus.

Amin. Amin. Terjadilah.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

1 Tesalonika 4:16-17 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Iklan