Gereja Gereja Besar Yang Menyedihkan Tuhan

DEH_7838-1

“Gereja Yang Jatuh ” diterima Eleisha 11 Januari 2016

Gereja yang terikat kepada Pemerintahan, mereka hanya mementingkan keuntungan bukan menyebarkan Injil-KU. Gereja gereja ini menyedihkan Roh Kudus. 90% dari Gereja memuliakan AKU dengan bibirnya tetapi hati mereka jauh dari-KU. Keluarga spiritual-KU terpecah, Ini menyedihkan-KU. Gereja-KU sudah terpecah, dan menjadi puing. Ini yang akan terjadi sampai mereka mau menerima Roh-KU. Memang atapmu terbuat dari emas, lantaimu dari marmer, tetapi apa gunanya kekayaan dunia jika kau kehilangan jiwamu? Karena si musuh memberikanmu kekayaan, kau berpikir itu adalah berkat-KU dari Surga. Mereka berkata berikan persembahan maka tingkap langit akan terbuka. Walaupun ini benar, kau mengabaikan mereka yang membutuhkan dan menyimpannya untuk dirimu sendiri.

Kau membuat gereja gereja besar dan bagus untuk lebih banyak jemaat supaya bisa lebih banyak lagi mendapatkan uang. Dan ketika ditanyakan kapan itu Kedatangan-KU, mereka berkata “Diam, nanti jemaat menjadi takut”

prosperitypimps1

Bagus. Memang AKU ingin mereka takut. Bagimana AKU bisa menghukum tanpa membuat rasa takut? Hanya 10% yang siap dan layak memanggil diri mereka gereja-KU. Banyak yang siap, tetapi tidak memiliki gereja, karena AKU membuat mereka siap. AKU mengambil mereka keluar dari gereja.

Takut akan-KU seharusnya membuat perubahan. Bagaimana kau bisa mengerti Injil-KU jika kau belum pernah mendengar seluruhnya? Gereja-KU belum siap. Kau harus lahir kembali! Tidak ada yang bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga jika dia tidak lahir kembali (mengalami Roh-KU, Yohanes 3:3)

Setan telah menyembunyikan Injil-KU di Gereja dan menggantikannya dengan pesan pesan motivasi yang kedengarannya baik, dengan sedikit Firman-KU sekali sekali. Tetapi tidak pernah Pesan-KU. Dia menciptakan Kristen palsu dan menuntun domba domba-KU ke neraka. Celakalah pendeta pendeta ini! Celakalah mereka yang menyembah dollar bukannya AKU! Celakalah pendeta pendeta yang menghancurkan dan menyerakan domba domba-KU!

Greedy Business Partners

 

Ini adalah pesan untuk gereja gereja-KU yang sudah jatuh:

Yeremia 23:1-4, 11, 23, 29, 36

Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak! –demikianlah firman TUHAN. 2 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: “Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN. 3 Dan Aku sendiri akan mengumpulkan sisa-sisa kambing domba-Ku dari segala negeri ke mana Aku menceraiberaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke padang mereka: mereka akan berkembang biak dan bertambah banyak. 4 Aku akan mengangkat atas mereka gembala-gembala yang akan menggembalakan mereka, sehingga mereka tidak takut lagi, tidak terkejut dan tidak hilang seekorpun, demikianlah firman TUHAN.

Sungguh, baik nabi maupun imam berlaku fasik; di rumah-Kupun juga Aku mendapati kejahatan mereka, demikianlah firman TUHAN.

Masakan Aku ini hanya Allah yang dari dekat, demikianlah firman TUHAN, dan bukan Allah yang dari jauh juga?

Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman TUHAN dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu?

Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman TUHAN dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu?

Wahyu 3:15-17

Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,




maxresdefault (1)

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

 

Iklan