144,000: Bekerja Di Masa Tribulasi Besar Menyelamatkan Jiwa Jiwa Untuk Tuhan

144000

Aku (Ruth) berbicara kepada Tuhan tentang bekerja di Masa Tribulasi Besar. 

Hari ini, Tuhan menenangkan hatiku tentang Masa Kesengsaraan Besar. Kemudian Tuhan bertanya kepadaku apakah aku ingin bekerja di Masa Kesengsaraan Besar. Aku berkata, Tuhan, aku tidak tahu – aku tidak suka hal hal yang menyeramkan (Aku takut iblis dan setan yang dilepaskan-tetapi Dia membuatku berpikir jangan seperti itu karena kau akan diberikan kuasa diatas mereka, tetapi pikirkanlah jiwa jiwa yang perlu di selamatkan) Dia berkata “Kau akan melihat mereka, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa2” artinya, walaupun mereka menyeramkan, tetapi mereka tidak bisa menganggumu.

Aku juga berkata, aku tidak tahu ya Tuhan, aku tidak punya kekuatan. Dia berkata “Jangan kuatir, AKU akan memberikanmu kekuatan dan kuasa. AKU juga akan memberitahumu harus melakukan apa dan kau akan melakukannya. Kau tetap pergi terangkat Rapture kemudian turun kembali”

Great_Tribulation

Aku bertanya kepada-Nya, Tuhan, bagaimana dengan anak anakku? aku ingin bersama dengan mereka di Surga. Dia mengatakan Dia akan mengurus mereka di sana. Dia mengatakan setiap malam di bumi aku bisa pergi ke Surga. Aku tidak tahu harus berkata apa, Dia mengatakan “Apa kau mau menyelamatkan semua teman temanmu?” Aku berkata “ya tentu itu Tuhan. Mengapa aku tidak mau?” Dia berkata “Kau akan bersinar putih terang dan semua orang akan tahu kau baru saja dari Surga, jadi mereka akan percaya apapun yang kau katakan. Tidak bisa menolak” AKU membutuhkan banyak pekerja di Tentara Akhir Zaman-KU.

144000 (1)

“Tuhan apa yang akan kulakukan?” Apa yang harus dilakukan, pekerjaannya seperti apa? Dia berkata “Banyak orang Kristen tidak akan terangkat karena tidak siap. Kau akan berbicara kepada mereka supaya tidak menerima Mikrochip. orang orang akan mengenalimu. Kau akan pergi kepada orang orang yang kau kenal dahulu, setelah itu kau akan pergi ke orang orang yang tidak kau kenal. Kau akan begitu meyakinkan, orang orang akan rela kepalanya dipenggal untuk-KU, kau akan bersama dengan mereka dan memberikan mereka kekuatan” (aku mengerti ini karena Roh Kudus akan terangkat bersama dengan Gereja-Nya sewaktu Rapture).
“Bagaimana ini akan terjadi? bagaimana rencananya?” Dia mengatakan dua perempuan akan bekerja bersama dan dua pria akan bekerja bersama.. artinya aku tidak akan sendiri.. (tentu juga disertai malaikat)

Aku bertanya “Tuhan kenapa bukan malaikat yang melakukan ini?” artinya kenapa tidak menggunakan malaikat saja. Dia berkata “AKU membutuhkan manusia untuk ini, Malaikat akan melindungimu” Dia mengatakan pertama semua akan pergi ke daerah dekat rumah mereka karena semua pasti saling mengenal, tetapi akan sadar mereka memiliki tubuh kemuliaan transformasi. Dia berkata setelah kau selesai bekerja di daerah kau tinggal, kemudian kau akan pergi ke seluruh dunia. Publik akan mau mendekati orang orang ini yang sudah berubah tubuh kemuliaan surgawi. Karena ada banyak kekacauan, mereka akan mendekati orang orang yang bersinar. “Tubuhmu akan bersinar putih terang. semua melihatnya dan tidak ada yang berani menyakitimu” Orang orang akan bertanya kepada mereka harus kemana dan berbuat apa. Karena kegelapan ada dimana mana, semuanya bingung. Dia berkata orang orang akan percaya apa yang mereka katakan karena mereka dikenali dari Surga.

Pertama aku bertanya kepada sumaiku, apa yang akan dia lakukan apabila Tuhan ingin dia di Masa Tribulasi Besar. Dia berkata jika Tuhan merasa dia layak, tentu dia mau. Tuhan tahu akan bertanya kepada siapa saja.

Bagaimana aku bisa menolak Tuhan? jadi aku berkata “Ya Tuhan, aku akan melakukannya.” Jadi Dia memasukan aku ke Tentara Akhir Zaman hari ini!

Dia juga memberikan konfirmasi Dia akan mengangkatku dalam Rapture. Dia berkata untuk melihat melewati Rapture dan mulai berdoa untuk Masa Tribulasi Besar. Dia tidak mau aku bertanya dan kuatir apakah aku akan terangkat Rapture. Maksudnya adalah, daripada memakai waktuku sekarang berdoa untuk Rapture, apakah aku akan termasuk atau tidak, Dia ingin aku fokus kepada hal yang lebih besar – Masa Kesengsaraan Besar dan mulai berdoa untuk itu, untuk jiwa jiwa yang akan diselamatkan pada masa itu. Bukan juga artinya aku tidak perlu menyucikan hatiku, tetapi Dia ingin aku jauh lebih fokus menyelamatkan jiwa jiwa di Masa Tribulasi Besar.

Jadi Dia berkata, sekarang kau tahu kau akan di Rapture, fokuslah berdoa untuk keselamatan yang lain, supaya mereka mendapatkan kedamaian di masa Tribulasi Besar jadi tetaplah setia kepada Yesus dan rela mati bagi Dia. Dia sangat perduli untuk menyelamatkan jiwa jiwa yang tidak terangkat Rapture, dan ingin menyelamatkan di Masa Tribulasi Besar. Dia juga ingin aku tetap ikut ke Perjamuan Kawin Anak Domba di Surga – Dia tahu betapa pentingnya ini. Dia tidak ingin aku melewati kesempatan ini. Jadi aku berasumsi ini berlaku untuk semua Tentara Akhir Zaman. Dia mengatakan kita semua akan dikirim kembali ke bawah.

Di Masa Tribulasi Besar, Dia mengatakan aku bisa ke Surga di malam hari waktu dunia, untuk melihat anak anakku, tetapi aku sebenarnya tidak ingin berada jauh untuk terlalu lama. Dia mengatakan malaikat malaikat selalu pergi bolak balik. Jadi ini sangatlah mungkin! Aku berpikir aku tidak ingin tinggal di bumi selama 3.5 tahun, tetapi sangatlah menyenangkan ketika Dia berkata aku bisa pergi ke Surga setiap malam hari.

Aku juga bertanya kepada Tuhan, apakah aku akan menyukai pekerjaan ini? Dia berkata kau sangat penasaran bagaimana nanti dunia ini sewaktu Masa Tribulasi Besar, seharusnya kau bekerja sekalian di sana. Kemudian aku berkata baiklah. Karena Tuhan akan tahu ini. Aku ingat ada teman yang bertanya kepadaku apakah aku ingin berada di Masa Kesengsaraan Besar, dan aku berkata tentu saja tidak, kita seharusnya ingin masuk terangkat Rapture. Tuhan akan memilih siapa yang dikehendaki-Nya. Tetapi ternyata sangatlah mujur, aku termasuk dalam Rapture, kemudian akan kembali ke bumi, karena Rapture adalah yang terpenting bagi setiap orang percaya. Aku senang ternyata Tuhan melakukannya seperti demikian – jadi Tentara Akhir Zamannya tidak akan kecewa karena tidak bisa Rapture.

Destruction-Pics

 

Aku ingat kemarin ada post tentang seorang perempuan menulis Tuhan akan merekrut pekerja untuk Masa Kesengsaraan Besar dan Dia hanya akan bertanya sekali apakah kita mau atau tidak. Karena waktunya sudah sangat tinggal sedikit, tidak ada waktu untuk berpikir banyak untuk Dia kembali dan bertanya dua kali. Jadi itulah kenapa aku berkata kepada Tuhan, aku siap melakukannya.

Aku tidak bisa membayangkan teman temanku ke Neraka selamanya, sementara aku berada di Surga. Aku memiliki kekekalan untuk menikmatinya. Jadi aku berkata Ya. Aku akan tetap fokus kepada Tuhan lebih lagi. Jika Tuhan bisa menggunakanku, baguslah. Semua kemuliaan hanya bagiNya! Dan Dia memberikanku pemikiran kalau Dia akan membawaku ke Masa Tribulasi. Salah satu yang ku injili menolak untuk mendengar Yesus. jadi Tuhan menaruh dalam hatiku untuk berdoa untuknya. Tuhan tahu siapa yang akan menerima Dia sekarang atau menerima Dia nanti.

Jika mereka tidak mau menerima Dia adalam waktu damai, mereka akan lebih mau menerima sewaktu masa bencana, sewaktu tidak tahu harus bagaimana lagi. Dan Tuhan akan menerima mereka ke dalam Tangan-Nya. Tetapi dengan memberikan hidup mereka, itulah yang harus dibayar. Itulah pilihannya dan keselamatan adalah terserah mereka. Jika mereka tidak mau menerima, mereka tidak akan mendapatkannya.

 

Ulangan 28:7  TUHAN akan membiarkan musuhmu yang maju berperang melawan engkau, terpukul kalah olehmu. Bersatu jalan mereka akan menyerangi engkau, tetapi bertujuh jalan mereka akan lari dari depanmu.

Mazmur 144:1 Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang;

Yohanes 14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Matius 4:23  Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu.

Matius 24:14  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”

1 Korintus 2:4-5  Baik perkataanku maupun pemberitaanku tidak kusampaikan dengan kata-kata hikmat yang meyakinkan, tetapi dengan keyakinan akan kekuatan Roh, 5 supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Allah.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

1brides

Iklan