Bagaimana Menghadapi Badai dari Planet Penghancur, Kebangkitan Rohani, Persiapan, Berdoalah, Pilih Yesus Sekarang atau Binasa Ke Neraka

earth-en-fuego

Senin Mar 28, 2016  11:05

Tanya :Bapa di Surga, Yesus, kumohon berbicaralah kepadaku (Ruth) hari ini:

Jawab: AKU mengasihimu anak-KU dan AKU akan selalu mengasihimu. Sebentar lagi badai akan dimulai, tetapi jangan takut. Karena itu berasal dari-KU. Ini sudah ada di Firman-KU sebelum AKU menciptakan dunia. Karena mereka akan datang dan akan melakukan apa yang telah KU-ucapkan. Kebangkitan akan tiba – kebangkitan sudah dimulai dan akan terus berlanjut. anak-KU, kumpulkanlah harta di dalam-KU – karena segera dunia ini akan selesai. Hanya perbuatan yang dilakukan untuk-KU akan bertahan – karena AKU adalah Tuhan Allah Sejati – dan semuanya yang lain tidaklah penting.

Si Penghancur akan tiba segera. Hal hal yang orang lihat di langit adalah efek darinya – tetapi sebentar lagi mereka akan melihat wajahnya – walaupun mereka mungkin lebih berharap tidak – karena kehancurannya sangatlah dahsyat. Selesaikan persiapanmu – segera – karena akan tiba dan tidak akan ada tempat untuk bersembunyi atau membeli apapun. Akan ada bencana di mana mana. Umat-KU persiapkan hari hari puasa dan berdoa – AKU ingin mendengarmu berseru kepada-KU – kepada Tuhanmu – kepada Tuhan Semesta Alam. Karena AKU akan melindungimu – tetapi kau harus rendah hati di hadapan-KU. Berserulah kepada-KU siang dan malam – karena kesusahan besar akan tiba di planet bumi yang tidak pernah kau lihat sebelumnya. Karena ini berasal dari-KU – dari Kehendak-KU – harus terjadi seperti ini. Seperti yang telah KU-katakan, AKU telah mengatur segalanya, sebelum KU-ciptakan dunia. AKU mempersiapkan rencana dari awal hingga akhir, bahkan sebelum AKU menciptakan apapun – itu karena AKU adalah Tuhan Alam Semesta, Berkuasa Nama-KU.

org_vyla89


 

Tanya: Yesus beritahu aku sesuatu yang baru

Jawab: Akan ada kerusuhan di bangsa bangsa. banyak akan berlari lari dari badai. Tetapi mereka seharusnya jangan berbuat begitu. Mereka HARUS berlari KEPADAKU SEKARANG, sewaktu masih masa damai, supaya AKU bisa membuat mereka menjadi anak-KU – maka AKU akan membuat mereka aman, di tempat mereka berada. Tidak perlu panik, stress atau takut. Karena tidak diperlukan, hanya membuat situasi lebih buruk. Kau harus datang kepada-KU SEKARANG, supaya kau bisa mendapatkan kedamaian DI DALAMKU, dan bertahan bersama-KU ketika semuanya mulai berantakan.

Umat-KU, panggilah AKU setiap hari – bertobat – sucikan hatimu dan berjaga – teruslah berjaga. Ada banyak yang berjaga, dan untuk mereka AKU sangat bangga. Tidak ada yang perlu kau takutkan. AKU akan meneguhkanmu di Sayap-KU – AKU akan melindungimu secara supernatural, beginilah firman Tuhan Semesta Alam, dan Nama-Nya berKuasa. AKU sudah mengatakan kedamaian dan keamanan kepada umat-KU, yang terpilih yang mencintai-KU segenap hati. Kedamaian, keamanan dan belas kasihan yang akan kau dapat. Karena AKU tidak murka kepadamu, kau adalah milik-KU dan kau  melayani-KU siang dan malam, baik dan buruk, setiap waktu.

Tetapi yang bukan milik-KU – AWAS – karena Si Penghancur akan datang dan DAHSYAT
kehancurannya. Jadi datanglah kepada-KU sekarang. Karena AKU adalah TUHAN – Pencipta Alam Semesta dan tidak ada yang sulit bagi-KU. AKU berfirman dan Firman-KU melakukan – AKU mengucap dan terjadilah. AKU tidak perlu ‘membuat’ sesuatu dengan Tangan-KU untuk sesuatu terjadi – tetapi AKU cukup ‘mengucapkan’ dan terjadilah. Inilah cara-KU bekerja. Karena AKU adalah TUHAN ELOHIM SEMESTA ALAM.

globe1

Jadi sekarang orang orang di dunia – kau memiliki pilihan – untuk melayani-KU atau tidak melayani-KU. Yang mana kau pilih? Jika kau memilih AKU, artinya memberikan ruang di hatimu, memberikan-KU waktumu, energi, pemikiran dan keinginan hidupmu haruslah AKU – maka kau akan menjadi milik-KU – anak anak-KU. Dan AKU akan memberikanmu perlindungan, keamanan, sukacita mengetahui kekayaan di dalam-KU sangatlah besar.

Kemudian sebagai upah karena mempercayai-KU – TUHAN yang ‘tak terlihat’ – mengasihi-KU dengan ‘iman’ maka AKU akan menghargaimu dengan masuk Surga yang bisa kau ‘lihat, rasakan dan nikmati’ selamanya – itu karena kau meletakan KEPERCAYAANMU kepada-KU, Tuhan yang ‘tak terlihat’ (AKU bukanlah patung dari kayu atau sejenisnya), AKU akan memberikanmu ijin untuk tinggal di dalam Kerajaan Surga-KU!! Luar biasa bukan?

Inilah yang kau dapatkan jika kau sepenuhnya percaya kepada-KU, TUHAN Semesta Alam , dan jika kau percaya kepada ANAK-KU, Yesus Kristus, sebagai Juruselamat jiwamu. Maka kau mendapatkan bagian dari Surga selamanya.

Tetapi – jika kau memilih untuk tidak percaya kepada-KU, Tuhan Semesta Alam, maka AKU harus menyingkirkanmu dari hadapan-KU – ketika kau mati dan berdiri di depan-KU.

dan banyak dari kalian AKAN MATI, yang belum menerima AKU sebagai Tuhan dalam hidupmu – karena jika kau tidak menerima-KU sekarang, kau tidak bisa menjadi anak-KU, kemudian AKU tidak menjanjikan, kedamaian, keamanan ketika badai jahat datang, yang akan segera tiba ke planet bumi dan kau akan binasa. Kemudian harus datang kepada-KU. Tetapi AKU berkata, ini bukanlah rencana yang baik bagimu, kau akan binasa ke neraka. Tidak PERLU binasa. Cukup percaya KEPADA-KU, TUHAN ALAM SEMESTA, AKU akan menyertaimu, melindungimu dan keluargamu – mereka yang percaya kepada-KU. Si Penghancur akan melingkupi dunia. Semua gempa bumi, badai salju, angin topan, dll adalah pendahuluan dari kehancuran besar yang akan datang. AKU telah mengurangi murka yang KU-curahkan kepada bumi untuk bulan Maret – karena umat-KU, anak anak-KU berseru kepada-KU, Bapa ampuni mereka, mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Berikan belas kasihan dan luputkan kami dari murka yang akan datang. Jadi AKU mengurangi dari seluruh yang KU-rencanakan di akhir Maret, karena kau berseru dan menangis kepada-KU.

Tetapi untuk bulan April, AKU tidak bisa mengurangi banyak – karena dunia harus membayar, dunia harus merasakan murka yang seharusnya dirasakan – karena segala kejahatannya terhadap-KU, Bapa, ANAK Yesus Kristus dan Roh-KU, Roh Kudus. Jadi sekarang AKU harus memberikan Murka-KU kepada dunia – karena rencana-KU harus terjadi, supaya AKU bisa mengirim ANAK-KU Yesus Kristus ke planet bumi untuk mengumpulkan anak anak-KU kembali Pulang – supaya mereka lolos dari seluruh murka Tuhan di Masa Tribulasi Besar yang akan segera terjadi setelah pengangkatan Mempelai-KU – Gereja. Jadi bertobatlah, bertobat adalah yang seharusnya kau lakukan sekarang – supaya AKU bisa menaruh namamu di daftar-KU, nama nama yang ada di Kitab Kehidupan, supaya kau terlindungi di dalam badai dan tidak binasa. Perlindungan-KU adalah yang terbaik. Dan AKU sudah berbicara tentang kedamaian dan keamanan untuk anak anak-KU di seluruh dunia – jadi apa yang akan terjadi – mereka akan aman melewati badai.

Tetapi AKU ingin menambah jumlah orang orang yang AKU lindungi – karena AKU sudah tahu – jika kau bukan anak-KU maka kau akan binasa dalam badai. Sangat sedikit yang bukan anak anak-KU akan lolos dari badai hidup hidup. Dimanapun di planet bumi, AKU bisa menemukanmu. AKU tahu segalanya, TIDAK ADA yang tersembunyi dari-KU. Jika kau lolos, itu berarti AKU memberikanmu kesempatan untuk bertobat, jadi lakukan. Tetapi keselamatanmu tetap ada pada-KU.




 

Tanya : Yesus bisakah kau cerita kepadaku bagaimana kerusakannya?

Jawab: Akan ada gejolak yang luar biasa kepada planet bumi. Banyak benua dan daratan akan berubah. Karena Tangan-KU yang merencanakan kerusakan ini. Beritahukan kepada semua tentang kasih-KU -karena segera AKU akan datang. Sebarkan selebaran, banyak akan datang karena itu. Kau akan terkagum bagaimana sehelai kertas bisa menyelamatkan seseorang selamanya. Tidak ada banyak waktu lagi. karena untuk beberapa orang akan terjadi pada saat Paskah, untuk yang lain pada sangat ‘pengangkatan’ dan untuk yang lain, sebelumnya. Jadi bersiaplah hari ini, karena besok bukan milikmu.

 

Diberkatilah engkau anak-KU, AKU mengasihimu. Bertahanlah, AKU datang segera.

Yesus.

AKU mencintai semuanya, termasuk jiwa jiwa yang belum diselamatkan. Sangatlah penting mereka tahu akan ini. AKU memberkatimu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus- bertobatlah dan datanglah sekarang, lihat betapa mudahnya menerima karunia keselamatan untukmu – jangan anggap remeh Kasih-KU untukmu. Tidak ada masalah di Surga – jadi lihatlah ke atas dan maju terus – untuk-KU. Bertahanlah di dalam-KU selama badai. Bertobatlah jika kau belum melakukannya. AKU akan mengampunimu dan Kita akan hidup bersama di Surga selamanya. Ini adalah hal terbaik yang akan pernah terjadi kepadamu. Jangan lewatkan kesempatan ini.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Wahyu 19:6-9  Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Filipi 2:9 -11  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Matius 21:5-11 “Katakanlah kepada puteri Sion: Lihat, Rajamu datang kepadamu, Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.6 Maka pergilah murid-murid itu dan berbuat seperti yang ditugaskan Yesus kepada mereka. 7 Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. 8 Orang banyak yang sangat besar jumlahnya menghamparkan pakaiannya di jalan, ada pula yang memotong ranting-ranting dari pohon-pohon dan menyebarkannya di jalan.9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”10 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: “Siapakah orang ini?” 11 Dan orang banyak itu menyahut: “Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.”

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Iklan