Bapa Di Surga Memberikan Urutan Kejadian Akhir Zaman -Obama, Israel, Bencana Alam Global, Planet Nibiru

BESTPIX President Obama's Offical Visit To Israel And The West Bank Day Two

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal bersamamu. Datanglah padaNya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan yang tulus.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam Doa:

Yeremia 17:5 Beginilah firman TUHAN: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 2 April 2016:

 

Sekarang adalah waktunya; janganlah berpikir. Berpikir sangat tidak penting dan sesuai Kehendak-KU. Hanya lakukan apa yang Firman-KU katakan, berdirilah di atas Batu Karang. Ketika kau tidak yakin akan sesuatu, carilah Wajah-KU. Carilah AKU dengan tekun melalui ANAK-KU. AKU adalah Senjata Utama-mu, JEHOVAH Elohim! AKU adalah Kepastian! AKU adalah yang dapat kau harapkan; AKU adalah yang dapat kau percaya dengan hati dan jiwamu. Percaya KEPADA-KU! Firman Kudus-KU sempurna. Kau tidak bisa mempercayai manusia! AKU memberitahumu ini. Lihatlah lurus kepada ANAK-KU, dan jangan biarkan matamu berpaling. Kau akan mendengar Suara-KU memberitahumu arah mana AKU ingin kau pergi. Bersandarlah kepada-KU dan ANAK-KU, KAMI tidak akan pernah meninggalkanmu, KAMI tidak akan pernah menipumu. AKU tidak membawa Mempelai ANAK-KU sejauh ini hanya untuk meninggalkanmu. JEHOVAH menuntunmu dengan Mata-KU. Yang terbaik untukmu adalah menutup mata dan telingamu kepada opini dan doktrin manusia. Jangan dengarkan pendapat manusia. Jika kau lengah sekarang sebelum Kejadian-KU dimulai; bagaimana kau bisa bertahan melawan para malaikat sesat? Kau harus memiliki iman untuk berdiri. Bagi kalian yang merasa tidak kokoh dalam Firman-KU; baca, baca, baca melalui Roh Kudus-KU. Baca contoh yang telah diberikan ANAK-KU bagi semua orang. Tidak ada banyak waktu lagi..

word-of-god-is-profitable1



 

Umat Kudus-KU yang KU-berkati, Bapa akan mengungkap misteri-Nya kepadamu. Sangat jelas AKU sangat merahasiakan rencana akhir zaman-KU. Bapa sangat sempurna dalam segala hal dan kau harus percaya kepada-KU dengan segenap hatimu. AKU akan pergi ke ruang penghakiman-KU. Kaki-KU sudah hampir sampai ke ruangan untuk mendatangkan hukuman ke tanah ini. Tidak ada bangsa bangsa yang akan lolos. Bapa tahu dimana kalian berada. Berbahagialah yang dianiaya karena imanmu yang tak tergoyahkan dalam ANAK-KU Yeshua. Waktumu di bumi ini sudah hampir habis. Biarlah Bapa mengulang segalanya untukmu.

Yang Kudus Terpilih akan diterangi dengan Api Kudus-KU dengan kuasa dan otoritas dalam ANAK-KU, diberikan dari Ruang Tahta Surga. Mempelai ANAK-KU akan melihat kehancuran yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Bapa sudah memberitahumu sebelum goncangan dimulai, Obama akan membagi Tanah Suci-KU yang membuat-KU melemparkan bola bola api, petir dan hukuman yang mengerikan, dan juga AKU akan memberikan suatu tanda besar untuk dilihat seluruh dunia supaya mereka takut kepada-KU, AKU yang Maha Kuasa. Mempelai akan ditugaskan berdua-dua, untuk mengabarkan Kabar Baik ANAK-KU dan melakukan mujizat demi mujizat melalui kuasa ANAK-KU. Antikrist akan harus memperlihatkan dirinya dan akan mengincar umat-KU dan sebelum Mempelai ANAK-KU sadar, mereka akan pergi diselamatkan oleh ANAK-KU Yeshua. Kau lihat betapa sedikit waktu yang tersisa. Di antara kalimat kalimat ini masih ada lagi. Masih ada yang tidak kau ketahui tetapi di Hari yang mulia itu untuk ANAK-KU dan Mempelai-Nya, akan ada perayaan luar biasa di Surga. Bapa sudah berkata banyak.

Bapa Yahwel Elohim Kekal, AKU akan menyelesaikan dunia ini, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan