Antikristus Penguasa Dunia Orde Baru Akan Terungkap Sebelum Rapture

obama_2681785b

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal bersamamu. Datanglah padaNya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan yang tulus. Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam Doa:

MazmurĀ 145:6, Kekuatan perbuatan-perbuatan-Mu yang dahsyat akan diumumkan mereka, dan kebesaran-Mu hendak kuceritakan.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 29 Maret 2016:

Putri dari Kota Kudus-KU Yerusalem, tuliskan perkataan Bapa yang telah kau terima dari Ruang Tahta-KU.

Tidaklah penting bagi-KU jika kau tidak mau menerima Perkataan ini, karena semua akan terjadi. Bapa akan mengatakan sekali lagi, semua tidak akan terjadi sesuai yang manusia pikirkan. AKU telah memberikan orang orang kudus-KU tahunnya, sebagai garis besarnya apa yang akan terjadi. Tetapi sekarang Bapa akan mengisi bagian kosongnya, kau mengejek dan berkata bukan ini yang telah KU-katakan? Hanya karena Bapa tidak berkata apa yang kau ingin dengar. Kau ingin telingamu digelitik oleh seorang yang akan mengatakan apa yang ingin kau dengar. Apakah kau sudah datang kepada-KU dan bertanya dengan sungguh sungguh apakah ini benar dari AKU? Putri-KU menulis seperti apa yang telah KU-perintahkan, kemudian dia bertanya kepada ANAK-KU untuk memahami, dan memakai banyak waktu berdoa sepanjang hari. Bapa berkata kepadamu; kau akan kecewa ketika kau tidak terangkat rapture sebelum obama terungkap, jika kau tidak menerima perkataan-KU dalam hatimu. Apakah kau sadar betapa sulitnya untuk menerima Perkataan-KU? Karena harus sepenuhnya dengan iman. Putri-KU memiliki iman; dia akan terus diberkati dengan berbagai karunia. Apakah kau sudah berjalan dalam sepatunya? Tidak, AKU berkata kepadamu janganlah menuduh siapapun karena akan kembali dua kali lipat kepadamu. Berhati hatilah sebelum menghakimi seorang, periksalah dahulu dirimu dan lihat betapa tidak sempurnanya dirimu. Karena Bapa Jehovah tidak membuat satupun ciptaanNya sempurna. AKU membalas apa yang patut diterima semua orang, karena AKU Jehovah Elohim adalah Hakim yang Adil!



144000


 

Bersiaplah Umat Kudus-KU. Bapa akan memperlihatkanmu banyak hal dari Firman-KU yang di Materaikan. Karena generasi generasi sebelummu tidak perlu mengetahui ini, karena tidak akan terjadi pada saat mereka hidup. Tetapi kalian, Umat-KU, Generasi Pilihan_KU, AKU sudah mempersiapkanmu untuk tujuan pada saat ini. Karena AKU sudah memberikan banyak dari kalian untuk melakukan berbagai keajaiban untuk-KU. Bukanlah suatu kebetulan kau sedang hidup di hari hari akhir Zaman Anugerah. Sekarang kau akan mengambil senjatamu dan bersiap untuk bertempur. Kau akan pergi seperti tunas pohon; meninggalkan kehidupanmu yang dulu dan memakai ANAK-KU, Raja Yeshua, secara kekal. Beberapa dari kalian sudah setia kepada ANAK-KU dari lama sekali; beberapa baru saja; tetapi waktu tidaklah membedakan, karena semuanya sama di dalam Kitab Kehidupan ANAK-KU. Kau akan pergi dan melakukan hal hal mengejutkan; yang kau sendiri sulit untuk percaya. AKU akan memberikanmu Karunia-KU dan Berkat-KU dari atas, yang sangat Berkuasa. Kau akan bertemu dengan manifestasi iblis di dunia yang dikenal juga sebagai para malaikat jauth dan kau akan menghancurkan mereka dengan Nama ANAK-KU yang Berkuasa; seperti yang telah kau lakukan sekarang dalam peperangan rohani, mengusir roh jahat dalam nama Yeshua; tetapi kali ini kau bisa melihat apa yang melawanmu. Para malaikat jatuh ini akan bertindak seolah mereka bersama dengan ANAK-KU dan akan menipu banyak orang, tetapi jika kau kuat di dalam ANAK-KU, kau bisa membedakan yang jahat. ANAK-KU akan berjalan bersama dengan Mempelai-Nya. Kau akan merasakan perbedaannya ketika kau berjalan dengan Kuasa Urapan dari-KU




 

Bapa Elohim Yahweh telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan