Peringatan Terakhir Rencana Antikristus RFID Mikrochip 666!!

obama-francis-horn-comp

Putri-Ku yang Ku-kasihi, antikristus sedang bersiap, rencana perdamaiannya yang akan dia usulkan segera setelah perang merajalela di Timur Tengah, ketika banyak penderitaan artinya tidak ada harapan lagi. Tiba tiba dia akan muncul dan memperkenalkan dirinya kepada dunia sebagai pembawa damai, kristal indah yang bersinar di tengah kegelapan. Dia akan terlihat sebagai politikus yang paling berkarisma dan berwibawa. Ketampanannya, dan simpatik adalah sifatnya yang akan menipu banyak orang.

Netanyahu-Rouhani-Obama-620-X-3711

 

Dia akan memancarkan kasih dan belas kasihan yang akan membuatnya terlihat seperti Kristen. Dia akan mendapatkan banyak sekali pengikut supaya dia bisa menjadi seperti-Ku, Sang Mesias. Dia akan menyatukan semua bangsa bangsa dan akan terlihat dikagumi di setiap negara di dunia. Dia akan terlihat mempunyai kemampuan supernatural. Banyak percaya dia telah dikirim oleh Bapa-Ku dan dia adalah Aku, Yesus Kristus, Juruselamat Dunia.

Mereka berdoa kepadanya, mencintai dia, memberikan nyawa mereka untuk dia, dan dia akan tertawa geli kepada mereka dibalik semua ini. Ini adalah penipuan terbesar sepanjang masa, dan rencananya adalah untuk mendapatkan jiwamu, mengambilmu daripada-Ku.

 

Dia dan Nabi Palsu, yaitu yang duduk seperti Raja di Kursi Petrus, merencanakan Satu Agama Dunia. Ini akan sekilas terlihat agama yang penuh kasih. Tetapi ini bukanlah kasih sesama yang berasal dari Tuhan. Tetapi akan mendorong untuk mengasihi dan setia kepada antikristus dan mencintai diri sendiri.

Kedurhakaan tidak selesai di sini karena setelah mereka membujuk anak anak Tuhan maka serangan dimulai. Tiba tiba semua akan di paksa menerima Tanda Kesetiaan Satu Dunia. Dunia yang telah disatukan bagi semua manusia. Ini akan menguasai uangmu, akses ke makanan dan bagaimana kau hidup. Banyak sekali peraturan, dimana kau menjadi tahanan. Kunci penjara yang membuatmu tetap dibawah kendali mereka. adalah Tanda Binatang (Mark of the Beast). 666 akan tertanam, disembunyikan dalam suatu mikrochip yang akan dipaksakan kepadamu seperti vaksin.

Setelah tertanam itu akan menjadi racun, bukan hanya untuk pikiran, jiwa tetapi juga tubuhmu. Karena ini akan menyebabkan tulah penyakit untuk memusnahkan populasi di dunia. Kau harus tidak menerima Tanda RFID Mikrochip ini. Aku akan memberikanmu instruksi apa yang harus dilakukan. Banyak akan menerima Tanda Binatang karena mereka tidak berdaya.

Jika kau menerima Materai Perlindungan-Ku, diberikan oleh Bapa-Ku, kau tidak harus menerima Tanda. Kau tidak bisa disentuh, rumahmu tidak terlihat, digeledan atau ditarget karena mata Satan tidak bisa melihatnya.

Kau harus menyimpan makanan untuk beberapa tahun. Kau harus menumbuhkan makananmu sendiri, menyimpan airmu dan menyimpan barang barang kudus.

Gereja-Ku yang tersisa akan bertumbuh dan menyebar. Kau akan diberikan tempat perlindungan jika dibutuhkan. Banyak yang harus direncanakan sekarang.

Mereka akan tertawa dengan apa yang kau lakukan, masakan Yesus memintamu melakukan hal ini? Bukankah Dia mencukupkan pengikutNya dengan apa yang di butuhkan?Bahkan satu roti dan satu ikan bisa dilipat gandakan. Jadi tidak penting jika kau hanya punya sedikit makanan, karena Aku akan melindungimu dan kau akan tetap aman. Berdoalah bagi jiwa jiwa yang tidak bisa menghindari Tanda Binatang. Jiwa jiwa tak bersalah akan diselamatkan jika berada dalam keadaan kasih karunia pada saat pemaksaan untuk menerima chip.

newj

 

Ketika penganiayaan selesai, dan Gereja-Ku yang tersisa akan membangun Bait Suci dan Yerusalem Baru akan turun dari Surga. Dia akan turun dalam kemuliaan. Sangkakala akan dibunyikan di Surga dan bumi pada saat yang sama. Kemudian Aku akan datang. Banyak akan tersungkur, menangis lega, dengan sukacita dan kebahagiaan.

Karena akhirnya ini lah saat yang di tunggu tunggu. Langit akan bersinar, petir bergemuruh, malaikat bernyanyi bersama dengan anak anak Tuhan menyambut kedatangan Mesias yang Asli.

AKU, Yesus Kristus akan datang untuk menghakimi dan Surga dan Bumi akan menjadi satu.

190559_392015810912155_2070639796_n

Kemegahan dan Kemuliaan, bumi yang baru akan muncul, Surga Baru akan menerima semua yang namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan, menyatu bersama.

Bumi yang lama berakhir, bernoda dengan dosa, akan datang Masa Baru yang sebenarnya adalah hanya awal.

Inilah yang harus kau perjuangkan. Inilah yang akan membuatmu bagian dari warisanmu.

Hanya fokus untuk menyelamatkan jiwa jiwa.

Inilah kenapa kau harus mengabaikan semua kesulitan yang diberikan kepadamu. Penganiayaan. Penderitaan. Horor kejahatan oleh karena tangan orang lain. Yang terpenting adalah meyelamatkan jiwa jiwa.

Juruselamatmu, Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Wahyu 13: 11-17 “Dan aku melihat seekor binatang lain  keluar dari dalam bumi  dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.  13:12 Dan seluruh kuasa  binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama , yang luka parahnya telah sembuh.  13:13 Dan ia mengadakan tanda-tanda  yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 13:14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi  dengan tanda-tanda,  yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup  itu. 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah  patung binatang itu, dibunuh .  13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar,  kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda  pada tangan kanannya atau pada dahinya,  13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu,  yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Wahyu 19: 20 21 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu,  yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya,  dan dengan demikian ia menyesatkan  mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya.  Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api  yang menyala-nyala oleh belerang. 19:21 Dan semua orang lain dibunuh  dengan pedang,  yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung  kenyang oleh daging mereka.

Wahyu 14: 9-13 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang   dan patungnya  itu, dan menerima tanda pada dahinya  atau pada tangannya, 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka  Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya;   dan ia akan disiksa dengan api dan belerang  di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya,  dan siang malam  mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya  itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya. ” 14:12Yang penting di sini ialah ketekunan  orang-orang kudus,  yang menuruti perintah  Allah dan iman kepada Yesus. 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan , sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh,  “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Iklan