Teknologi RFID Mikrochip – Apapun Terjadi Jangan Menerima Ini!! Planet X, Perang Dunia 3, Masa Kesusahan Besar

Mark_of_the_Beast_Hidden_RFID_Chip_Tracking_Exposed_In_Obamacare__176966

Tuhan membangunkanku (Ruth) dan mengatakan Dia ingin berbicara tentang Masa Kesusahan Besar. Aku bangun dan bertanya kepadaNya.

Tanya: TUHAN apa yang Engkau ingin katakan kepadaku?
Jawab: AKU ingin menceritakanmu tentang Masa Kesusahan Besar. Karena ini tidak pernah terjadi sejak terciptanya dunia ini. Waktu sudah berlalu lama sekali semenjak terciptanya keindahan dunia sampai kehancuran dunia ini. Ini membuat Hati-KU sedih harus melihat ini, tetapi AKU harus melakukannya. Karena ketika AKU memberitahu Adam dan Hawa untuk jangan berdosa di Taman, tetapi mereka tidak taat, ini sangat membuat-KU sedih. Tetapi AKU tahu ini akan terjadi. Karena AKU memberikan manusia kehendak bebas (free will) dan tahu pilihan yang akan dilakukannya. Selalu lebih mudah untuk berdosa daripada hidup benar. Inilah sifat dasar manusia.

christian-persecution1

Jadi ketika, Pengangkatan (Rapture) terjadi, banyak yang akan tertinggal. Karena lebih mudah untuk tidak berbuat sesuatu, daripada berbuat sesuatu untuk kehidupan kekalmu. Banyak yang sama sekali tidak memikirkan kehidupan selanjutnya. Mereka hidup sesuai apa yang mereka mau – tidak sesuai apa yang AKU mau. AKU ingin semuanya diselamatkan dan  memiliki kehidupan kekal bersama-KU di Surga. AKU ingin semua ini dengan segenap Hati-KU. Tetapi si iblis, ular licik, dia berusaha menipu banyak. Banyak yang belum mencari Diri-KU. Ya Injil akan diberitakan kepada seluruh dunia, tetapi bagi banyak orang, jatuh ke telinga yang tuli. Jadi ketika Masa Kesusahan terjadi, banyak yang akan tidak tahu cara musuh bekerja. Akan ada banyak sekali kekacauan di seluruh dunia, orang orang akan mudahnya mengikuti apa yang diperintahkan.

Mereka akan diberitahu, sekarang kita ada sistem yang baru, cara hidup yang baru. Ini adalah era teknologi dan mereka akan mengatakan kau harus memiliki Mikrochip ini ditanamkan kepadamu, suapya kau bisa di bayar di tempat kerjamu, beli belanjaan, beli bensin, untuk asuransimu, cicilanmu akan diperlukan untuk segalanya. Dan orang orang, seperti kawanan sapi, akan patuh menurut apa yang dikatakan.

Tetapi AKU berkata, ini bukan jalan yang benar.

AKU berkata, mereka akan memaksa memberikan kesetiaanmu kepada si musuh – banyak tidak akan tahu mereka sedang melakukannya. Ini adalah tipuan dari musuh. Tipuan dari musuh untuk mencuri jiwa jiwa dari-KU. Dia datang untuk membunuh, mencuri dan membinasakan. Dia sangat licik si ular jahat tua. Dia akan melakukannya dengan cara yang sangat mulus, ini adalah Mikrochip Teknologi Terbaru, RFID Chip, Radio Frekuensi Chip- Ini adalah alat baru modern. Ini adalah era baru dan ini adalah Dunia Orde Baru. Dia akan berusaha menipu banyak, bahkan juga milik-KU.

Tetapi AKU berkata, AKU akan mengirim Pekerja-KU, hamba hamba-KU, yang telah KU-pilih, untuk bekerja di Kebun Anggur-KU- membawa tuaian pulang. AKU membutuhkan banyak hamba Tuhan untuk tugas ini. Jangan gentar, karena tidak akan menjadi terlalu sulit. AKU akan memberikan mu perlengkapan yang diperlukan, kau akan dipenuhi oleh Roh-KU kau akan membawa bangsa bangsa kembali kepada-KU. Akan ada penuaian jiwa yang sangat besar. Banyak akan kembali kepada-KU.

Banyak yang akan gemetar ketakutan ketika mereka melihat-KU di langit, dan mereka akan sadar AKU sungguh benar ada. Mereka akan percaya. Banyak yang masih bimbang, akan percaya kepada-KU. Banyak yang sadar mereka tertinggal, pengangkatan Mempelai Kristus akan bersedih dan meratap. Disinilah AKU membutuhkan Tentara Akhir Zaman-KU. Mereka akan bekerja di seluruh kota kota di Bumi, mengumpulkan Umat-KU dan memberitahu kabar baik Yesus Kristus. Mereka akan diberitahu untuk tidak menerima Tanda Binatang 666 RFID Mikrochip apapun yang terjadi. Orang orang harus melihat tubuh yang sudah menjadi terang kemuliaan, supaya percaya. Karena akan ada banyak kekacauan dan mereka bingung harus berbuat apa.

144000

Banyak yang akan menerima berpikir ini adalah gadget terbaru. Tetapi musuh sudah merencanakan ini selama satu abad untuk menipu orang orang dengan cara ini. Inilah kenapa mereka selalu berusaha memajukan teknologi, untuk merencanakan kejahatan ini. Tetapi AKU berkata kepadamu – jangan takut, AKU bersamamu. Dan umat-KU, Tentara Akhir Zaman-KU akan pergi untuk membawa yang terhilang – membawa tuaian jiwa jiwa kepada-KU. Ini adalah tugas yang besar, tetapi AKU akan memberikanmu kekuatan untuk ini. Banyak yang akan diberkati untuk kapasitas ini. Jangan takut, AKU akan memberitahumu kemana dan apa yang harus dikatakan. Kau akan selalu berada di tempat dan waktu yang tepat.

Dan sekarang, Umat-KU, mendekatlah kepada-KU. Perhatikan waktunya. Karena pintu Keselamatan sudah menutup. Ini menakutkan, tetapi Pintu Keselamatan akan suatu hari benar tertutup sesuai dengan Rencana-KU. dan inilah saat Kerajaan Millenium dimulai, dan setelah itu, Kekekalan. Dimana kekekalan dimulai. Jadi kau harus memastikan dirimu berada disisi yang tepat. Di Surga-KU bukan di sisi musuh.

Dia datang untuk membunuh, mencuri dan membinasakan tetapi AKU memberikan kehidupan dan kekekalan. Jadi dengarlah seruan-KU dan datanglah ke dalam bahtera sebelum terlambat. Kau masih bisa di Rapture, terangkat sebagai Mempelai-KU. Ini adalah tempat yang terbaik, di perlindungan tangan-KU untuk menghindari badai ganas Masa Tribulasi Besar.

30b6e-planet-x-nibiru-tenth-planet-zackaria-stichen

Sekarang tentang Planet X, atau Planet 9 di panggilnya. Planet ini sangatlah besar, lebih besar dari yang diperkirakan. Tetapi janganlah cemas, ini adalah planet yang indah-yang akan mengakibatkan kehancuran besar. Tangan-KU sudah merancangkan ini, AKU bisa melihat stress dan panik dari para pemimpin dunia karena mereka ingin bersiap kedatangannya. Ini akan datang tahun ini. Kehancuran akan sangatlah besar-tidak ada yang pernah melihat seperti ini. Akan merusak Bumi sewaktu melewatinya. Matahari tidak akan bersinar, bulan akan terlempar. dan akan terhantam asteroid. Surga akan bergelora. Kuasa langit akan tergoncang – seperti yang dikatakan Kitab Suci-KU.

Jadi, bawalah ini kepada bangsa bangsa dan peringatkan mereka. Karena AKU datang untuk menghakimi Dunia, untuk kejahatannya, untuk dosa dosa nya, untuk ketidak percayannya kepada-KU , Sang Pencipta Dunia. Mereka akan melihat besarnya Kuasa-KU dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Karena semuanya berada di dalam Tangan-KU, dalam Kontrol-KU. AKU sudah mengatur bagaimana semuanya akan terjadi, seperti petasan yang sudah diatur sebelum perayaan di malam hari. Semua sudah siap. Hanya tinggal menunggu apa yang akan datang – sinar terang menyinari malam hari. AKU sudah mempersiapkan segalanya, pada waktu yang tepat, sesuai Kehendak-KU, semuanya akan dijalankan.

Perang Dunia 3 akan dimulai tetapi tidak terlihat. Ini sudah dimulai – tetapi dalam skala kecil, tetapi segera akan dimulai di seluruh dunia. Bangsa bangsa akan menjadi stress. Para pemimpin akan berlari kebingungan. Kehancuran begitu dahsyat tidak akan bisa dihentikan dengan cara manusia. Karena semuanya berada di dalam Tangan-KU, AKU mengontrol seluruh alam semesta. Mereka akan melihat teror yang luar biasa terjadi kepada negara mereka. Satu kehancuran disambung kehancuran berikutnya – mereka tidak akan bisa mengikuti.

Jadi sebaiknya datang kepada-KU sekarang. AKU memanggil semua kepada Yesus Kristus-dimana ada keamanan. Jadilah bagian dari Mempelai Kristus, supaya kau dapat menjadi bagian dari yang terangkat. Kau bisa menghindari banyak kesusahan, mendapatkan kedamaian dan perhentian jiwamu. Karena beban-KU ringan dan Kuk-KU mudah. Kau bisa menikmati Kerajaan Surga, daripada tetap di bumi dan merasakan Murka-Ku. Jadi anak anak-KU, AKU memanggil kepadamu semua, kumohon datanglah kepada-KU, selagi ada waktu, karena pintu bahtera akan segera ditutup.  Kau bisa menghindari badai jahat ini, hanya membutuhkan sedikit persiapan dan kau bisa menghindarinya. Sangatlah baik untuk berjalan serius dengan-KU. AKU akan memberikanmu jalan ke dalam Kerajaan Surga-KU.

Jagalah diri kalian anak anak-KU, Persiapkan kedatangan Tuhanmu. Yang duduk di sebelah kanan Bapa. Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah dan sekali lagi bersiaplah, persiapkan jalan bagi Tuhan di hatimu. Karena besar upahmu. Kau bisa menikmati hasil dari usahamu – menyisihkan waktu mempersiapkan jiwamu. Percayalah kepada-KU untuk ini.

Dari Yang Terkasih, Bapa di Surga, Yesus Kristus dan Roh Kudus. Kami menunggu kedatanganmu di Kerajaan Surga.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Mazmur 91:1-16  Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa2 akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.”3 Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. 4 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.5 Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang,6 terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang.7 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.8 Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.9 Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu,10 malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu;11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.14 Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”

1 Tesalonika 4:16-18 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; 17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 18 Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Yesaya 55:8-11 “Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.9 Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.10 Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan,11 demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 

Iklan