Tuhan Semesta Alam adalah Tuhan Yang Aktif dan Rajin Bekerja

gouge wood chisel carpenter tool hammer hand

 

Bawalah Firman ini dalam doa.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 4 April 2016:

Putri yang setia melayani-KU, Jehovah Elohim, Tuliskan perkataan yang kau terima dari Ruang Tahta-KU.

Datanglah kepada air kehidupan ANAK-KU. DIA adalah sumber air yang mengalir secara cuma cuma bagi mereka yang datang ke dalam Hadirat-Nya. Subur dengan berbagai macam tanaman di sekitarnya. Itu adalah Roh Kudus-KU, Ruach Ha Kodesh dan Dia menginginkan untuk memenuhimu sampai penuh. Berjalanlah dalam roh, dan ketika kau berjalan dengan Roh-KU, kau menyangkal keinginan daging dan nafsu jahatmu. Bapa ingin  semua anak anak-Nya dalam Rapture pertama. Tetapi ini tidak akan terjadi. Banyak anak anak-KU yang akan tertinggal, karena mereka dibutakan oleh allah lain, yang diijinkan dalam dunia ini. AKU adalah Tuhan yang menggerakan TanganNya dan AKU mengharapkan anak anak-KU dan ANAK-KU juga menggerakan tangannya. ANAK-KU yang Tunggal bekerja sebagai tukang kayu seperti yang diajarkan ayahnya di dunia. Dia bekerja dengan tangannya dan kemudian bekerja untuk-KU. Dia melakukan apa  yang AKU inginkan sebagai ANAK yang taat. Dia adalah contoh terbaik bagaimana Tuhan sangat aktif dalam kehidupan semua orang. Kau mungkin berpikir tidak ada yang terjadi karena hasilnya tidak kelihatan segera, tetapi ANAK-KU bekerja untukmu di balik layar. DIA akan berjalan di depanmu dan meluruskan jalanmu. AKU tidak pernah berubah. Bukankah AKU juga sangat aktif di Perjanjian Lama? Jehovah mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk rencana Kekekalan. AKU akan memberikan Mempelai-KU banyak pekerjaan. Bapa berkata bersiaplah.


 

Papa Yahweh mengungkap lebih banyak lagi kepadamu. AKU sudah memberitahumu tentang kejadian di Surga. Papa memperhatikan semua orang yang ada bersama dengan-KU dan ANAK-KU. Saat ini masih ada sedikit air mata di sini, sampai nanti surga baru dan bumi baru tiba maka AKU akan menghapus semua sakit hati dan semua kesedihan. Sementara kau berada di Taman-KU yang indah selamanya bersama dengan Jehovah, kau akan bisa melihat apa yang akan terjadi di bumi-KU. Ada orang orang kudus yang aktif membantu malaikat malaikat-KU dan ANAK-KU. Orang orang kudus ini adalah bagian dari saksi saksi yang dikatakan Firman-KU. Karena mereka bersama dengan Mempelai ANAK-KU. Kau akan melihat bagaimana ANAK-KU dan 144,000 akan bekerja di Bumi. Kau juga akan bekerja juga di Surga. Bapa sudah memberitahumu beberapa pekerjaan yang akan kau lakukan di pesan yang lain. Tetapi kau akan tahu Surga adalah tempat dimana semuanya ingin bekerja. Tidak sama seperti di dunia. Sangatlah menyenangkan dan tidak bersusah payah. AKU adalah Tuhan yang aktif. Kau tidak akan pernah merasa bosan duduk di awan memainkan alat musik. Tidak! Surga Bapa tidak seperti yang manusia bisa bayangkan. Tidak bisa dibayangkan, ditelusuri, keindahan kekal, kebahagiaan tak terbatas dan perayaan! Percayalah kau adalah milik ANAK-KU yang aktif dan pekerja keras. Kau adalah milik-KU, dimana Elohim-mu berada disanalah kau akan ada juga.


 

Catatan dari saudari Wendi: saya ingin berkata untuk pastikan membungkus dirimu dengan Darah Raja Yeshua yang Berkuasa, Kudus, Sempurna. Bungkus dirimu, keluargamu, binatang peliharaanmu. Bungkus semua yang kau miliki, yang kau sentuh. Bungkus kemana dan dimana kau akan pergi. Bungkus kendaraanmu. Bungkus semuanya. Tetaplah dalam Firman Kudus-Nya, dan imani kalau Firman-Nya adalah sempurna dan tidak ada kesalahan.

Mazmur 18:30 Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.


(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan