Peringatan Kepada Para Hamba Tuhan! Serangan Setan Semakin Gencar!! Mintalah Perlindungan Dengan Darah Yesus!

sleep_paralysis_by_nile_can_too-d4k0xav.jpg

Peringatan kepada para Hamba Tuhan, Pembawa Pesan dan Nabi… serangan setan akan lebih gencar!! Mintalah Darah Yesus untuk melindungi dirimu, rumahmu, keluargamu, binatang peliharaan, dll

31/3/2016

Putri-KU, tuliskan perkataan-KU bagi mereka yang memiliki telinga. Para pembawa pesan-KU, serangan kepadamu akan lebih sering terjadi lagi, bukan hanya kepada tubuh fisik tetapi juga pikiranmu. Musuh akan melakukan apa yang dia bisa lakukan untuk membuatmu ragu dalam pikiranmu. Dia ingin mulutmu tertutup. Dia ingin menghentikan kebenaran untuk disebarkan. Dia ingin para pembawa pesan-KU bingung dan takut, dan serangan kepadamu akan lebih keras lagi. Janganlah menyerah. Kau tidak akan pergi dari pekerjaan yang telah KU-berikan kepadamu. Suaramu sangat penting supaya pesan-KU bisa disebar luaskan. .. pesan-KU adalah kasih, kedamaian dan keselamatan, terang-KU menyinari duniamu yang gelap. Jangan biarkan musuh dan anak buahnya menggelapi pikiranmu. Jangan biarkan mereka memberikanmu ketakutan atau keraguan dalam jalanmu. Biarlah AKU yang membersihkan jalan untukmu menyebarkan Injil Kasih-KU. AKU bersamamu. AKU di sisimu, dan hanya ketika kau lupa atau ragu maka kau akan tersandung. Hanya ketika kau lupa dan percaya kepada dusta mereka. Kembalilah ke dasar utama. AKU mengasihimu. AKU tidak akan meninggalkanmu. AKU mengasihimu. Kau bisa melakukan apa saja apabila AKU berada di sisimu karena AKU akan memberikanmu kuasa tak terbatas. Domba domba-KU  mengenal Suara-KU. Kau bisa melihat Injil-KU sangatlah sederhana, murni dan sempurna. Kau bisa melihatnya. Ini tidak bisa ditambahkan atau dirubah. Selalu kembali kepada kebenaran ini ketika musuh datang kepadamu. Kalian adalah milik-KU dan AKU tidak akan melepaskanmu. Kau aman di dalam pelukan-KU. Satan adalah pendusta dan ingin percaya kau adalah miliknya. AKU mengasihimu anak anak-KU.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan