Bapa Ingin Engkau Memiliki Ketabahan Sejati Kepada Yeshua Ha Mashiach

96e2f6c4f55e967defc71fb5b92e3663c6419b51

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa.

Mazmur 91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 3 April 2016:

Umat Kudus Surgawi-KU, AKU memanggilmu seperti ini karena inilah tempat kau akan berada dalam waktu dekat. Karena adalah Kebahagiaan-KU untuk menerima setiap dari kalian, Terang-KU dalam ANAK-KU Yeshua. Inilah saatnya kau harus memiliki ketabahan sejati dalam ANAK-KU. Apa artinya ketabahan sejati? Artinya kegigihan, keteguhan, gairah dalam ANAK-KU. Kau mengenal ANAK-KU dan kau akan berjuang untuk imanmu dalam Dia. Ingat, apa yang telah KU-katakan yaitu yang terpenting adalah berdiri hanya kepada ANAK-KU, Dia akan menyertaimu, beberapa dari Mempelai ANAK-KU mengerti, beberapa tidak. Jika semuanya dilucuti dan diambil darimu, dan yang kau miliki di sebelahmu dan didepanmu dan di atasmu dan dibawahmu hanya ANAK-KU, apakah kau akan bahagia? Jika semuanya hilang, apakah kau akan mengutuk Tuhan atau kau akan meneguhkan kepercayaanmu dalam ANAK-KU. Apakah kau akan tetap bernyanyi memuji Dia, ketika Elohim membawamu sendirian, apakah kau akan berseru kepada ANAK-KU dengan rendah hati dan kehancuran atau kau akan pergi ke arah kematian? AKU ingin semua orang orang kudus-KU tahu, ini bisa terjadi kepadamu; ya, bagaimana kau akan bertahan?


 

Ini adalah pesan yang akan memberikan semangat kepada semua yang setia kepada ANAK-KU Yeshua Ha Mashiach. Anak anak dari Yang Maha Tinggi, AKU melihat semua pekerjaan yang kau lakukan untuk Nama ANAK-KU yang Kudus, kau bekerja begitu tekun untuk Tuhan Elohim Adonai. AKU melihat banyak dari kalian yang menerjemahkan Pesan dari Bapa dalam berbagai bahasa, AKU melihat bagaimana kau membantu saudara saudarimu membawa mereka dalam doa, memberikan Firman untuk menghibur melalui ANAK-KU Yeshua. Bapa melihat betapa terharunya kalian memberikan banyak air mata untuk MempelaiL Tubuh dari yang dikepalai oleh ANAK-KU. Bapa berniat untuk memberkatimu dengan sangat. AKU memberikan upah atas tindakan yang dari hatimu, karena AKU mengetahui semua tujuanmu. Sangatlah membuat-KU bahagia, kejelekan Mempelai-KU sudah hampir hilang semua, digantikan dengan kasih, perduli, belas kasihan dan kemurahan hati. Kesatuan Mempelai ANAK-KU membuat ANAK-KU Yeshua tersenyum lebar; kalian membuat Mempelai Pria sangat bahagia kepada Mempelai-Nya. Kau akan segera terbang bersama dengan Dia ke Surga-KU lebih cepat dari yang Mempelai bayangkan. AKU sudah memberitahumu waktu sudah meleleh habis.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, Senang memberikan berkat kepada yang berhati murni telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Mazmur 33:13 TUHAN memandang dari sorga, Ia melihat semua anak manusia;

1 Timotius 2:1 Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,

Lukas 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.”

Amsal 21:2 Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati.

Iklan