Aku Bertanya Kepada Tuhan Apakah Obama Adalah Antikristus

de8f3f946c6a1a9fb0d6316731d0fc5c6f8698e3

Ketika orang orang bertanya kepadaku identitas antikristus aku selalu memberikan mereka beberapa poin untuk dipertimbangkan. Tetapi aku tidak tertarik untuk berdebat untuk topik ini karena hanya buang waktu saja.

Jika seorang mau berdebat, aku menghentikan pembicaraan dan mendorong mereka untuk melakukan apa yang kulakukan. Aku bilang tanyalah kepada Tuhan.

Ketika aku bertanya kepadaNya, aku terkagum apa yang Dia perlihatkan kepadaku, aku butuh enam bulan sebelum aku berbicara tentang ini kepada semua orang. Aku sudah memberikan kesaksian ini di post sebelumnya.

one-in-four-americans-think-obama-may-be-the-antichrist

Aku hanya mulai berbagi ini setelah Dia memberikanku konfirmasi berkali kali. Segera setelah aku berbagi Dia memberikanku mimpi untuk sebagai konfirmasi. Aku mendapatkan begitu banyak konfirmasi aku mulai menyimpannya dalam suatu daftar. Daftarku sekarang sudah hampir seratus konfirmasi dan terus bertambah.

Hari ini aku mendapatkan konfirmasi lagi dari pengunjung, Jolie Lox. Dia berbagi wahyu yang telah dia terima dari Tuhan.

 

“Aku sudah membaca dan melihat semua post tentang obama sebagai antikristus. Aku bukan seorang yang mendapatkan mimpi profetik atau penglihatan. Aku pernah mendapatkan beberapa. Tetapi Tuhan berkomunikasi langsung melalui Firman-Nya dan suara lembut-Nya.

Aku tidur setelah berdoa Tuhan akan memberikanku konfirmasi melalui mimpi Obama adalah antikristus. Aku tidak bisa tidur pulas dan terbangun beberapa kali (karena alergi). Setiap kali aku bangun, aku bertanya kepada Tuhan apakah obama adalah antikristus.

Aku suka dan memegang ayat Yesaya 65:24 “Sebelum mereka memanggil, AKU sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, AKU sudah mendengarkannya”. Sering ketika Tuhan berbicara kepadaku, aku tahu itulah Dia karena Dia menjawab sebelum aku menaruh kata kata dalam kalimat atau pertanyaan. Dia memberitahuku begitu banyak hal ketik aaku berdoa atau ketika aku sedang berbicara kepada orang lain.

Setiap kali aku bertanya kepadaNya malam itu tentang antikristus, Dia berkata “Ya” itulah Obama, sebelum aku selesai bertanya, Dia menjawab “Ya, Jolie”. Akhirnya aku untuk lebih yakin berkata “Aku mencari jawaban” dan Dia membalas “Dan AKU memberikanmu jawaban”.

Jadi percayalah kepada Tuhan Yesus dan Jawaban-Nya. Kiranya Tuhan mempersiapkan kita semuanya di masa depan, dan marilah kita membuatnya senang dan kudus di hadapanNya. Kiranya jubah kita putih dan tidak bernoda dan punya cukup minyak seperti lima gadis bijaksana. (Matius 25)”

 

Aku percaya siapapun yang datang kepada Tuhan dengan rendah hati, tidak berpikir mereka tahu segalanya, akan mendapatkan wahyu dariNya yang akan mengejutkan. Tetapi siapa yang berpikir tahu segalanya hanya membuang waktu dengan bertanya kepada Tuhan karena Dia menolak yang sombong dan angkuh. Jika Dia memberikan wahyu kepada seorang yang belum siap mendengarnya, Dia akan harus mempertangung jawabkan apa yang telah Dia berikan, yang tidak akan baik untuk orang tersebut. Jadi sikap dan kerendahan hati adalah penting untuk mendapatkan wahyu tentang antikristus atau apapun itu.

Yesus berkata kepada murid murid “Masih banyak hal yang harus KUkatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya” (Yohanes 16:12)

Orang orang yang melihat Yesus sewaktu Dia hidup di dunia tidak dapat mengenali siapa sebenarnya Dia kecuali diungkapkan oleh Bapa di Surga. Semuanya yang berusaha memahami telah meleset. Bahkan murid murid yang tinggal bersama Dia setiap hari tidak bisa tahu identitas sebenarnya tanpa wahyu ilahi dari Bapa.

Lalu Yesus bertanya kepada mereka: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?” 16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!” 17 Kata Yesus kepadanya: “Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga. (Matius 16:15-17)

Walaupun antikristus adalah orang yang sangat jahat, identitasnya disembunyikan dari dunia seperti juga Yesus. Seperti Kristus, antikristus adalah manusia dan spiritual yang identitasnya tidak bisa diketahui tanpa wahyu supernatural dan pemahaman. Itu mungkin menyinggung banyak orang, tetapi itulah kebenaran.

Tuhan tidak menahan wahyu. Dia sedang menunggu kita untuk membuat diri kita siap untuk mendengar apa yang Dia ingin katakan. Apakah kita sudah cukup rendah hati untuk bertanya atau kita sudah tahu segalanya?

oleh : James Bailey – Z3News.com

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

1aa0ed26992394fe3a4559f130b2c2e225c37413

 

Iklan