Sangkakala Akan Dibunyikan, Sucikan Hatimu! Para Malaikat Sudah Siap Mengangkat Umat Yang Terpilih!!

The_Angels_with_the_Seven_Trumpets

Perkataan dari Tuhan 

Jumat Febuari 26, 2016 6:54   

Aku (Ruth) sedang berdoa dan menerima perkataan ini…

Waktunya sudah hampir habis. Sebentar lagi sangkakala akan dibunyikan dan AKU akan mengirim Yesus untuk mengumpulkan orang orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi. Para malaikat sudah berada dalam posisi, menunggu perintah. Semuanya sudah siap. Hanya menunggu waktu yang telah ditentukan. Dan itu adalah segera. Adalah sekarang. Musim Kedatangan-KU adalah sekarang. AKU sudah hampir membuka pintu.

 Anak anak-KU, lekaslah dan segera sucikan hatimu. Karena sebentar lagi Kita akan berada bersama. dan kebahagiaan kekal akan dimulai. Tetapi beritahu semua orang, karena banyak yang masih tertidur – bangunkan mereka. Beritahu mereka, untuk mempersiapkan hati mereka, membersihkan hati mereka untuk-KU – Yesus. AKU membutuhkan mereka untuk putih bersih dan tak bernoda supaya bisa terangkat.

 

Lakukan, lakukan itu, kerjakan pemurnian untuk hatimu – karena segera, tidak terduga, tiba tiba hari itu akan tiba. Dan kau akan melihat ke atas, kau akan mendengarnya dalam hatimu, dorongan kuat dari Roh Kudus, mulai menarikmu keatas. Jangan melawan, tetapi berserah tuntunan Tuhan – dan itulah perjalananmu.

Muliakan Nama-KU – untuk segala yang telah KU-lakukan untukmu. Muliakan Nama-KU – yang paling Kudus dan Ajaib. Karena Nama-KU tidak ada yang dapat dibandingkan – Yesus adalah nama yang paling indah bagi hatimu. “Aku akan menyanyikan keselamatanmu – aku akan bernyanyi dan membuat musik dengan suaraku. Karena aku senang – senang selamanya – akan karunia keselamatan” – inilah yang akan dikatakan jiwamu. Karena ini adalah dari Tuhan – di Kayu Salib Kalvari. Bersukacitalah – Hari Keselamatanmu sudah datang. Angkatlah wajahmu – lihatlah Rajamu di awan awan. Hosanna! Hosanna! Hosanna bagi Raja segala Raja..

Mereka bersorak dan melewati-KU sewaktu AKU masuk ke Yerusalem. Dan semua anak anak-KU akan bangkit, memuji Nama-KU yang Kudus, sementara mereka melihat-KU di langait – di awan awan – karena ini adalah saat yang kalian nantikan.

Shalom anak anak-KU, Yesus adalah Teman Terbaikmu, Teman yang paling Sejati. Damai sejahtera KU-berikan kepadamu, diberkatilah kalian anak anak-KU.

Yesus, Juruselamat Dunia – di atas-KU tidak ada. Karena tidak ada nama, dibawah kolong langit, yang bisa menyelamatkan manusia. Hanya dengan Nama dan Darah Yesus, Anak Domba bagi seluruh dunia. Amin amin.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Jam 8:07
Tanya: Tuhan, bagaimana kami, bagaimana seorang mempersiapkan Kedatanganmu?

Jawab: Kau harus membersihkan hatimu dari dosa, dari segalanya yang tidak sesuai dengan Firman-KU. Dosa dosa yang kau tahu kau sedang lakukan, kau harus menghentikannya dan bertobat. Hubunganmu dengan sesama harus diperhatikan. Jika ada kepahitan, melukai, dll, itu harus diperiksa.

Tidak setiap orang Kristen yang sudah lahir baru akan terangkat. Hatimu harus ‘siap’ untuk Kedatangan-KU. Kau harus ‘mempersiapkan’ hatimu untuk bertemu Yesus.

Tidak setiap orang Kristen, hanya karena kau sudah bertobat, menerima Tuhan dan Juruselamatmu, sudah menerima Roh Kudus, akan terangkat. Ini supaya kau tahu.

Tidak ‘semuanya’ terangkat.

Hanya orang orang Kristen yang sudah ‘mempersiapkan’ hati mereka untuk bertemu dengan Juruselamat mereka, hanya mereka yang sungguh siap untuk pergi ke Perkawinan-Nya. Ingat – ini adalah Perayaan Pernikahan – Perjamuan Kawin Anak Domba.

Jadi kau harus memiliki jubah putih bersih untuk bisa datang ke acara ini.

Hal hal seperti dosa akan menghalangimu untuk bisa datang, walaupun kau adalah kandidat untuk bisa hadir.

Ingat – kalian SEMUA diundang. Yesus ingin semuanya ada di sana. Tetapi, tidak semua layak untuk hadir di acara yang akan terjadi hanya SEKALI ini.

Acara ini adalah – Perjamuan Kawin Anak Domba. Surga itu kekal. Artinya ini belum terjadi.

Jadi, anak anak-KU, bertobatlah, dan sekali lagi KU-katakan, bertobatlah. AKU berbicara kepada anak anak-KU, karena dunia tidak akan terangkat, kecuali mereka bertobat dan menerima Yesus sebagai Juruselamat – bersiaplah dan sucikan hatimu dari dosa.

Cara untuk bersiap adalah menyibukan dirimu dengan mempersiapkan hatimu murni di hadapan Tuhan. Ini adalah hadiahmu untuk-Nya. Dia menginginkan Mempelai yang suci dan tidak bernoda. Anak anak Elohim yang tak ternoda.

Jadi bersiaplah, Bersiaplah untuk Kedatangan Tuhan Atas Segalanya – Yesus Kristus, Tuhan akan segera kembali dan ingin kau siap untuk bertemu denganNya, AKU mencintai kalian semua,

Yesus

maxresdefault (1)


 

Yohanes 12:13-14 mereka mengambil daun-daun palem, dan pergi menyongsong Dia sambil berseru-seru: “Hosana! Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, Raja Israel!” 14 Yesus menemukan seekor keledai muda lalu Ia naik ke atasnya,

Matius 24:29-31 “ Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. 30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Wahyu 19:6-9  Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Filipi 2:9 -11  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Matius 21:5-11 “Katakanlah kepada puteri Sion: Lihat, Rajamu datang kepadamu, Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.6 Maka pergilah murid-murid itu dan berbuat seperti yang ditugaskan Yesus kepada mereka. 7 Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. 8 Orang banyak yang sangat besar jumlahnya menghamparkan pakaiannya di jalan, ada pula yang memotong ranting-ranting dari pohon-pohon dan menyebarkannya di jalan.9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”10 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: “Siapakah orang ini?” 11 Dan orang banyak itu menyahut: “Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.”

Kau bisa melakukan doa yang sederhana ini:  
Yesus, Juruselamat Dunia, hari ini aku datang kepada-MU untuk menerima-MU sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupku. Aku  membutuhkan-MU untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah selama ini tidak melayani-MU. Aku menyesal akan setiap dari dosa dosaku dan setiap kesalahan dalam hidupku. Aku meminta-MU untuk mengampuni semua dosa dosaku. Aku meminta-MU untuk membersihkan seluruh dosa dosaku dari namaku, dari jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di kayu salib. Aku percaya apa yang Dia telah lakukan bagiku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon kepada-MU untuk menulis namaku di dalam Kitab Kehidupan, supaya aku bisa hidup selamanya bersama denganmu di Surga. Dan aku berterima kasih atas karunia keselamatan dari-MU – yang telah Engkau bayar lunas dengan pencurahan Darah-MU. Aku berterima kasih Engkau  menerimaku ke dalam pelukan-MU dan Hati-MU. Aku sangat mencintai-MU. Sampai nanti kita bertemu, aku akan selalu setia dan mengasihi-MU. Aku mencintai-MU Yesus dan berterima kasih atas segala yang Engkau lakukan bagiku. Aku berdoa di dalam nama Yesus. Amin.

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Iklan