PENTING! Pesan Kepada Pemerintah, Konglomerat, Orang Elit, Jangan Masuk Bunker Dalam Tanah Sewaktu Bencana Dimulai!!

massive-underground-bunker-in-georgia-goes-on-sale-for-17.5-million-01

Rabu Maret 9, 2016  PENTING! Pesan kepada Pemerintah, Orang orang Elit, Jangan masuk bunker dalam tanah!! Berbahaya!

Tanya:  Yesus, apakah Engkau benar akan membuka bumi seperti yang Engkau katakan?

Jawab: Ya, AKU akan melakukannya.

Tanya: Kenapa ya Tuhan?

Jawab: Karena jumlah dosa yang terlalu banyak di planet ini. Itulah kenapa

Tanya: Mengapa Engkau membuka tepat dimana bunkernya berada?

Jawab: Karena mereka berpikir mereka bisa melarikan diri dari Murka yang akan KU-kirim ke planet bumi. Mereka berpikir bisa lebih pintar dari-KU – tetapi AKU berkata – tidak ada yang bisa mengakali dari Tuhan. Dan AKU sangat mengasihi mereka, tetapi AKU tidak suka tindakan mereka – melawan AKU – Tuhan Semesta Alam. Jadi AKU berusaha memperingatkan mereka – jangan pergi ke bawah sana. AKU ingin menyelamatkan jiwa mereka. Mereka berpikir bisa lari dari-KU – tetapi sebenarnya – tidak ada yang bisa lari dari-KU. Mata-KU melihat semuanya. AKU mengetahui segalanya – tidak ada  yang tersembunyi dan Firman-KU mengatakan air mata samudera raya terbelah – jadi AKU akan melakukannya lagi. Bumi ini tidak direncanakan untuk selamanya, jadi AKU akan mulai meruntuhkannya. AKU yang memulai, menciptakan, AKU yang mengakhiri, demikianlah Firman Tuhan Yang Maha Kuasa.

Luxury-Bunker-Condominium-Helps-the-Rich-Survive-the-Apocalypse-in-Style

Di Kitab Yehezkiel tertulis bumi akan seperti mabuk – kutub berpindah – semuanya AKAN terjadi – inilah perkataan Tuhan. AKU berusaha MENYELAMATKAN hidup mereka – tetapi mereka tidak akan melihatnya. Karena pemikiran mereka terbatas – tetapi AKU tahu segalanya dan tidak terbatas. Jika mereka turun ke bawah sana, tidak mendengar-KU – mereka akan binasa – kemudian mereka akan muncul di hadapan-KU dan AKU akan melemparkan mereka jauh dari-KU – ke Neraka – karena siapa yang tidak mengakui-KU tidak boleh masuk ke dalam Kerajaan-KU – Kerajaan Surga Tuhan Semesta Alam. AKU ingin mereka di Sini (Surga) karena AKU tahu tempat yang lain sangatlah tidak baik. Tetapi mereka tidak berpikir demikian. Mereka hanya berpikir kehidupan yang di dunia. Mereka berpikir – mereka akan bertahan menunggu Planet X dan kemudian semuanya akan menjadi normal kembali. Tetapi AKU berkata bukan hanya gejolak kecil yang akan terjadi. Tidak – tetapi akan lebih parah. Gempa bumi, gunung meletus, angin topan, badai salju, tanah longsor, lempeng tektonik bergerak, dan Alaska patah-ya Alaska. AKU sudah memberitahumu ini. Jadi ini bukan hal kecil yang bisa dihindari dengan ke bawah tanah – karena AKU juga akan datang ke sana. Tempat yang paling aman di planet Bumi adalah – di TANGAN-KU – artinya bersama dengan-KU. AKU sudah berbicara tentang kedamaian dan keamanan, jadi inilah yang akan kau dapatkan.

image010

Jadi AKU ingin kau berbicara kedamaian dan keamanan kepada mereka juga. AKU perlu mendengarnya dari mereka sendiri kalau mereka menginginkan-KU sebagai Juruselamat mereka – AKU bisa dan AKU bertanggung jawab melindungi mereka juga – bersama dengan anak anak-KU di seluruh dunia. Tidak akan ada anak anak-KU yang pergi ke bawah tanah. AKU akan menjaga mereka aman DI ATAS tanah. Tempat dimana mereka berada – atau kemana AKU memberitahu mereka untuk pergi, jika diperlukan. Karena AKU tidak menyembunyikan anak anak-KU di bawah tanah. Tidak perlu untuk itu. Ketika Yunus mencoba lari dari-KU, AKU menaruh dia di dalam ikan besar, ikan paus dan dia bertobat dan aku membawanya kembali ke daratan. Juga AKU meminta para orang elit, komandan, pemimpin seluruh dunia, KU-mohon JANGAN LARI dari-KU – tidaklah baik – tidak ada gunanya. Karena Tangan-KU akan menemukanmu. AKU berkata lari kepada-KU bukan dari pada-KU. AKU mengasihimu – AKU sungguh. AKU , Yesus mati bagimu semua. AKU mencintai, mencintai, mencintaimu. AKU ingin kau bersama dengan-KU di Surga. AKU mengampunimu, bahkan sebelum kau minta kepada-KU – karena itulah seberapa besar AKU ingin menyelamatkanmu dari Neraka. Jika kau tahu seberapa buruk di sana, kau akan BERLARI kepada-KU SEKARANG!

 

 

 

Tetapi coba kau lihat beberapa video di Youtube SEKARANG tentang neraka. Google “Visions of Hell(Penglihatan Neraka)” “Jesus took me to Hell and back (Yesus memperlihatkanku neraka dan kembali)” – kesaksian Neraka dan seperti itu. Nontonlah 5, 6 atau 7 video jika satu belum cukup. Bahkan ada salah satu Rockefeller di Youtube. Cari dan tontonlah. Pesan itu adalah untukmu. KUmohon lakukanlah itu (tonton video). Kemudian BERTOBATLAH – LARI kepada-KU, secepat mungkin sebelum Planet X tiba. Karena rencana Akhir Zaman-KU harus dimulai. Semuanya sudah siap. AKU hanya perlu memulainya. Jika kau tidak menemukan-KU sewaktu masa damai sekarang – bagaimana kau bisa di masa yang sulit ketika internet tidak ada? Dimana kau akan mendapatkan nasehat? Tetapi AKU berkata, sekarang adalah saat yang terbaik untuk menerima-KU – sementara AKU memanggil, memanggil dan memanggilmu. Ingat AKU menciptakanmu dan kau tidak menciptakan dirimu sendiri. Jadi walaupun kau tidak menyukai-KU sekarang – ingat AKU menciptakanmu. Jadi kau harus menjawab kepada-KU – suatu hari nanti – di hadapan-KU sebagai anak-KU atau bukan. KUmohon janganlah terlalu angkuh, tidak ada gunanya. AKU adalah TUHAN di atas segalanya. Hanya dengan Nama-KU kau bisa diselamatkan jiwanya dari Neraka. Itu karena AKU adalah yang menderita dan mati bagimu di Kayu Salib. Tidak ada yang lain menderita dan  mati bagimu di Kayu Salib – tidak ada. Karena selain AKU tidak ada yang layak. Karena AKU adalah Anak Allah. AKU mengasihimu – oleh karena itu AKU melakukannya – untuk seluruh dunia. Karena AKU adalah Anak Domba Tidak Berdosa untuk tujuan ini – untuk menyelamatkanmu

 

 

Keselamatan artinya – diselamatkan dari, ditebus, keluar dari, diberikan kehidupan, diberikan kekekalan, itulah AKU, Yesus, mati dan bangkit di hari ketiga – karena kubur tidak bisa menahan-KU. Karena AKU tidak ada dosa – jadi AKU tidak bisa tetap mati – AKU hidup dan hidup selamanya.Dan AKU berbicara kepadamu sekarang – jangan abaikan seruan-KU kepadamu – KUmohon dengarlah Peringatan-KU – ini nyata. AKU berdoa dari dalam Hati-KU kau akan mendengar dan melakukan apa yang KU-katakan. Dan inilah itu – JANGAN MASUK TURUN KE DALAM BUNKER – Karena AKU akan meretakan semuanya dan mematahkan semuanya dengan Kekuatan Tangan-KU. AKU akan membelah lapisan bumi. Apa yang tidak kau mengerti dari peringatan ini? Sangat mudah untuk dimengerti.

underground-bunker

 

Tidaklah AMAN. Jangan PERGI ke sana. STOP – Ganti rencanamu.  Terimalah AKU – Yesus ke dalam hatimu, jiwamu dan kehidupanmu, dan AKU akan melindungimu, di permukaan Bumi, di tempat kau tinggal. Panggilah AKu dan AKU akan mengatakan Damai dan Aman kepadamu. Tidak ada gunanya berlari ke dalam bumi, kepada kematianmu secara fisik dan spiritual.

dan Ya, kehidupan spiritual penting – walaupun kau berpikir tidak. Bahkan jika kau bukan orang yang spiritual – kau harus sadar – kau harus terbangun, kau harus mengisi jiwamu dengan Kasih-KU, Kasih Keselamatan-KU. Jadi datanglah, datanglah sekarang kepada-KU, AKU Yesus ingin menyelamatkanmu. AKU tidak bisa memaksamu ke Surga. AKU hanya bisa mengundang. AKU mengundang, mengundang, mengundang dan kemudian AKU berhenti jika tidak ada respon. Tetapi kemudian AKU menangis, menangis karena AKU tahu apa yang ada didepanmu dan yang akan terjadi. AKU berusaha menyelamatkanmu tetapi AKU hanya bisa berusaha – jika kau terus menolak-KU dan jalan-KU. AKU tahu kau memiliki banyak sekali uang dan membangun bunker mewah ini – dan membutuhkan banyak sekali waktu untuk membangunnya. Tetapi AKU berkata jangan melihatnya. Lihatlah jiwamu – karena itu berharga bagi-KU – untuk jiwa-MU AKU rela mati. AKU menebusmu, jiwamu supaya kau tidak perlu ke neraka selamanya – tanpa-KU. Karena AKU tidak akan hidup di Neraka. AKU sudah pernah ke sana – tetapi Neraka tidak bisa menahan-KU karena AKU tidak ada dosa. Jadi itu bukanlah tempat-KU. Tempat-KU adalah Surga dan disanalah AKU pergi – disanalah AKU berada. Dan AKU mengundangmu untuk datang dan ikut bersama dengan-KU – Juruselamat Dunia.

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

 

 

 

Jadi hai seluruh dunia – orang orang elit di dunia. Ya Rockefeller, illuminati, Nasa dan organisasi maupun pemerintahan di seluruh dunia, PBB dan semua komandannya. Dengarlah AKU – Yesus – ingat AKU di atas kamu semua – karena AKU adalah Anak Allah Elohim – AKU melihat semua yang kau lakukan – dan AKU tahu – rencanamu untuk menyerang dunia tidak akan bertahan selamanya. Karena AKU akan menghancurkan semua planet bumi segera. karena AKU adalah Tuhan Semesta Alam – sekarang AKU mengundangmu untuk menyerahkan hatimu, menyerahkan jiwamu untuk-KU. Jangan melawan-KU tetapi bertobatlah – bertobatlah dari dosa dosamu. dan AKU akan menyelamatkan jiwamu ke Surga – kau akan hidup dan memerintah bersama dengan-KU selamanya di Surga. Ini adalah rencana yang lebih baik – daripada hidup sementara tetapi mati secara spiritual. Berikanlah AKU kesempatan. Ambilah penawaran-KU dan AKU akan tinggal dalam hatimu, menyelamatkanmu dari Murka Planet X dan AKU akan membawamu bersama-KU ke Surga dalam Rapture. KUmohon dengarlah channel Youtube tentang Neraka dan tentang Surga Juga..- supaya kau membuka hatimu untuk-KU.

 

 

Tetaplah dalam Kasih-KU, bacalah Firman-KU,

Yesus, Juruselamat Dunia.

Jadilah anak-KU dan bagikan ini secepat mungkin karena waktunya sangat tinggal sedikit.

maxresdefault (1)

Wahyu 6:12-16  Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya. 15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. 16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.” 17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

Yesaya 13:9 Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa.

Yesaya 13:13 Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar, dan bumipun akan bergoncang dari tempatnya, pada waktu amarah TUHAN semesta alam, dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala.

Yoel 3:16 TUHAN mengaum dari Sion, dari Yerusalem Ia memperdengarkan suara-Nya, dan langit dan bumi bergoncang. Tetapi TUHAN adalah tempat perlindungan bagi umat-Nya, dan benteng bagi orang Israel.

2 Petrus 3:10-13 Hari Tuhan

Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.11 Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup 12 yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. 13 Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.

Zefanya 1:14-18Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis.15 Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam,16 hari peniupan sangkakala dan pekik tempur terhadap kota-kota yang berkubu dan terhadap menara penjuru yang tinggi.17 Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi.18 Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Nya; sebab kebinasaan, malah kebinasaan dahsyat diadakan-Nya terhadap segenap penduduk bumi.

Zefanya 1:2-3 Aku akan menyapu bersih segala-galanya dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.3 Aku akan menyapu manusia dan hewan; Aku akan menyapu burung-burung di udara dan ikan-ikan di laut. Aku akan merebahkan orang-orang fasik dan akan melenyapkan manusia dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

earth-en-fuego

Iklan