Menjadi Gadis Bijaksana Bersiap Akan Hari Tuhan Yang Dahsyat

tenvirgins1

GADIS BIJAKSANA

Feb 20, 2016

PutriKu, tuliskan FirmanKu bagi mereka yang bertelinga untuk mendengar. Aku melihat pergumulanmu setiap hari anak-anakKu. Aku melihat ketika kamu memiliki kekuatan untuk bangkit mengatasi dunia dan setia hidup di dalam KerajaanKu. Dan Aku melihat ketika kamu jatuh dan meminum cawan dunia yang kamu tinggali. Banyak yang jatuh, anak-anakKu tetapi Aku melihat hati mu yang sejati dan Aku tahu hati kamu tulus padaKu. Dagingmu jahat dan hanya ingin mengambil bagian dari dunia ini. Namun Roh KudusKu di dalammu berperan sebagai penolongmu. Berdoalah terus menerus anak-anakKu agar dijauhkan dari pencobaan dan dibebaskan dari yang jahat.

Ini sungguh nyata bahwa para musuh pergi keluar dari jalan mereka untuk memimpin anak-anakKu turun ke arah kehancuran. Roh KudusKu di dalam kamu akan memimpin kamu ke jalan yang aman jika kamu mengijinkanNya. Ini bukanlah waktunya untuk menyerah dariKu, anakKu. Aku tahu banyak dari anak-anakKu telah menanti sepanjang waktu untuk pengangkatan, penyelamatan dariKu. Dan karena Aku belum melakukanNya, mereka kehilangan harapan, mereka kelelahan dan mulai ragu. Aku adalah Aku, Alfa dan Omega, tidak ada ketergesa-gesaan di dalam waktuKu karena waktuKu sempurna.

Banyak dari kalian walaupun kalian memiliki segala keperluan fisik yang terpenuhi, bahkan beberapa hidup dengan berkelimpahan, merindukan kehadiranKu di hati kalian. Tidak peduli apa yang telah dunia lakukan untuk menggoda, mereka tidak pernah menikmati kehidupan mereka di dunia ini, karena mereka hanya merindukan Aku semata. Ada juga anak-anakKu yang lain yang bergumul di dunia ini. Mereka bergumul setiap hari untuk memenuhi kebutuhan fisik dan keluarga mereka. Mereka menjadi lelah dari perjalanan ini dan mereka merindukan kedatanganKu. Ini semua adalah kumpulan orang yang menghadapi kesulitan yang berbeda. Beberapa lebih dari yang lain tetapi ada sesuatu yang tetap di antara mereka. Mereka sangat menginginkan Aku kembali. Mereka ingin Aku untuk mengetahui bahwa hanya Aku yang dapat memenuhi kekosongan di hati mereka

Seseorang mungkin akan cukup melihat melalui standard dunia daripada yang lain

Tetapi mereka semua menginginkan dan dengan damai untuk berada di hadiratKu dan di tempat yang nilainya tak tergantikan di dunia ini. Mereka ini adalah mempelaiKu. Mereka telah memberikan hati mereka padaKu dan akan melewati goncangan-goncangan di bumi ini karena mereka tahu ini bukan rumah mereka. Mereka mencariKu terus menerus di segala yang mereka lakukan dan berharap untuk mendengar dariKu dan memiliki hati terbuka hanya untuk kebenaranKu. Mereka telah keluar dari doktrin manusia dan mempersiapkan diri mereka setiap hari untuk menerima pewahyuan dari FirmanKu dan dari Roh Kudus.

Mereka telah mengijinkan Aku menyalibkan daging mereka dan membuang segala nafsu keangkuhan dari mereka. Mereka ini akan menjadi Jendral di dalam pasukan tentaraKu, anak-anakKu. Mereka akan menjadi persembahan domba bertenun bagi BapaKu, sang gadis bijaksana. Jika kamu tidak berada di posisi ini di dalam perjalananmu anakKu, jika kamu masih melekat pada hal-hal duniawai, jangan kecewa. Identitas mereka telah diketahui dari awal. Ini adalah 144.000 bangsa Israel secara rohani, dikosongkan dari dunia ini, disalibkan, mati bagi dunia ini dan menanti waktu mereka untuk bersinar.

Mereka akan berjalan dengan aman dari musuh mereka dan tidak tersentuh. Mereka akan dikawal oleh para malaikat dan menyentuh banyak hati manusia. Mereka akan melayani tujuan yang besar dalam penuaian yang terakhir dan yang murtad. Mereka akan membawa minyak kepada gadis yang bodoh, menghapus mereka dari potongan doktrin manusia. Mereka akan bersinar pada saat 3 hari kegelapan sebagai menara harapan dan penghiburan untuk yang berduka. Mereka akan membawa kebenaranKu bagi banyak orang dan dengan tak terbatas melawan musuh dan para anteknya. Terimalah dan sambut kebenaran ini anakKu. Semua akan terjadi sesuai yang tertulis dan telah direncanakan seperti ini sejak sebelum permulaan. Jangan membatasi Aku.

Yeshua HaMashiach.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan