Janganlah Mencari Jawaban Dari Manusia, Tetapi Datanglah Kepada Bapa Jehovah Elohim

man-kneeling-in-prayer-273008-gallery.jpg

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 1 April 2016:

Anak anak-KU yang ingin tahu, janganlah mencari jawaban dari manusia karena ini akan menuntunmu ke jalan yang sunyi penuh dengan jebakan dan ular. Selalu carilah AKU, Jehovah Elohim Maha Kuasa. Bukankah AKU, Tuhan yang membeirkan hikmat dan jawaban kepada anak anak-NYa? Ketahuilah AKU tidak akan pernah menjawab sesuai yang kau harapkan dan terkadang kau harus menunggu-KU. Tetapi ketika AKU memilih untuk menjawab, AKU akan memastikan kau tahu. Banyak kali AKU menjawab dan dianggap sebagai kebetulan oleh dunia. Siapakah yang mengendalikan segalanya? Siapa yang melukis langit setiap hari? Kalian harus sepenuhnya fokus bekerja untuk-KU, bukan untuk apapun di dunia, karena itu bukanlah dimana kau ingin pergi. Kau memiliki kehendak bebas untuk pergi ke jalanmu sendiri, tetapi jika kau ingin bekerja untuk-KU dan ANAK-KU, AKU harus mendapatkan perhatianmu sepenuhnya. Apakah kau sadar keinginan duniawimu sudah mulai pudar? AKU berbicara hanya kepada mereka yang dekat dengan ANAK-KU, yang berpegang kepada-NYA sepanjang hari. Kau akan mulai sadar banyak perubahan dalam hidupmu. Biarlah AKU bekerja dengan kehendak-KU yang sempurna dalam hidupmu. Papa Yahweh mempersiapkanmu untuk pekerjaan mulia yang akan diketahui oleh Mempelai ANAK-KU Yeshua.


 

Suara-KU adalah Suara Desau Air Bah, Suara yang membuat hatimu berdebar dengan ketakutan dan kegembiraan. Karena tidak ada yang seperti-KU. Siapa yang bisa bertahan dihadapan-KU? Siapa yang bisa tahan Murka-KU? Siapa yang bisa menahan Kuasa-KU? AKU adalah AKU. Setia dan benar terhadap Ciptaan-KU. Dunia akan melewati proses pemurnian. Seperti yang Kitab Suci-KU katakan, semua akan bertekuk lutut kepada ANAK-KU yang Sempurna; ini tidak berarti secara rela. Karena jika kau melakukan Kehendak-KU, berada di dalam tentara ANAK-KU, yang akan segera datang lebih cepat dari yang kau perkirakan, musuh akan datang kepadamu dengan gencar. Jadi sangatlah penting kau mengerti peperangan rohani. AKU sudah membuat Nama ANAK-KU Yeshua menjadi Nama yang Paling Berkuasa diatas seluruh ciptaan. Dia ada di atas segalanya termasuk kuasa jahat. Dia sudah menginjak kepala satan. Gunakan Nama-NYA untuk mengusir musuh darimu. Selalu kenakan perlengkapan rohani. Perhatikan pemikiranmu. Selalu singkirkan semua imajinasi yang datang ke hatimu. Jangan biarkan apapun yang jahat dan tidak berasal dari-KU, untuk berakar dan mengalahkanmu. Bagaimana kau bisa tahu apa yang berasal dari-KU? Kau harus mengetahui Firman-KU yang Kudus dan Sempurna.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, Mempelai siap menerima koreksi dan instruksi telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan