Bersiaplah Untuk Terangkat Rapture, Tuhan Akan Mengampunimu, Datanglah Kepada Dia Sekarang Sebelum Planet X Tiba!

 

planet-1

Sabtu Feb 13, 2016  11:10

Percakapan dengan Tuhan

Tanya (Ruth) : Tuhan Yesus, tolong jelaskan kepadaku. Apakah Rapture (Pengangkatan Orang Percaya) akan terjadi sebelum atau sesudah gempa bumi dahsyat? Apakah gempa bumi ini akibat dari Planet X? Kumohon Tuhan, tolong jawab pertanyaan ini.

Jawab:  ”Ketika Planet X datang, benda ini akan membawa berbagai masalah dan bencana bagi planet Bumi. Ketika ia datang, akan terjadi gempa bumi, tsunami, gunung meletus, penyakit, wabah dan kematian. Jadi Gereja-KU, Mempelai-KU, akan melihat ini semua. Tetapi tidak lama kemudian, AKU akan menyelematkan Dia dan mengangkatnya. Alkitab mengatakan akan ada gempa bumi, matahari dan bulan menjadi gelap, bintang bintang berjatuhan, langit tergoncang. Kemudian orang orang akan melihat Anak Manusia datang di awan awan dengan kemuliaannya. Jadi Gereja akan masih ada di sini untuk melihat ini semua. Kemudian mereka akan menjadi SANGAT bahagia, bisa di selamatkan oleh Tuhan, karena Yesus akan datang untuk mengambil mereka dari berbagai kejahatan yang akan menimpa Planet Bumi – untuk pemberontakannya menolak-KU sebagai Tuhan dan Juruselamat.

30b6e-planet-x-nibiru-tenth-planet-zackaria-stichen

AKU ingin menyelamatkan seluruh manusia di dunia. Tetapi ada harga yang harus dibayar, ada konsekuensi karena tidak melayani-KU. Pertama – kejahatannya kepada-KU, dan jika kau tetap tidak melayani-KU atau tidak menemukan-KU sewaktu Masa Tribulasi Besar, maka jiwamu akan ditentukan untuk di neraka selamanya. Inilah kenapa AKU memanggil kepada seluruh manusia di Bumi untuk datang kepada-KU sekarang. AKU akan mengampunimu – AKU ingin mengampunimu – tetapi AKU harus mendengarnya darimu. Kau harus mengatakannya dengan suaramu, dengan hatimu bahwa kau membutuhkan Yesus. Maka AKU akan datang dan menyelamatkan jiwamu.

Semudah itu. Kau tidak perlu mengatakan kepada siapapun kecuali kepada-KU. Jika kau takut untuk berbagi Kabar Baik – dengan yang lain, datanglah kepada-KU. Kau membutuhkan keselamatan dari Yesus untuk diselamatkan dari Masa Kesengsaraan dan masuk ke dalam Surga bersama Yesus. Jangan kuatir tentang perjalanan ke atas. AKU sudah pernah melakukan ini dan AKU akan melakukannya lagi. Bukanlah suatu masalah. Janganlah itu menjadi halangan untuk menerima-KU- jika kau tidak bisa memahami ini dalam pikiranmu – tidak apa. Lupakan dan AKU akan mengurusnya. Berikan hatimu kepada-KU dan AKU akan mengurus sisanya. Hatimu dan jiwamu adalah yang terpenting bagi-KU. AKU akan mengangkatmu secara supernatural dari bumi. Sangatlah mudah bagi-KU. Dalam sekejap – kau akan berada di Surga. Seperti itulah. Tidak menakutkan – tidak ada rasa takut bersama dengan Tuhan.

AKU adalah Tuhan Kedamaian. Jadi berikan kepada-KU hatimu, AKU sangat sangat ingin menyelamatkanmu – KUmohon berikan kepada-KU kesempatan, percayalah. Bacalah Firman-KU Alkitab untuk lebih percaya, jika kau masih belum percaya kepada-KU, dan kau akan melihat sendiri betapa dahsyatnya AKU. Kau bisa luput dari Murka Tuhan. Anak anak-KU akan bersama dengan Kasih-KU  di Perjamuan Kawin Anak Domba. Semuanya sangat indah, semuanya sudah dipersiapkan. Dia akan bersinar dengan kasih untuk menerima Gereja-Nya – di dalam Rumah Bapa – saatnya untuk Perjamuan Kawin- Para Mempelai bersiaplah. Bapa-KU sudah siap untuk membunyikan alarm. AKU sangat tidak sabar dan gembira. AKU adalah Mempelai Pria – AKU adalah Yesus – Yesus dari Nazaret – dan waktunya adalah sekarang untuk Pernikahan-KU.

KU-mohon, para Mempelai_KU bersiaplah, AKU datang segera. Janganlah tertidur, bangunlah, sucikan dirimu dan persiapkan hatimu untuk-KU. AKU hanya tinggal menunggu Bapa mengirim-KU. Kemudian AKU datang untukmu. Lihat betapa segeranya ini akan terjadi!

 

AKU sangat mencintai kalian dan AKU tahu kalian juga mencintai-KU. AKU sangat bahagia segera kita akan bersama – kemudian selamanya akan menjadi milik Kita. AKU mencintaimu,

Yesus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Wahyu 6:12-17  Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya.15 Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. 16 Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: “Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.” 17 Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

Mazmur 103:12  sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16-18  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Iklan