Tuhan, Apakah Rapture Akan Terjadi Tahun 2016? Perang Dunia 3, Planet X, Israel, Kerajaan Millenium

30b6e-planet-x-nibiru-tenth-planet-zackaria-stichen

Jam 10:06 Aku (Ruth) berterima kasih Tuhan memberikanku konfirmasi bahwa akhir dari 70 Masa Daniel itu kurang dari 4 tahun lagi, dan ini adalah sebelum akhir tahun 2020, seperti yang Tuhan katakan melalui Nabi Kevin Mirasi

Tanya: Tuhan, sepertinya Rapture akan terjadi tahun ini. Seharusnya begitu. Jika kau kurangi 3.5 tahun dari 2020- maka titik tersebut akan terjadi di sekitar pertengahan 2016 – tergantung juga hari yang telah Engkau pilih sejak dari Awal Zaman. Tuhan apakah ini akan terjadi di tahun ini, 2016?
Jawab:  “Ya nak, ini adalah tahunnya, hanya ini yang bisa KU-katakan. Persiapkan hatimu untuk Tuhan. Menangislah untuk keluargamu, saudaramu. Banyak yang sudah tersesat – mereka tidak berjaga jaga. Berdoalah, berdoalah untuk mereka.

Berdoalah untuk bangsa bangsa, berdoalah untuk Kanada –
Supaya AKU memberikan kebangkitan rohani di sana.

Segera, waktu yang sangat berbahaya akan datang, dan dia harus bersiap, dia harus berada di dalam Tuhan.

AKU berkata ini kepadamu karena dia (Kanada) dahulunya adalah teman bagi Israel. Tetapi akhir akhir ini dia mulai mundur. Jangan mundur, supaya Tangan Perlindungan-KU juga tidak mundur diatasmu.

Lihat apa yang akan KU-lakukan kepada Amerika Serikat – karena dia melawan-KU — dia membagi tanah-KU – tanah-KU Israel yang telah KU-berikan kepada Umat-KU- kepada Bangsa-KU.

Sangatlah tidak baik untuk melawan Tuhan, melawan Tuhan Alam Semesta, Kekal Nama-Nya dipuji di seluruh Bumi dan di Surga.

Karena AKU datang segera dan sekarang adalah waktunya untuk lebih mendekat kepada-KU, untuk tidak melawan-KU. Karena mereka yang menentang-KU akan dipermalukan. Tidak ada yang bisa melawan Bapa, Bapa Elohim.

Karena AKU mengirim hamba hamba-KU untuk memperingatkan, memperingatkan kehancuran. AKU memberikan Waktu-KU, AKU menggunakan Waktu ini tunuk memberikan pesan kepada Bangsa bangsa – membangun umat-KU, dan sebagai saksi kepada bangsa bangsa di dunia.

Jadi tidak ada alasan ketika mereka berhadapan dengan-KU, ketika kalian semua suatu hari harus berada di depan Tahta Tuhan, memberikan pertanggung jawaban akan hidupmu, dan bagaimana kau hidup di Bumi.

AKU memanggil semua, kecil dan besar, terkenal dan pejabat, orang orang biasa, politisi, presiden, perdana menteri, dan semuanya. Tidak ada yang lolos di Hadapan-KU untuk memberikan pertanggung jawaban.

Dan AKU Satu Satunya dan Hakim Sejati. AKU Setia dan Benar – karena AKU melihat segalanya. AKU tidak menghakimi seperti yang di lakukan oleh dunia – karena manusia tidak bisa melihat ke dalam hati manusia. Tetapi AKU BISA. AKU melihat ke dalam hati manusia, AKU melihat pikiran, motivasi dan keinginan mereka.

Tetapi manusia tidak bisa melakukannya. Manusia harus bertindak sesuai bukti, dengan apa yang mereka lihat dan dengar, dari kesaksian yang tertuduh dan korban.

Tetapi manusia tidak bisa melihat hati. AKU bisa.

judgment-700w

 

AKU adalah AKU, dan tidak ada lagi di atas-KU. Jadi AKU melihat semua hati manusia, pria, wanita dan anak anak, segala umur.

AKU bisa memantau jutaan manusia seperti hanya satu saja.

Karena AKU adalah TUHAN dan AKU memiliki segala Kuasa -dan tidak terbatas dalam segala Kemampuan-KU. Karena AKU TUHAN atas segalanya. AKU menciptakan Surga dan Bumi dalam 7 hari. Karena AKU selalu ada.

Sebentar lagi, akhirnya akan tiba. Bangsa akan melawan bangsa. Seperti yang KU-katakan, Perang Dunia 3 akan dimulai di seluruh dunia – waktu yang sulit dan berbahaya akan tiba.

Simpanlah makanan dan air. Karena kerusuhan akan dimulai ketika kehancuran datang. Apa kau bisa pergi ke toko?  Pergilah sekarang selagi masih ada waktu sedikit lagi. Pergilah segera, pergilah hari ini. karena kau tidak tahu bagaimana hari esok akan terjadi.

AKU adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terakhir, Raja yang akan datang. Setiap mata akan melihat dan setiap lidah akan mengaku AKU adalah Tuhan.

Segera, kekekalan akan dimulai. Tetapi pertama, Rapture (Pengangkatan) kemudian Masa Tribulasi Besar. Sebelum Rapture Mempelai, Gereja Sejati – di seluruh dunia akan ada kehancuran. Akan datang Planet X, tetapi AKU memanggilnya Naga Api Tua. Karena ini adalah Si Penghancur. Ini akan mulai datang sekitar Maret tahun ini 2016.
px7

Anak anak-KU , bangunlah, bangunlah. Bisakah kau mendengar Mempelai Pria memanggil namamu? Dengarlah Dia sedang berusaha untuk mendapatkan perhatianmu? Karena waktunya sudah hampir habis. Mengapa kau tidak memperhatikan alaram-KU? Karena AKU membunyikannya di mana mana.

Jangan takut, karena ini adalah AKU, beginilah Firman Tuhan Semesta Alam. AKU adalah Yesus, Jalan menuju Bapa.

Segera Bapa akan membunyikan alarm untuk membuka Gerbang Surga dan membiarkan Umat-KU masuk. Bersiaplah untuk menerima panggilan namamu.

Janganlah tertidur, seperti lima gadis bodoh – yang berpikir mereka siap tetapi tidak.

 

Setelah Planet X, Naga Api Tua melewati , karena ini tidak akan menghantam bumi – Karena AKU membutuhkan bumi untuk Masa Tribulasi Besar – untuk menyelamatkan jiwa jiwa. Jadi untuk apa AKU menghancurkan seluruh bumi sekarang?

Ya, akan ada banyak kehancuran, banyak sekali kehancuran dari Planet Api Tua ketika melewati Bumi. Ingatlah, semuanya berada di dalam tangan-KU – dalam kontrol-KU, AKU tahu berapa jauh AKU mengirimnya, untuk melakukan kehancuran yang ingin KU-lakukan kepada Planet Bumi.

Ingat AKU memberitahumu, AKU akan mengungkap. Karena waktunya sudah sangat dekat. Dan AKU tahu dunia akan menjadi susah karena planet ini sangatlah besar, berasal dari bagian luar galaksi.

Karena AKU membiarkan mereka menemukan ini, sebagai peringatan, peringatan kepada bangsa bangsa. Tetapi pemerintahan di seluruh dunia, orang orang elit, memilih untuk menyembunyikannya darimu – karena mereka tidak perduli kepadamu seperti AKU perduli kepadamu.

AKU membiarkan planet ini untuk datang – karena semuanya bagian dari Rencana-KU – sebagai konsekuensi kepada Bumi – sebagai pelampiasan dosa dosa manusia.

gg1

AKU menciptakannya Kudus – sebagai Taman, Taman Eden, tetapi kemudian dosa datang dan semunya menjadi tidak seindah dahulu.

Jadi AKU harus menghukum Planet Bumi. AKU harus menghapuskannya dari Mata-KU. Karena sudah terlalu banyak dosa, Mata-KU tidak bisa menahannya lagi.

Jadi, akhirnya, AKU akan menciptakan Surga Baru dan Bumi Baru, dan disana ANAK-KU, Yesus, akan menjadi Penguasa Seluruh Dunia – di Kerajaan Millenium. Segera ini semua akan terjadi.

Segera, Dunia Orde Baru (New World Order) akan muncul. Ini adalah kesempatan bagi musuh untuk menguasai seluruh dunia. Tetapi AKU akan datang, dan menghancurkan semuanya di Pertempuran Armageddon di Lembah Megido, dekat Yerusalem.

AKU akan menang, AKU mengumumkan ini sekarang, AKU akan menang. Dan seluruh bangsa bangsa di bumi akan tahu sekarang, AKU akan menang. Tidak ada gunanya berpikir kau bisa mengalahkan Tuhan Semesta Alam. Kemenangan ada bersama Yesus Kristus Tuhan.

 

Kemudian AKU akan pergi dan duduk di dalam Bait-KU- yang Baru-Dibangun bukan dengan tangan manusia- tetapi oleh-KU. Karena AKU akan membangunnya dalam tiga hari. Beginilah Firman Tuhan Semesta Alam.

Akan menjadi Hari yang Sangat Mulia – Ketika Kemenangan menjadi milik-KU. Kedamaian sejati akan ada di seluruh Yerusalem, di dunia selama 1000 tahun – Pemerintahan yang lalu tidak akan ada lagi. AKU, Yesus Kristus, akan berkuasa di Yerusalem. AKU akan mengambil kembali kuasa dan dunia ini menjadi Milik-KU. Karena AKU telah mengalahkan maut, dan dosa tidak akan ada lagi.

Jadi anak anak-KU, orang orang di dunia, dengarkanlah Kata Kata-KU, karena ini adalah hari Keselamatan. Tetapi segera semuanya akan berakhir. Akhir dari segalanya harus terjadi, AKU harus memberitahumu, harus memperingatkanmu. Karena di Firman-KU, AKU mengungkap misteri dan AKU memberikan ini kepadamu karena waktunya sudah habis, supaya kau benar benar tahu, Keselamatan sudah hampir habis. Ingatlah teman temanmu, saudaramu, teman kerja, tetangga dan bahkan di Gereja – beritahu semua orang waktu sudah hampir habis. Segera AKU akan datang, AKU ingin mengambil sebanyak mungkin bersama-KU di pengangkatan Mempelai. Karena AKU ingin meluputkan semua orang dari Murka Tuhan, Murka Masa Tribulasi besar, jika AKU bisa.

AKU memanggil, banyak mendengar, tetapi banyak juga tidak. Jadi AKU terus berusaha memanggil yang terhilang. Umat-KU, lakukan kebangkitan rohani, umumkan kebangkitan dan kebangkitan akan datang. AKU ingin memberkati kanada, AKU ingin memberkati Amerika dengan Kebangkitan Rohani, AKU ingin memberkati Jerman, AKU ingin memberkati seluruh dunia. Berdoalah dan carilah Wajah-KU, dan kebangkitan harus datang dan akan datang.

Sebarkan Perkataan ini. Sebarkan kepada bangsa bangsa. Umumkan lewat website. Kirimkan kepada para gereja yang KU-berikan dalam hatimu. Beritahu saudara Kevin juga akan Jalan Jalan-KU. Kepada Tuhan segala Kemuliaan selama lamanya. Amin, Beginilah Firman dari Roh Kudus. Amin Amin.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Kejadian 12:3 (Menjadi teman Israel)
Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

Mazmur 122:6 Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: “Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa.

Mazmur 91:1-2  Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa2 akan berkata kepada TUHAN: “Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.”

Matius 24:21-22 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Yesaya 24:1 Sesungguhnya, TUHAN akan menanduskan bumi dan akan menghancurkannya, akan membalikkan permukaannya, dan akan menyerakkan penduduknya

Iklan