BAPA Mengungkap ANAK-Nya Hadir Di Setiap Hari Raya

jesus-donkey

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 89:1, Aku hendak menyanyikan kasih setia TUHAN selama-lamanya, hendak memperkenalkan kesetiaan-Mu dengan mulutku turun-temurun.
Aku menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 31 Maret 2016:
Putri dari Hati Bapa, dan Hati ANAK-KU Yeshua, tuliskanlah Perkataan-KU yang Kudus dan Kekal untuk semua orang orang Kudus-KU.

Saatnya kalian lebih mendalami Firman dan Wahyu yang di Materaikan hingga sekarang. AKU akan mengungkap kepadamu siapa yang memiliki kitab di Tangan-NYA dan mengatakan kepada anak-KU Yohanes untuk memakannya. Itu adalah ANAK-KU yang Berharga, Malaikat Tuhan di Perjanjian Lama. ANAK-KU memiliki banyak kepribadian, seperti AKU juga. Dia akan kembali sebagai Singa yang mengaum, tidak lemah lembut seperti Anak Domba. Semua Rencana Elohim dilakukan secara bertahap. Seperti Firman-KU katakan, Jehovah Maha Kuasa memiliki kesabaran untuk kejadian dan peristiwa untuk terjadi. AKU adalah Sutradara, ANAK-KU adalah Produser dan Roh Kudus adalah Koreografer, mempersiapkan setiap langkah. Pelangi seharusnya membantumu mengenali siapakah Malaikat Perkasa. Pelangi ada di Tahta-KU, yang terbenam di sebelah Kanan-KU. Ini sudah menjadi perdebatan antara ahli teologi dan lainnya. Kau akan terkejut mengetahui dimana ANAK-KU di dalam seluruh Firman-KU, karena beberapa karakter tidak ada tandanya bahwa itu adalah ANAK-KU. Dia adalah Tuhan Maha Kuasa, seperti Dia juga menyamarkan dirinya untuk Hari Raya; Dia juga melakukannya pada waktu yang lain. Ini yang Bapa ungkap sekarang. Walau sedang diperdebatkan, tetapi jika kau melakukan apa yang Bapa katakan, dan datang kepada-KU dalam doa, AKU akan memberikan konfirmasi kepadamu.



 

3e84a51290c94d83e46a380228aa369e

Suatu keharusan Bapa memberikan pesan pesan ini. Karena pesan pesan ini membuatmu tetap fokus kepada ANAK-KU Yeshua. Tetapkan pandanganmu hanya kepadaNya, dan semuanya akan berjalan untuk kebaikanmu. Bapa tahu betapa menderitanya hidupmu sekarang, tetapi kau harus tahu kau akan lebih mendekat lagi kepada ANAK-KU yang Sempurna; karena semuanya untuk kebaikanmu. Firman-KU mengatakan berbahagialah yang dapat bertahan dalam pencobaan. Karena hidup di dunia ini akan penuh dengan air mata, tetapi hati hati yang remuk itu membuatmu lebih dekat lagi dengan Hati-KU. Percayalah kepada Bapa-mu, yang melahirkanmu dengan ucapan Firman-KU. AKU akan melakukan apa yang di perlukan dalam hidupmu. Seperti yang telah KU-katakan, jangan lepaskan pandanganmu dari ANAK-KU. Karena Dia akan memenuhimu dan kau akan menemukan Dia bekerja dalam hidupmu. Dia akan memperlihatkanmu bagaimana hidup bersama dengan-Nya dan Dia juga memberitahu putri-KU terus menerus dengan cara yang tidak terbayangkan. Umat Kudus-KU tetaplah dalam doa. Dia akan menaruh pujian dalam hatimu sementara kau bernyanyi kepada ANAK-KU, mengangkat Dia dalam pujian dan penyembahan; menyembah Dia dalam Roh dan Kebenaran. Suatu waktu yang indah Dia berikan kepadamu dalam Hadirat Kudus-Nya. Mintalah kepada-KU untuk membuatmu lebih dekat lagi dengan-Nya; ANAK-KU yang Tunggal ; Yeshua Ha Mashiach!

Bapa Yahweh Elohim Kekal, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan