Si Penghancur Datang Bulan April 2016, Kebangkitan Rohani Global, Surga dan Neraka, Bersiaplah Bertemu Yesus

nibiru-planet-x-conspiracy-theory-nasa-478807

Selasa Mar 29, 2016  Jam 8:30

Si Penghancur Datang Bulan April, Kebangkitan Rohani Global, Surga dan Neraka, Bersiaplah Bertemu Yesus.

(Ruth)Tanya: Tuhan, apakah Si Penghancur (Planet X) akan datang di akhir bulan April?
A:  Ya, itu akan terjadi.

Brazil (4-19-15)
Tanya: Tidakkah, itu bisa datang di akhir bulan Mei?
Jawab: Tidak bisa, harus datang sewaktu Paskah (Yahudi), karena sewaktu Paskah AKU sudah mengaturnya untuk terjadi. Pergeseran kutub juga akan terjadi, juga tsunami, gempa bumi, di seluruh dunia. Banyak yang tidak akan siap dan bisa mengatasinya. Banyak orang akan mati – sangat banyak akan mati. Itulah kenapa sangat penting untuk mengeluarkan peringatan ini. Tidak semua orang menonton Youtube, tidak semua orang browsing internet, itulah sebabnya AKU menginginkanmu menyebarkan selebaran – mereka harus diperingati – supaya tidak binasa, jika mereka belum mengenal-KU, jika mereka belum menerima-KU dalam hati mereka. Karena segera – kebangkitan rohani akan berkobar besar besaran di seluruh dunia – itulah kenapa kehancuran harus terjadi di seluruh dunia bersamaan – seperti waktu Paskah – mungkin AKU akan melakukannya pada saat akhir, tetapi bersiaplah, AKU bisa melakukannya kapanpun.

30b6e-planet-x-nibiru-tenth-planet-zackaria-stichen

Tanya:  Yesus, kumohon beritahu dan ceritakan Surga – Engkau mengatakan akan mengungkap tentang Surga, apa ada yang ingin Engkau katakan kepadaku sekarang?
Jawab:  Surga adalah tempat kebahagiaan bagi hati – karena selamanya hatimu akhirnya tenang, damai dan bisa beristirahat ketika sudah sampai di Alam Surga. Disinilah jiwa menerima penghiburan dari-KU. Kebahagiaan murni dan kesejahteraan, yang tidak bisa ditemukan di seluruh bumi. Disinilah kebahagiaan dan kedamaian sejati bisa dirasakan dan hidup kepenuhan atas segala yang telah KU-ciptakan. Juga suatu  misteri begitu kau sadar ketika kau masuk ke Surga secara instant – kau merasa ‘sekarang-kau benar sudah Pulang’. Ini adalah Rumahmu yang selamanya, AKU sudah menetapkan jiwamu tinggal ke dalam tempat kemuliaan ini. Berbeda dengan kedamaian dan ketenangan yang kau rasakan dari Roh Kudus di bumi – ini seperti perjamuan mewah untuk hatimu – kedamaian spiritual – rasa nyaman dan penerimaan siapa dirimu – karena AKU yang menciptakanmu – akhirnya di Sini. Potensi, kreativitas, jati diri, karaktermu akan diungkap di Sini. Dan kau akan terkagum akan semua pekerjaan baik yang telah AKU lakukan kepadamu, melaluimu dalam hidupmu. Untuk setiap kehidupan, setiap jiwa jiwa, sangatlah BERHARGA di Mata-KU, demikian firman Tuhan Semesta Alam.

Haleluya Sang Raja akan Datang! Raja sudah tiba! Segera Dia akan mengambil Kedudukannya di Kerajaan Millenium atas Planet Bumi – Surga dan Bumi yang Baru.

-pergilah- AKU akan membakarnya, AKU akan menghancurkannya – Mata-KU tidak tahan melihat semua dosa dosa lagi. Sangat menghancurkan Hati-KU harus terjadi ini – karena AKU sudah melihatnya sebelum terciptanya, ketika masih kosong dan hampa, ketika semua Ciptaan-KU di dalamnya, ketika Adam dan Hawa, dan orang orang semuanya dan kehidupan di bumi melalui zaman dan masa – sampai tiba sekarang. AKU bisa melihatnya semua terbakar – AKU bisa melihat yang baru, AKU bisa melihat anak anak-KU bahagia berada dalam Kerajaan Millenium. AKU melihat Yesus di Yerusalem Baru sebagai Raja atas segala raja, Tuhan di atas segala tuhan – sebagai Penguasa di atas seluruh Bumi. AKU bisa melihat 1000 tahun selesai – dan kekekalan dimulai. Ya, kekekalan dimulai setelah kau mati, atau ketika kau sampai di Surga sewaktu Terangkat Rapture, tetapi di bagian yang berbeda, ada berbeda beda bagian kekekalan. Ini adalah misteri yang besar. AKU juga bisa melihat Diri-KU sendiri di Pengadilan Tahta Putih Besar – dan ini lah akhir dari Surga atau Neraka untuk semuanya – karena semuanya , tidak akan ada lagi yang lahir setelah Kerajaan 1000 Tahun Millenium. Jadi anak-KU, itulah yang ingin KU-katakan kepadamu tentang Surga. – Sebenarnya lebih dari Surga tetapi tentang ‘Selama-lamanya’

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Sekarang tentang Neraka – Neraka adalah bukan yang tempat kau ingin berada. AKU TIDAK membuatnya untuk manusia – AKU menciptakan Surga untuk orang orang. AKU ingin mereka bebas bersama dengan-KU selamanya – tetapi tidak semua orang ingin bebas bersama-KU. Dan untuk itu, AKU sangat sedih, menyakitkan, menghancurkan Hati-KU. Karena AKU tidak ingin mengirim mereka ke sana – tetapi AKU harus jika mereka masih memiliki dosa di hati dan jiwa mereka. Itulah kenapa AKU berusaha untuk memanggil satu kali lagi, satu kali lagi, satu kali lagi. Tetapi jika mereka tidak meresponi, tidak ada banyak lagi yang bisa KU-lakukan. AKU berusaha lagi, tetapi jika mereka tidak membuka hati mereka untuk-KU – ke Surga – AKU tidak bisa membawa mereka – AKU harus mengirim mereka ke Neraka. Sangat menyedihkan Hati-KU ketika AKU harus mengirim satu jiwa ke Neraka. AKU tidak ingin melakukannya – AKU ingin membiarkan mereka ke dalam Kerajaan Surga-KU. Tetapi AKU hanya bisa membiarkan mereka yang mencintai Firman Tuhan yang Murni – karena jika mereka mencintai Firman Tuhan, mereka akan mencintai Yesus – karena Yesus adalah Firman Allah. Jadi AKU baru bisa membiarkan mereka masuk, memberikan ijin, jika Darah Yesus sudah membersihkan semua dosa mereka, membuat jiwa mereka bersih, rapi dan tidak bernoda di hadapan-KU. Maka mereka akan masuk untuk memerintah dan hidup bersama-KU dalam Kemuliaan-KU. Sekarang pintu keselamatan sedang menutup. Sedikit lagi, Pengangkatan akan terjadi, Ya akan terjadi, AKU akan datang untuk anak anak-KU. dan setelah itu, Masa Tribulasi Besar, murka Tuhan dituangkan ke seluruh dunia.

org_vyla89

Dengarlah hai orang orang di Bumi, persiapkan hatimu untuk bertemu-KU,Yesus akan datang sangat segera, di Hari Raya Tujuh Minggu (Shavuot) adalah ketika AKU akan datang. Bersiaplah – kau sudah diperingatkan oleh Kasih Karunia-KU. Ini dari-KU. Kau bisa ‘tahu’ Hari Raya tetapi hari dan jam – AKU tidak tahu. Hanya Bapa yang tahu. Jadi Gereja, Gereja-KU, segeralah lakukan kebaktian kebangkitan, segeralah mencapai yang terhilang, bawa lebih banyak lagi kepada-KU, KUmohon. AKU ingin menyelamatkan lebih lagi. AKU ingin menyelamatkan semua dari Neraka. AKU ingin semuanya di Surga. AKU tidak menciptakan Neraka untuk manusia tetapi untuk si iblis. Tetapi jika manusia berbuat seperti iblis dan menipu sesama, melakukan yang buruk dan tidak menerima-KU sebagai Juruselamat dari kehidupannya yang berdosa – maka kau harus tinggal bersama dengan iblis. Jadi janganlah menjadi seperti si iblis. Jadilah seperti-KU, Yesus – rendah hati, mengasihi, lemah lembut dan sabar – semuanya Buah buah Roh- itu artinya semua karakter baik yang KU-miliki – juga milikmu! Kemudian hatimu akan diubah – dan kau akan mekar menjadi pribadi yang baik dan lluar biasa seperti AKU. Karena AKU adalah kasih dan hanya kasih. AKU memperingatkan, memperingatkan, memperingatkan kemudian AKU harus melakukan penghakiman – jika kau tidak mau berubah. Jadi KU-mohon, lembutkan hatimu – dan jadikan mereka murni dan benar dihadapan-KU. Selidiki hatimu sendiri – supaya AKU bisa melihatnya indah.  Karena AKU datang segera – berkat dan murka-KU juga datang. Tergantung siapa dirimu di dalam-KU itulah yang kau dapatkan. Jadi KU-mohon cintailah AKU. Karena AKU sudah mencintaimu. Bagikan kasihmu kepada-KU – supaya AKU bisa memasukanmu ke dalam Rapture Gereja-KU – karena akan terjadi tidak lama lagi, kemudian AKU datang.

Tetaplah dalam Kasih-KU, jaga jiwamu.

Yesus.

Juruselamat Dunia , Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan yang akan memerintah segera. Amin amin amin.
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

96e2f6c4f55e967defc71fb5b92e3663c6419b51

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Iklan