Bagaimana Cara Iblis Menyerang Hidup dan Pelayananmu

DVinfernoDemonsThreatenVirgil1

Tuhan memberikanku peringatan pagi ini kalau musuh selalu menyerang apa yang paling kita takutkan dalam hidup kita, Dia mengatakan bahwa inilah yang terjadi akhir akhir ini. Jika kau sedang mengalami serangan, kau bisa mengalahkan mereka dengan memahami apa yang mereka sedang serang.

Contohnya – Carilah Karuniamu di bawah ini:

Karunia: Bersaksi – Jika kau diurapi untuk bersaksi untuk Kristus, musuh akan menyerang kredibilitasmu – dengan membuatmu jatuh ke dalam dosa..

Karunia: Perantaraan – Jika kau di urapi untuk berdoa dan menjadi perantara bagi yang lain, musuh akan mengalihkan perhatianmu dari doa, membuat perselisihan dengan keluarga supaya kau tidak bisa fokus berdoa atau menyerang imanmu kepada Tuhan.

Karunia: Mengajar / Bernubuat – Jika kau diruapi untuk mengajarkan Firman atau bernubuat, musuh akan mengalihkan perhatianmu dengan kesulitan finansial, perselisihan dengan keluarga, atau memberikan masalah / krisis. Musuh akan mempersulitmu mempelajari Firman dan berdoa atau membuatmu meragukan apa yang telah kau dengar dari Tuhan. Musuh juga akan menyerang imanmu.

Karunia: Membantu- Jika kau diurapi untuk membantu orang lain, musuh akan mengalihkan perhatianmu dengan menunjukan bahwa dirimu lebih membutuhkan, atau memberikan pikiran orang orang yang kau bantu dianggap “tidak layak”. Musuh juga akan menyerang sumber dana atau sumber penghasilanmu.

Karunia: Penyembuhan – Musuh akan menyerang tubuhmu, berkali kali kali. Musuh akan menyerang imanmu karena iman adalah dasar karunia ini, musuh akan menyerang kredibilitasmu merayumu dengan dosa.

Karunia: Pendeta – Jika kau adalah pendeta, musuh akan menyerang kredibilitasmu dengan dosa. Musuh akan mengalihkan perhatianmu dari doa, belajar dan melayani. Musuh akan menyerang sumber dana dan membuatmu terlihat buruk di depan jemaat dengan menanamkan pemikiran menghakimi di dalam mereka.

Ada banyak cara musuh bisa menyerang, tetapi Yesus sudah mengalahkan mereka semua. Kita harus tahu alasan di belakang serangan supaya kita bisa menolaknya. Contoh: Apakah musuh menyerang karuniamu atau pelayananmu? Apakah musuh menyerangmu atau keluargamu? Kau harus tahu apa yang sedang di serang supaya kau bisa melawannya dan membuatnya tidak berdaya dengan nama Yesus yang berkuasa.

Sangatlah bijaksana berdoa untuk perlindungan untukmu dan melawan serangan yang direncanakan untukmu.

Tuhan, dengan nama yang berkuasa Yesus, aku berdoa Engkau akan melindungiku dengan tembok berapi yang tertulis dalam Firman-MU di Zakaria 2:5. Aku meminta Pagar Perlindungan mengelilingi aku seperti yang Engkau berikan kepada Ayub dan aku membungkus diriku dengan Darah Juruselamatku Yesus Kristus yang berharga. Aku memujimu Tuhan, Engkau berkuasa untuk melindungi anak anak-Mu! 

Di dalam nama Yesus, aku mengikat semua serangan iblis yang dikirim melawanku dan pelayananku. Aku menghentikan setiap serangan terhadap diriku dan pelaynanku, rumahku dan segala sesuatu yang kumiliki di dalam nama Tuhan Yesus. Aku mengikat setiap iblis yang menyerangku dan aku perintahkan kalian untuk pergi segera ke jurang maut sekarang juga! di dalam Nama Yesus! Pergi sekarang!

Oleh: Glynda Linkous

1 Petrus 5:8  Sadarlah dan berjaga jagalah! Lawanmu, si Iblis berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Iklan